Puasa Saat Hamil Besar? (dr. Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Puasa Saat Hamil Besar? (dr. Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Puasa Saat Hamil Besar? (dr. Boy Abidin)



Judul: Puasa Saat Hamil Besar? (dr. Boy Abidin)
Tanggal:6 Jun 2018
Durasi: 4.35
Like:304
Bit Rate:128 kbps
Hits:38.047 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Dok bikin review mitos dan fakta seputar kehamilan donk dok terimakasih
• sy hml 9 bln.alhmdllh dari awal puasa ikut dan tdk ada keluhan apapun,bayipun tetap aktif bergerak.bnyak dibilang orang katanya jgn puasa karena sdh hml besar.tp niat sy bismillah semoga.gimana y dokter???
• mohon info nya dok kalau usia kandungan 3 bulan apa boleh puasa
• Maaf Pak dokter mau nanya. Usia kandungan saya sudah 34minggu. Di ajk puasa tidak ngaruh sama kondisi janin ya kan
• Dok usia kehamilan q mengijak 8 minggu kemari hari pertama q puasa pul tapi kok perutnya mual mual apakah boleh q teruskan puasa lagi. Terima kasih dok
• Klo misal nya debay ny kontraksi terus gmna donk? Perut kenceng terus klo di ajak puasa
• Hpl aku awal mei mudhan bisa menjalankn puasa . Lahiran ny lancar
• dok bikin video tentang inkompetens serviks dong.saya 2x hamil lahir di usia 6 bulan terus.tolong di buatin ya dok pasti berguna banget
• Saya hamil 27w... Kmrn hr pertama puasa coba... Perutnya kenceng2, nyeri, sama gerak bayinya jd melemah sekali... Biasanya tendangannya kenceng bgt... Pas puasa cm ky gremet2 lemesss gt... Mo lanjut puasa jd ragu... Ini warning ato engga c dok?
• untuk yang nifas, sama aja dengan yang hamil dok asupan nutrisinya? atau ada tips khusus lain lagi?
• Mhon informasi utk ibu hamil yg kadar HB tetap rendah mski sudah mkan mkanan Atika dan konsumsi suplmen pnmbh darah.
• Dok mau nanya dong saya hamil 29 minggu akhir2 ini sering trasa jeduk jeduk kaya detak jantung tpi ko 2 detik sklali klo udah jeduk 2 gtu bisa smpai 5 sampai 10 mnit apakah itu normal dok
• Dok saya hamil 32minggu .. suka bengkak di kaki sampai setiap bangun tidur itu kesemutan di tangan apalagi kaki . Knp itu ya dok apa berbahaya kah? Tensi saya memang rendah pernah di angka 97/50 Hb 9.9 apakah itu penyebab kaki saya bengkak?
• Dok ibu hamil boleh minum jamu ngak sih?
• Dok saya lg hamil jalan 8 bulan, saya kan tetp ikut puasa, pas udah sore lemes banget trs klo udah buka puasa makan nasi kenapa jadi mual ya pas sahur juga malah muntah..apa krna maag ya dok?
• Assalamualaikum dok..dok maaf ya sebelumnya ini yang lagi hamil siapa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS