Suhu Udara yang Bagus untuk Bumil (dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Suhu Udara yang Bagus untuk Bumil (dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Suhu Udara yang Bagus untuk Bumil (dr Boy Abidin)



Judul: Suhu Udara yang Bagus untuk Bumil (dr Boy Abidin)
Tanggal:9 Agu 2018
Durasi: 3.31
Like:126
Bit Rate:128 kbps
Hits:5.526 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• dok.. mau tanya. buah dan sayur apa yang dianjurkan saat program hamil dan apa yang dilarang? Terima kasih dokter.
• Dok..saya hamil 7 bulan sejak hamil 5 bulan saya selalu meriang (panas dingin) trus disusul kembung mulai sore jam 14.00 sampai malam jam 19.00 an..itu normal gak ya dok?Saya juga anti kena angin..jadi pengennya dirumah yg tetap hangat
• Terimakasih dok vidio nya , ijin saran dok share vidio ciri2 hamil bayi laki2 dok
• Dok..kalo berenang..tp airnya berkaporit aman g buat bumil dok.
• Ada yang tau dr.Boy praktek di RS mana yah??
• Dok mau nanyak...saya hamil 4 bln tp perut saya kok kecil kata orang².Kenapa ya...
• wktu hamil.muda sya suka berkeringat dok suka haos jadi gerah banget,, klw skrang mungkin karna cuaca dingin jdi gak panas pengen berendem dan berenang jadi malas gara gara dingin,, sya kan hamil 7 bulan boleh gak sih dok berenang lama dan berendam karna pas hamil muda gak di kasi berendem sma dokter sya ,, trmksi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS