Rahim Miring Bikin Susah HAMIL(dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Rahim Miring Bikin Susah HAMIL(dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Rahim Miring Bikin Susah HAMIL(dr Boy Abidin)



Judul: Rahim Miring Bikin Susah HAMIL(dr Boy Abidin)
Tanggal:5 Nov 2020
Durasi: 3.54
Like:217
Bit Rate:128 kbps
Hits:7.357 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Trimakasih dokter informasinya ️
• Terima kasih dr. Boy.
• Makasih dokter
• Alhmdllah baik banget ngasih solusi nya mksh banyak ya dok,....aku nikah 8 bulan blm hamil2 barusan ke dokter aku USG kata nya rahim nya miring kebelakang
• Dok apakah penderita Lumbar Scoliosis bisa hamil?
• terimakasih ya Dr
• Dokter, apakah normal kalau setelah berhubungan keluar banyak cairan/lendir sepanjang hari?
• Amin... mksi y dok ats infox ...positif bgt.. tuk lbh smgt lg... smga bln ni q bs hamil stlh 2 thn pnntian
• Dok mau bertanya,,,,?? Apakah jika saya hamil lalu saya tidak bisa makan semua jenis daging akan bahaya utk perkembangan janin saya,,,??
• dok kalo infeksi mulut rahim dan sdh diobati pakai metronidazole ovula slma 10hari, apakah bisa mengalami perbaikan atau sama aja dok? krna saya udh kontrol lg, info dokternya sm aja kondisinya, tpi klo sy liat ada perbaikan, dan dokter suruh tndkan LEtZ apkh mnrt dokter sy harus do it, or ttp dgn pengobatan ovula?
• Bener dok, saya rahim retro .. setelah lahiran, rahim kembali SPT semula (retrofleksi) . Trimksh dok info nya
• Dok sy mau nanya umur saya udh 40thn kemungkinan masih bisa hamil mksh
• Dokter sy mau tanya ... Waktu sy hsg dokter kesulitan memasukan kateter Karna lubang rahim sempit atau kecil apa itu termasuk penghalang untuk sy hamil
• trimakasih ya dokter informasinya , karna saya Rahim Retro ,jadi saya tidak perlu cemas lagi untuk mendapatkan momongan,, karna suami agak sedikit kurang memahami,katanya klo rahim retro susah punya momongan
• Kalau rahim turun masih bisa dok ??
• Dok ciri2 saluran yg baik itu gmn sih ? Kata nya cairan mis v normal,dan haid normal tp blm tentu mis v nya sehat...kirain sya bisa di lihat dr cairan & masa haid nya..
• Cara mengetahui sel telur baik atau tidak bagaimana dok
• Dok sy USG ktnya rahim sya terbalik apakah sy bisa hamil lagi dok alnya ketauan ny pas lagi promil anak kedua,kbtulan anak pertama sya langsung isi,cma jarak anak prtama sy jauh jdi sya promil trnyatak posisi rahim terbalik dan sya ada miom dok
• Rahim kawanku miring ga bisa lahiran normal dok...
• Aku di usg Transvaginal sma dokter rahimku miring karna perlengketan Kista
• Klo ada yg blg rahim jauh itu knp ya
• Dok sya mau tya.. Sya prn hsg.. Dn dktr blg klo rahin sya retroflexi.. Itu apa artya. Apa rhin sya miring apa gmn ya..
• Namun bagaimana Sperma bisa tepat sasaran masuk kedalam mulut rahim dok, sementara kandungan nya Sajah miring, mnghadap samping perut, Saya Jadi berfikir Sperma Tidak pernah tembus ke dlam rahim, maka nya sampai saat ini Kebanyakan wanita Belum kunjung hamil
• Hallo dok saya mau tanya, jika saat berhubungan intim cairan spermaa sering tumpah tdk msuk slluruh nya itu knp y dok? Mohon dbntu jwb an nya ya dokk
• Gausah dikirimi miringkan dilepas aja rahimnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS