Test Pack dua garis, apakah PASTI HAMIL????(dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Test Pack dua garis, apakah PASTI HAMIL????(dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Test Pack dua garis, apakah PASTI HAMIL????(dr Boy Abidin)



Judul: Test Pack dua garis, apakah PASTI HAMIL????(dr Boy Abidin)
Tanggal:22 Mar 2020
Durasi: 5.11
Like:1,4 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:116.206 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• kalo telatnya baru 6 hari gmna dok? cek di tespack uda garis 2?
• Saya sudah tidak ada halangan selama 1 thn lebih, tapi saya tetap KB namun Minggu lalu saya tidak enak badan selama 1 Minggu lebih, saya penasaran saya testpack dan hasilnya 2 garis namun saya USG tidak ada, itu bagaimana dok? Tolong penjelasannya dok?
• dok, saya tgl 30 jun disuntik hormon untuk memecah sel telur, lalu tgl 2 jul saya berhubungan, tgl 3 jul saya coba2 aja buat tespek dan hasilnya garis 2 samar. dan saya tespek ulang tgl 4 jul tp kok makin samar ya? apa itu false positif karna saya disuntik hormon?
(diedit) • ya Allah stelah penantian garis 2 2th, skrg aq tespek positif garis 2 sdh ke bidan ktanya iya hamil dy cma meraba perut aq ja, aq blm usg ktanya tar klo udh 12minggu, smoga aq bnrn hamil ya Allah sehat" trz janin nya dan berkembang dgn baik
• Makasih dok. Aku testpack sudah positif namun usg belun terlihat kantong kehamilannya.
• Dok, istri saya hamil 7 week dan di tespek positif jelas , lalu tanggal 19 Agustus pendarahan dan dinyatakan keguguran , dapat haid pertama tanggal 19 September disertai nyeri perut yang sangat hebat, haid deras dan keluar gumpalan putih seperti daging selama 7 hari haidnya, setelah haid selesai iseng TP hasilnya positif namun samar sekali dok garis satunya . Apa itu sisa keguguran kemarin ya dok ? Setelah keguguran sama sekali tidak HB
• Saya mau tanya dok kalau di tespeck ada 2 garis yg 1 garis agak samar2, cuman didalam perut ada gerakakn sedikit nendang, tapi tidak ada gejala haid setelah melahirkan,, apakah itu bisa dikatakn hamil.. Soalnya sya KB mandiri.
• Kalau testpack di pagi hari, tp bkn urine pertama, test nya pake 2 merk berbeda. Udahh mengikuti instruksi dr tiap merk, dan dibaca dibawah 3 mnt. Dan test nya sblm waktu haid. Keduanya hasil testnya sama. Muncul 2 garis tp yg 1 samar. Apakah kemungkinan hamil, Dok?
• Mau tanya dok,setelah berhubungan 2 minggu nya lagi istri haid,apakah bulan depan nya masih bisa hamil dok meski nggak berhubungan lagi?
• Aku sedang kebingungan dok , haid terakhir 10 agustus , kmudian 6 sept 2021 flek sedikit masih sy cuekin krna blm terlambat haid , tgl 15 sy tespek dlm keadaan flek sdkit hasil Positip jelas dlm 3mnit , tgl 16 ada acara kluarga ,besoknya flek lumayan byk mungkin krna kcapean brlanjut flek smpe tgl 20 sy USG dinyatakan penebalan dinding rahim di resepkan folic acid&progesteron 2minggu kmudian suruh datang lg asalkan tidak ada gumpalan bersmaan flek , namun hingga saat ini 25 sept2021 tespek subuh positip lagi dlm 3mnt, flek ada terus dan jumlah lumayan byk mungkin skitar 1sdm merasakan pusing tp di tensi normal,khamilan k 3 riwayat pertama janin tudak berkembang k2 Alhamdulillah udh 5th dan skrg k 3 dan semua kehamilan sy tidak di sertai morning sickness, sy akan bersabar lg seminggu lg utk k dokter sesuai dg anjurannya .. Ada yg sama? Sharing yu
• Mksh penjelasannya dok. Sangat bermanfaat
• Dok. Saya terakhir haid tgl 15 april. Dan testpack tgl 21 mei. Dua kali tes semuanya garis 2. Tpi agak samar . Entah kandungannya masih cenderung belum terdeteksi atau malah tidak hamil?
• Gimana dok kalo pas cek pake tespek hasil x dua garis tapi yang satu x agak tipisa warna x
• Pake rest pak setelah berhubungan.garis 2 apa saya hamil?
• Rencana Allah sanggatlah indah Ats izen Allah aku yakin...positih hamil...abis ovulasi kepala pusing badang mriyang ...perut kram. Tmbh besar....ats ridhomu Ya Allah...perjuagan para ibu..2 Aamiin. ...mksih..dokk. ilmuya
• Allah py rencanya indah untuk sy pasti saya bs hamil gk tau kpn itu
• Pagi dok,,mau tanya nih udah lewat seminggu belum haid ,,trs tdi pgi bangun tidur di tes pack trs keluar garis merah dua,,tpi yg satu gak trllu merah apakah itu positif hamil atau tdk ya dok?
• Ilmunya sangat bermanfaat tp jd bkin pesimis
• Dok hpht sya 10 agustus tapi haid lagi tgl 22 tpi kya ngplek cuma 1 hari kluar nya,,di tes positif tapi msih smar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS