Saat HAMIL minum air kelapa.......BOLEH atau TIDAK?????(dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Saat HAMIL minum air kelapa.......BOLEH atau TIDAK?????(dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Saat HAMIL minum air kelapa.......BOLEH atau TIDAK?????(dr Boy Abidin)



Judul: Saat HAMIL minum air kelapa.......BOLEH atau TIDAK?????(dr Boy Abidin)
Tanggal:24 Okt 2020
Durasi: 4.03
Like:895
Bit Rate:128 kbps
Hits:46.035 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Alhamdulillah sekarang aq sedang hamil 7 bln mohon doanya semuanya agar aq dan bayiku sehat .dannjuga lancar saat persalinan nanti Aamiiin ya robballamin
• Istri aq hamil 10 minggu. Mohon doanya agar bumil dan debay sehat2 selalu sampai nanti melahirkan. Aminn
• Alhamdulillah, bermanfaat banget dok. Terimakasih
• Istriku hamil 37minggu mohon doa nya debay nya sehat selamat proses persalinan nya
• Hallo dok...saya mau nanyaa seharii kandungan asam follat yg baik dikosumsii brp yaa? Terimakasih byk
• Sukses sll dok.dan sehat sll.biar sll mmberikan info2y tntang ksehatan
• Dok, apa bener kalo ibu hamil dengan hipertensi tidak boleh minum air kelapa muda???
(diedit) • Dok, knp kalau hbs keguguran malah minum kelapa melancarkan darah yg keluar? Pengalaman saya saat ngeflek minum kelapa langsung keluar smua darahnya, apa itu jg Bagus untuk usia kandungan hamil mudah misal di trimester 1-2 ....?apa tdk malah keguguran dok
• Sangat bermanfaat, sya hpl 15maret ni kemarin cek katanya air ketuban berkurang...kpada smua pengguna youtube minta doanya supaya bayi saya dan ibunya selamat saat persalinan nanti Aaminn.. Makasih ya smua nya
(diedit) • Dokter boy abidin the bhes
• Bermanfaat
• Kalau orang tua bilang 7 bulan baru boleh minum air kelapa berarti itu mitos ya dok ? Berarti bolehkan dokter kalau hamil muda minum air kelapa ?
• :;dok Apa boleh kalau setiap hari minum air kelapa .....trimakasih
• Kalo bukan kelapa hijau gimana dok? Boleh tidak
• Dok saya hamil 4 bulan.tapi saya minum air putih biasa saya pasti mual.saya hanya bisa minum air klpa muda.sehari bisa 4 /5 butir dok kira kira aman tidak Dok
• dok...izin tanya gmn klo mandi habis maghrib/pas isya"???apakah ad dampaknya nnti stlah lahiran/smasa khamilan ...sy hamil 31w ..gg tau knp hawa.ny pingin mandi di jam² sgitu...mohon pncerahannya
• Maaf doc sy mau tanya,klu umur 48~49 apa msh bs untuk hamil ya doc,mohon jwabanya,& trmksh,
• bagus bgd ikkk konten nya....
• Trimakasih infonya dok...
• Sangat bermanfaat sekali untuk ku
• dok, kalo minum air kelapa tua di usia kndungan 37w, bole gak ya?
• Apakah dengan kondisi darah rendah boleh mengkonsumsi air kelapa ?
• Maaf dok klo umur 47, 48 apa,masih boleh hamil ?
• Dok mau nanya Dok kamren mulut keluar darah terus saya kumur kumur udah gitu pagi keluar lagi darah saya kumur sampai sekarang masih terasa ada darah apa bener kelapa bisa hilangin bekas darah di mulut apa enggak dong
• Degan atau air kelapa biasa ?
• Jd d awal kehamilan boleh dok minum air kelapa? Berasa lesu badannya pengen minum air kelapa..Tp gk jadi minum kata blm boleh klo masih muda takutnya masih rentan.
• Saya telat 3hri mnum aer kelapa muda/ijo blh g dok?
• Dr apa boleh minum air kelapa muda saat kehamilan 9minggu?
• Dok klo sya minum air putih banyak2 memicu mual dok, gmna dong?
• Aamiin
• hallo dok , mau tanya dong . skrng saya sedang hamil 9 mnggu .. apakah mual yg terus menerus itu normal ? di leher terasa gaenk bgtu juga perut sperti kembung . trimkasih dok smoga di jwb
• Percaya ga percaya sih dokk, alhamdulilah bayiku bersih kulitnya karena pada bulan ke8 aku sudah mulai konsumsi kelapa muda maupun kelapa ijo..
• Selamat sore dok...Boleh atau tidak ya ibu hamil meminum Pocari sweat atau larutan penyegar...Mohon infonya ya dok. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih
• Terimakasih dooook
• Apa mungkin besar harapan untuk hamil diusia 44 tahun
• Allhamdulillah Saya sudah positifTESPECK HASIL GARIS 2Tgl 27.maret.2021 TESPECK HASIL GARIS 2Dengan Penantian 4 TahunRiwayatSaya haid tidak teraturSuami oligozoozpermiaBissmillahirrahmanirrahimSemoga nular ke yang lain iyaAaaammmiinnn
(diedit) • Dok sya sudah 3x keguguran dn Alhmdllah ini hamil lagi 2mingu,,mknn & minuman apa aja ya dok yg boleh ma yg gak boleh dikosumsi ma bumil yg pnya kandungan lemah??
• Ap benar dok,minum air kelapa muda bisa bkin bayi bersih n putih.ap itu cm mitos trima kasih
• NINO

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS