Program Hamil Setelah Pernah Keguguran (dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Program Hamil Setelah Pernah Keguguran (dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Program Hamil Setelah Pernah Keguguran (dr Boy Abidin)



Judul: Program Hamil Setelah Pernah Keguguran (dr Boy Abidin)
Tanggal:13 Jul 2020
Durasi: 4.44
Like:524
Bit Rate:128 kbps
Hits:18.925 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Dokter kalau sesar waktu normal utk hamil lagi brp minggu, bulan atau th? Meskipun nantinya sesar lg. Karena teman jedah 5 bulan sudh hamil kembali. Makasih dokter
• Saya dulu pernah janin gak berkembang, setelah kuret, 2x haid, saya hamil lagi, mohon doa agar janinnya sehat dan berkembang Amin
• Dok sebelumnya saya di kuret juga, bayi saya meninggal di dalam di usia 23 masuk 24 minggu, saya lahiran normal kemarin januari dan kuret juga karna plasenta lengket. Sya stelah nifas 40 hari buln depanya sudah mens lagi. Saya pernah ada yg bilang katanya kalo mau hamil lagi harus minimal 1 tahun. Tpi alhamdulillahnya disini saya dapet penjelasan dari dokter saya jadi tenang
• Thanks dok,utk ilmunya, sya suka banget Chanel nya,,,
• Dok, saya pernah kuretase di awal tahun 2019, dan sampai skrg blm hamil juga. Anak saya sudah 2 dok. Saya berencana mau nambah anak lagi, tapi semenjak kuretase kok tidak pernah garis dua lagi ya dok. Untuk makanan udah saya jaga betul gizinya. Mohon penjelasannya Dok. Terima Kasih
• Dok, apa mungkin penyakit TORCH bisa menyerang di saat hamil dan tidak disadari? Sebelum hamil saya tes TORCH dan ternyata ada CMV igg positif, tp igm negatif. Apa mungkin virus tsb dapat aktif kembali selama masa kehamilan? Dan apakah virus toksoplasmosis bisa tiba2 menyerang di saat hamil karena kecerobohan memasak daging yang kurang matang dll? Terima kasih dok.
• Dok, bulan juni 2020 saya kuretase karena BO pada usia kandungan 8minggu dan bulan september saya tidak haid telat 14hari pas d tespek positif.. Apakah saya harus cek Usg ke dr kandungan supaya di kasih obat penguat atau nunggu dlu nanti setelah telat haid 1 bulan dok terimakasih mohon jawabannya
• Dok...saya november 2019 kuret, juni 2020 kuret ke 2x, dan pekan ini november 2021 sya kembali di kuret krn janin tdak berkembang. MasyaAllah....sedih trauma campur aduk. Semoga tahun depan bisa dberi amanah lagi dan hamil yang sehat dan normal
• dr. Istri saya pernah hamil tahun 2016 tapi usia istri saya sudah umur 48 tahun apakah masih bisa hamil lagi.mohon informasi nya makasih
• 10 bulan lalu saya ke guguran dok,apa saya di usia 37 bisa hamil lagi.. saya pernah hamil d luar kandungan dan ke guguran janin sdh 3bln...
• Terima kasih dok infonya Sukses dan sehat sllu
• Pantangan setelah kuret apa saja ya dok dari aktifitas sampai makanan
• 2 x keguguran , bulan 2 keguguran sudah 2 bulan lalu bulan 10 hamil lagi keguguran lagi , apakah karena usia yang sudah 40 thn kah dok?Ingin berkonsultasi tapi saya berada di Belanda
• dokter saya pernah mengalami hamil tapi bayi nya tidak berkembang sekitar 1bln kehamilan tp disini saya gk berani buat dikurek dok jadi disarani dokter minum pil dok, uda pernikahn 3tahun tapi sampe sekrg blom jg hamil dok bantu penjelasan ya dok terimakasih dok
• Sht trus y dok semoga berkah dn bhgia sllu dokter.maafaat bgt donk
• Dok. Sya mau tanya kemarin sabtu tanggal 4 juli baru kehilangan anak sya karena meninggal di dlm atau IUFD. Tapi penyebabnya tdk jls. Usia kandungan sya wkt itu 24 minggu. Lahiran normal dg pacu. Solusinya bgaimana ya dok? Jika saya hamil lagi karena takut kejadian seperti itu lagi. Mohon penjlsannya. Terima kasih
• dok sya mempunyai penyakit epilepsi dan jga sdah 2x kuret tpi sya pengen punya anak lgi.tpi skrang sya masih minum obat2 yg di berikan rmh skit untuk penyakit epilepsi saya
• Semoga bermanfaat
• Udah hampir 1 thun pasca keguguran dan kuretase tp blm di kasih kepercayaan lagi.. Doakan semoga segera di beri kepercayaan kembali
• Dokter, aku mau tnya 1 Minggu lalu saya mengalami kuretase Krn dokter kandungan saya sudah memvonis BO, dan setelah kuret saya tidak mengalami yg nama nya nifas, tp setelah bbrp hari, kemudian hari Sabtu malam, tiba2 perut saya merasa sakit dan akhirnya keluar darah dok, Minggu siang sudah berhenti keluar darah dan sekarang Senin pagi keluar darah lagi,yg saya mau tanyakan APAKAH itu NORMAL atau TDAK dokter sebelumnya terimakasih kasih dokter
• Dok saya kan pernah kuret, kata dokter kan bagusnya menunggu 12 minggu untuk hamil lagi atu 2x menstruasi tapi saya hanya sekali menstruasi dan bulan ini saya udah telat seminggu, gimna ya dok? Kalau saya hamil apakah itu akan baik2 saja,
• Kemarin istri kaya hamil mudiga dok.waktu di usg transvagina katanya ys nya membesar.yang jadi pertanyaan saya YS itu apa ya dok terima kasih sebelumnya?
• Dokter saya mau bertanya, saya keguguran dan kuret di bulan juni 2019, ini sudah satu bulan setelah kuret kenapa saya blum haid lagi ya dok? Apakah ini berbahaya karena saya belum menemukan mens di bulan ini? Apa yang harus saya lakukan? Apa ada penghambatnya?Terimakasih dokter.
• Halo dok saya mau bertanya nih Saya sudah dua kli keguguran Yg prtama di kuret dan yang kedua itu tdak di kuretApakah tanda2 torch dok??
• Dok gimana klo pernah keguguran TDK kutetasi, dan sudah 20 tahun, skrg mau hamil , tolong di jawab Krn susah hamil
• dr saya mau tanya umur saya 41 thn sudah punya anak 6 rapi sudah dua kali keguguran yg pertama thn 2016 dan yg kedua 2019 yg keguguran kedua saya kuret tapi ko gk hamil lagi ya dok itu apa penyebabnya dok mohon penjelasan nya,? Padahal saya gk pasang KB dok
• Tanya dok. Benarkah klo sering kuret dinding rahim akan tipis rusak dan susah hamil lg
• Dok, kalau perbedaan rhesus berpengaruh ga, karena rhesus Saya + suami saya - terimakasih
• Aq udah 2 kx keguguran, ini udah masuk 1 tahun blum ada tanda kehamilan
• Dok mau tanya ni saya sudah pernah kuret di karena kan janin tidak berkembang dan sampai skrg sudah 8bulan tapi belum hamil lagi
• Trims infonya dok
• Dok saya bulan januari 2020 kuret tp sampai sekarang belum hamil lagi, kira2 kenapa dok? Terimakasih
• Dok...thn 2017 sy oprasi KET tp sampe skrg sy blom hamil lagi . sy pengen punya anak lagi dok gmn solusi y .
• Saya udh lbh dr 3bln PGN hamil LG dok doakan ya .
• Dok saya mau tanya.. Klo terkena kista tp masih ukuran kecil bisa hilang sendiri gk dok..???
• Dok saya setelah kuret ,tp SDH 2 bln TDK hait2 apa saya hamil ,2 klo tes tp masih TDK hamil ,,
• Dok saya udah 6 bulan keguguran tapi masih belum bisa hamil. Waktu bulan 08 2020 saya talat datang mens. Itu apa sebab nya
• Dok istri saya bru kemaren lusa keguguran trus cuma dikasih obat pembersih apakah aman jika tidak di kuret?
• Saya pernah keguguran 5minggu usia kehamilan th 2020..sekarang masih belum hamil dok..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS