Sulit Hamil Karena Gemuk (dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Sulit Hamil Karena Gemuk (dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Sulit Hamil Karena Gemuk (dr Boy Abidin)



Judul: Sulit Hamil Karena Gemuk (dr Boy Abidin)
Tanggal:12 Apr 2018
Durasi: 6.35
Like:790
Bit Rate:128 kbps
Hits:83.217 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Dok adakah perbedaan antara PCO dg PCOS? Mohon penjelasannya dokTerima kasih
• Makasih dokter ilmunya..
• Dok saya mendapat gangguan haid dari 2016 sudah mengalami jarang haid, dan 2018 mulai teratur cuma sebentar kembali lagi gak teratur dan sekarang siklusnya 2 bulan haid tratur, 2 bulan nggak haid gitu dok, sudah ke dokter dan dikasih obat pelancar haid diminta olah raga,skrg setiap saya gk haid BB saya naik drastis, apakah saya ad gangguan hormonal dok? Trima kasih dok
• Keren dokter terima kasih segala informasi nya
• Dokter mau dong dibahas tentang pengaruh kista ke kesuburan, terima kasih banyak
(diedit) • Saya ada pcos dok, hahah ini saya banget... Udah coba diet sehat, makan nasi cuma siang, pagi karbo diganti jadi ubi, banyak makan jus sayur tanpa gula, protein dari ikan, udah coba bersepeda tiap sore. Kepala pusing terutama tiap pagi. Tapi kenapa berat malah nambah dok apa karena hormon pcos itu? Kalau saya minum suplemen choline & inositol katanya bagus untuk diet pcos ya dok?
• Alhamdulillah saya menjalankan pola hidup sehat 10 kilo yg trun slama 2 bulan. Niatkan utk sehat bukan utk kurus . krn kurus itu bonus. Alhamdulillah dgn tinggi 160 badan kliatan lgsing. Wlpn BB blom ideal. Skrg BB 65 BB awal 75
• Dok.... mau tanya utk tes hormon FSH LH dan AMH baik nya d hari ke brpa ya di siklus menstruasi??
• dr nya baik bngt...dan ramah...sukses dok..
• Saya dah 2 tahun nikah belum hamil doain ya bunda semoga tahun ini dapat garis dua,,,,
• Dok mau tanya semoga di jawab, berat badan saya 85 dok saya mau hamil lagi tapi kok susah banget ya dok, anak pertama ceper banget, padahal suami ngk ngeroko dan saya juga sudah mulai sty di rumah dah haid teratur, ,, apa masalah nya lagi ya dok,?
• Assallammualaikum dokter,,saya dah punya anak cwe 1 dari pernikahan pertama,,skrg saya baru menikah 6 bulan,,dulu waktu hamil anak pertama BB masih maksimal,skrg dah kelebihan BB,,pernah cek ke dokter kandungan,katanya semuanya ok,,kualitas telur bagus,malahan saya di kategorikan subur dok,,tapi pernikahan yg ini sudah 6 bulan koq belum hamil y dok??apa karena faktor BB atau karena jarang berhubungan dengan suami,soalnya saya dengan suami stay befa negara dok,,dia datang ke indonesia sebulan sekali doank..mohon di jawab y dok..makasih
• Saya gendut bb 90...suami saya jga gendut...tapi saya sbur bnget...udah gak kb....trus haid...berhubungan...langsung jadi garis 2
• Bner,klo mau diet y hrus konsisten n hidup sehat,wlopun fktor genetik ttep bisa kurus ko klo kita makan sehat n di kurangin porsinya,
• dok, yg sya bca adenomyosis penanganannya mnm pil kb,bener gk sih?bahas mengenai adenomyosis donk dok, soalnya diyoutube jarang bgt yg ngebahas itu ..
• Dok bahas dong penyebab tidak ovulasi meski mens sesuai jadwal.serta bagaimana agar bisa terjadi sel telur pecah matang ovulasi
• Bb saya 112 sblm hmil. Skrng 114 hamil 5 bulan. Alhamdulillah nikahh langsung hamil. Hamil pertama keguguran. Habis nifas alhamdulillah langsung ngisi lagi.
• siang dok saya mau tnya kalau rahim kering akibat kurang hormon apakah nntnya bisa hamil dok, saya juga gemuk orangnnya saya pgn hamil udh tp belum hamil2 apa ngaruh ya dok krna bdan saya gemuk?
• Dok mau tanya dong dulu saya pernah hamil lalu keguguran saya preksa di dokter kandungan katanya gpp tapi saya suka mengalami siklus haid yg gx teratur dan berat badan ku jadi nambah terus mau kurus susah bgt apakah ini normal apa gx ya dok?
• Kalok badan gemuk hamilnya gak terlalu keluatan ya dok...
• Dok aku udah ke dokter. Utk promil, tp smpe skg aku ga pernah di tes pcos. Tp stiap bulan rutin priksa n di kasih obat banyak dok. Apakah akan berhasil dok??
• dok kalau ingin melakukan pemeriksaan kualitas sperma..biayanya mahal gak dok?
• Saya juga gemuk alhamdulilah sudah punya 2 anak.
• Dokter sy sudah 5 th menikah tapi belum hamil juga,sempat promil dari cek sperma,hidro,suntik pech telur,trus cek hormon dan ternyata prolaktin sy tinggi kata dokter kandunagn sy
• Dok kalo perempuan nya gemuk dan pria nya kurus apa itu salah satu yg mempengaruhi sulit hamil dok ?
• Makasih ifonya dok
• Dokter mau tanya ap kah pcos bisa di lihat hnya dr usg trasvagina? Saya belum prnah cek darah AMH tp dokter kandung nya mengatakan saya pcos... Stelah usg transvagina... Tp kata beliau ad juga sel telur nya yang besaar.... Mohon jawaban nya dokter
• Wktu sya mnikah usia sya 19 thun. Dan punya bb 60n kg.. Alhamdulilh g btuh Wktu sya Lansung Hamil.. Dan Skrg Anak saya Sudah berumur 5 thun.. Dan Skrg sya ad niat mau pnya Anak lg.. Ud 3thunan sya g program kb,tp smpai Skrg sya blm hmil.. Sya ya ngira psti Gra2 badan sya Mulai brtmbh gemuk Dan Skrg bb sya 100kg lbh
• Selalu ditekan suami suruh diet.sudah 2tahun lebih belum hamil.apa karna aku kegemukkan dok
• dokter badan sy gemuk tp sy udah punya anak satu, pas hamil anak kedua sy keguguran, selang 6 bulan sy hamil LG dan keguguran LG, apa penyebabnya dokter apa krna sy gemuk, dan apa solusinya biar nanti sy hamil GK keguguran LG.
• Jangan berkecil hati hayo bunda2, saya bb ada 100kg sedih sih tp yakin kebesaran Allah,,saya nikah sudah 2th baru di kasih hamil,,bisa kok bunda2 hamil,jgn berkecil hati saya juga dapet dorongan dari temen saya dia juga bb nya hampir 100kg tp anak nya dah 3,,Semangat bunda2
• Dok mau tanya klw wanita gemuk dan leher rahim.a kecil bisa hamil atau tidak dok Terima kasih
• Mungkin benar jg ya saya susah hamil..karna saya jg berbadan gemuk..udah 14 taun ..blom jg dapet rejeki momongan ..
• dokter saya sudah punya anak 1 pengen nambah anak lagi belum di karuni anak saya sudah 3 tahun belum hamil bagaimana solusinya dok saya ya gemuk berat badanku 60 kg saya ya diet dan olahraga
• Dok kenapa ya dibawah perut itu kaya lebih besar daripada perutnya..namanya apa aku tidak tau.Apa itu lemak apa penyakit ya dok?Dikira hamil padahal belum hamil.Dan cara agar lebih kecil dari perut gimana ya?Pakai celana juga nggak PD.
• Dok klo mau periksa hormon bgtu ke doktor khusus apa ya??
• Dokter prakteknya dimana aja ya? Sy obesitas sekali, thn ke 5 pernikahan hamil sebelumnya diet karbo+gula tapi BO, 8 bulan kemudian hamil lagi tapi BO lagi., sekarang Alhamdulillah hamil lagi 18w dan bayinya berkembang.
• Ketemu juga canel pakdoter. Sub. langsung
• pemeriksaan hormonal biasanya dimana yah?? bantu jawab dong

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS