TIDAK INGIN HAMIL tanpa KONTRASEPSI, bisakah ???(dr Boy Menjawab)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "TIDAK INGIN HAMIL tanpa KONTRASEPSI, bisakah ???(dr Boy Menjawab)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



TIDAK INGIN HAMIL tanpa KONTRASEPSI, bisakah ???(dr Boy Menjawab)



Judul: TIDAK INGIN HAMIL tanpa KONTRASEPSI, bisakah ???(dr Boy Menjawab)
Tanggal:15 Okt 2020
Durasi: 6.59
Like:2 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:282.566 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• terimakasih sarannya dok.semoga sllu suces. jgn Bosen tuk sllu update ya dok.
• Di mana kah praktek dr.boy abidin krna sya sangat ingin oprasi miom sya di tanganin oleh dr.boy abidin..orgnya sangat sopan santun dan sangat memberi solusi... Good job dok
• Dok saya mau tanya..saya pakai KB susuk atau implan,dgn jangka waktu 3tahn..Pertanyaan saya Dok...apakah masih ada manfaatnya jika ..KB itu Mash saya pakai meskipun sdh lewat masa exp nya selama 3thn?Mksh dok..saya tggu jawabnya
• Semoga brmnfaat y dok .bgi kaum pasutri
• trima kasih dok sukses selalu semoga berkat dengan berbagi
• Isteri saya alergi dengan IUD dan implan,kalau suntik dan pil jadi gemuk, mau MOW saya cegah. Jika nunggu jelang mentruasi berarti hubungan intim cuma 2-3 kali perbulan, sementara saya biasa 2-3 kali per minggu. Setelah kelahiran anak ke tiga, akhirnya pilih pencegahan hamil secara alami dengan ejakulasi diluar, ternyata sama-sama menikmati sudah berjalan 12 tahun.
• Sukses terus channel Pak Dokter..
• Keluar diluar saat masa subur gimana dok?
• Salam sehat dok.Dok saya habis SC..4 bln / kok blm datang bln ya dok..tp pinggang rasanya sakit mohon pencerahan dok.
• Kalau H+1 berhubungan langsung suntik bagaimana dok ?
• Dok sy mau tanya nih,lahir ank pertama usia sy 32 thn... kb spiral 5 thn,lanjut kb pil 2 stngh thn...baru 2 bln ini lepas pil kb karena suami mau nambah momongan 1 lg kira" di usia sy skrg yg masuk 40 thn msh bisa hamil lg ga dok,dan beresiko ga ...makasih
• Dok!mau nanya,,apa benar di masa hamil tua baik berhubungan intim mempermudah proses persalinan.
• Saya juga sama pakai KB sistem kalender udah 4th,di tambah jarang ketemu suami..alhamdulillah ga hamil,karena saya ga mau pakai alat kontrasepsi bentuk apapun dan belum pernah..hehe
• mau tanya dok,misal suntik kb 3 bln..jdwal kb tgl 23 maret,trkhir hbngan suami istri tgl 13 maret karena suami krja di luar kota,misal tgl 23 maret tidak suntik kb,apa bisa hamil dok?
• dok,,, istri saya sudah 3 bln lebih stlh lahir blm jga haid, stlh itu kami brhungan cmn stu kli dan tidak pke alt kontrasepsi tidak sdar spermanya msk sdkt dlm vagina, ap bsa hamil ya dok,, tolong dijelas ya
• Pertanyaan saya dok untuk sterilisasi pria , Kalau di sterilisasi kan memotong saluran sperma yg membawa sperma dari testis ke penis yg mengakibatkan seperma tidak lagi keluar bersama air mani. Apakah masih bisa merasakan sensasi waktu berhubungan badan?
• Mohon jawabannya Dok,,, kalo berhubungan intim kemudian suami selalu orgasme duluan, dan istri selalu orgasme setelah suami,, apah itu bisa mempersulit kehamilan Dok?? Mohon jawabannya
• Dok saya pernah kuret 6 kali ,apakah saya masih ada peluang untuk hamil LG dok,masalahnya saya ingin nambah momongan LG,tp selalu berakhir d usia kehamilan 9 Minggu,sdangkan umur saya 37 ,
• Dok saya mau tanya ,apakah kalau sudah pernah hamil mengalami eklampsia ,,apakah jika mau hamil lagi bisa terjadi eklampsia lagi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS