SOLUSI untuk KANDUNGAN LEMAH(dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "SOLUSI untuk KANDUNGAN LEMAH(dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



SOLUSI untuk KANDUNGAN LEMAH(dr Boy Abidin)



Judul: SOLUSI untuk KANDUNGAN LEMAH(dr Boy Abidin)
Tanggal:25 Agu 2019
Durasi: 3.25
Like:317
Bit Rate:128 kbps
Hits:20.571 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Alhamdulillah sudah di buka benang ikat mulut rahim 2 hari yg lalu di 36 minggu..sekarang masa pemulihan pasca lepas benang dan tinggal nunggu lahiran..perjuangan luar biasa ️
• Makasih dokter. Sangat bermanfaat
(diedit) • Aku sedih banget karna kata bidan kandungan aku lemah mudah2 an aja .. mudah2 bisa bertahan ya anak ku
• Dok saya mau tanya. Saya sdh pny anak 1 dan Alhamdulillah sdh mau 8 tahun. Saya hamil lg doc, kehamilan ke 2 thn 2015, kehamilan ke 3 bln April thn 2020 keguguran dan kehamilan ke 4 saya di bulan September thn 2020 semua di usia kehamilan trimester pertama (masuk 5-8 Minggu). Di kehamilan saya yg ke 5 bln April 2021 semuanya baik2 saja. Pada saat USG kehamilan di dalam kandungan. Tetapi pas sdh masuk 5-6 Minggu,tb2 saya mengalami kram perut yang hebat. Yang membuat saya tdk bsa bergerak sama sekali. Saat di bawa suami dg di gotong kontrol ke dokter kandungan, ternyata kata dokter hamil saya sdh pecah n harus dilakukan OP (Cito).Pasca OP, dokter bilang tuba saya yg sebelah kanan di potong n sisa yg sebelah kiri. Dokter memvonis saya untuk tdk hamil lagi,krn rahim saya sudah kaku.Yg saya mau tanya doc, bagaimana cara mengatasi rahim kaku dan kehamilan yg selalu gugur di usia trimester pertama.Soalnya saya kepengen lagi punya anak doc.Semoga dokter bisa memberikan solusinya.Terima kasih doc
• terimakasih dok...hamil prtama sya jg melahirkan usia 5 bulan. hamil kedua hamil kosong, hamil ketiga 6 bulan sudah bukaan jadi langsung ke ruang operasi u/ ikat mulut rahim, ternyata 7 bulan lahir. Qodarullah bayi sy meninggal...dan sekrg hamil ke empat, sbntar lagi akan ligasi (ikat mulut rahim lagi). mohon doanya, semangat untuk ibu" pejuang semuanya
• Dok mau tanya bagaimana menjaga kesehatan rahim setelah penjahitan mulut rahim agar tidak ada masalah dengan rahim dan kandungan hingga 38minggu atau masa peralinan?Mohon infonya
• Baru saja melakukan ikan rahim. dan skrg harus badrest. Apa aja perawatan yg harus dilakukan pasca pengikatan ini ya dok. Mksh
• Soreni cek kandungan scr seminggu yg lalu posisi dd turun ,smg soreni hasilnya baik gk perlu ikat rahim
• Bahas ttg virus dong dok...
• Saya keguguran waktu hamil 6 minggu apakah saya trmasuk kandungan lemah ya dok...
• Permisi dr saya mau txak saya sudah hamil 2 kli dan keguguran di usia kandungan 2 bulan hamil pertama keguguran di usia kehamilan 2 bulan hamil ke 2 keuguran d usia kehamilan 2 bulan juga knp ya Dr.... termasuk kelemahan kehamilan x apa di dinding rahim nya ya Dr? Mohon balasannya Dr
• Minta doanya ya dok,aku bulan ini mau dirujuk ke RS buat pengikatan leher rahim,semoga aku dan Dede bayi sehat selamat sampai lahiran
• Saya pernah ikat rahim tapi 1 minggu itu kontraksi terus, smpe bayi itu keluar sendiri.
• Sy keguguran buln september saat kandungan 7w, apakh sy kandungn lemh ?usia sy 42 saat hamil.pernh juga mnjalani kuret pd bulan maret thn yg sma..
• Dok q udh 2x melhrikn prematur trus anaku tdk bisa brthn didunia ini.stlh diluar.alhmdllh ank ke 3 diberrikn ksmpatn untuk mnjga buah hti, tp anak ke3pun sllu bulk balik kontrol, apkh ini jg trmasuk kandungn lemah atau bgymn y dok. Sya mau program lag, sllu tkut dn tkut, ank sy sdh umur 7 thn. Yg diberikn ksmpatn am allh alhmdllh. Mau progrm lg tkut dn tkut.
• Dok praktek nya di mana
• Dok sya mau tanya kalo udah di iket mulut rahim ny apa masih bisa untuk berhubungan gk
• Saya udah 3 keguguran dok , setiap hamil 3 bulan sya keguguran & di kuret 2 x.. apa yg saya alami ini kandungan lemah dok tolong jawab??
• Sya juga bru lahiran minggu lalu secara normal,lhiran prematur sma kya yg pertama,usia 27 minggu dan byi meninggal...ap sya juga termasuk kandungan lemah dok?
• permisi mau tanya...sya sudah keguguran 4 kali dok..apa ya solusinya?
• tandanya kandungan lemah apa ya dok?
• aq pejuang ikat rahim cervical cerclage..alhamdulilah ank ke3 hidup dan skrg ank ke4 lagi ikatrahim lagi
• Hadueh doooook, linu ngliatnya pas adegan ikat mengikat.Tanya dok, sebab akibat kandungan lemah kenapa? Apa karna dari sananya, dari segi makanan atau apa dok
• Dok saya mau tanya..tmn saya hamil usia 6/7mingguan..nah..tmn saya keguguran katanya kandungannya lemah trus dbwa ke rmh sakit pas tau pendarahan kata doktr drmh sakit itu katanya harus dkuret..apa tmn saya mah bisa hamil lg..trus solusinya gmna dok supaya kandungannya kuat jika hamil lg..
• Dok saya juga skrg di sirklase, skrg uk sudh 36 minggu. Kira2 bisa lahir normal apa sc saja ya dok?? Dulu keguguran 2x dan pas hamil anak ketiga ini pas uk 16 minggu di sirklase. Dan skrg msh menunggu mules itu dtg, cuma kalau lahir normal di buka jahitannya dahulu atau emg harus sc dok?
• Dok biaya brpa y
• Aq sudah mengalami ikat rahim , ya alhamdulilah anak saya selamat, karna sebelumnya anak saya dua2nya sudah tiada,
• Ya Allahaku sudah 2kali keguguran berturut-turut Dok, terimakasih informasinyamampir chanelku teman-teman trims
• Selain pengikatm mulut rahim ap Da cara lain??khamiln pertm saya lahir 7buln ,,kehamiln k dua k gugurn d usia 2bulan d k hamilan k 3 buln april kmren k gugurn usia 5bulan ,,pas cek usg transvginl ternyta mulut rahim sya pendek,sy tkt kl d iket mulut rhim karna efek ny itu kontrksi gt
• Ini yg terjadi sama saya Dok... Skrg saya hamil 25mg pd saat usia 14mg kandungan dr saya melakukan tindakan ikat mulut rahim..
• Ya Allahaku sudah 2kali keguguran berturut-turut Dok, terimakasih informasinyamampir chanelku teman-teman trims
• Aq dah 5kli geguguran dok ktanya kandungan lemah udah minum obat pengoat tapi masi kgguran dok
• Saya baru seminggu lalu jalani operasi shirocard dok di usia kandungan 14 minggu
• Sy sekarang jg lg menjalani ikat mulut rahim cz kemarin hamil 6bln tau2 udh pembukaan 5 akhirnya dokter lgsg operasi sy,diikat mulut rahimnya biar kuat & ketuban gk pecah. Mohon doanya y semoga sampai lair dg selamat & gk prematur... Amin ya Allah
• Gmn ya, saya sll berhasil hamil, tp hormon progesteron saya rendah itu sering bikin keguguran.... Bikin kandungan lemah :(
• Iya saya 2 kali jeblos...diikat rahim nya baru deh jadi anaknya..
• saya jg skrg hamil 5 bln , pas uk 3 bln kemarin diiket mulut rahim krna 2 kali prematur, alhmdulilah sy di jkt bisa pakai bpjs
• Serem yaa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS