TIPS mudah untuk Hamil diatas 35 tahun(dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "TIPS mudah untuk Hamil diatas 35 tahun(dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



TIPS mudah untuk Hamil diatas 35 tahun(dr Boy Abidin)



Judul: TIPS mudah untuk Hamil diatas 35 tahun(dr Boy Abidin)
Tanggal:19 Apr 2020
Durasi: 6.03
Like:1,3 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:64.253 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Semoga Tahun depan bisa punya anak.Amen
• Dokter ini baik banget ya.. Sehat N sukses sllu pak dok..
• dokter boy bukan cuma ganteng n jenius tp juga sgt memotivasi,,,smg dokter pnjang umur n happy always,
• Terimakasih Dr
(diedit) • Saya punya anak pertama umur 35 setelah sebelumnya keguguran diusia 33 tahun..saya terapin tips2 divideo tsb kecuali minum susu saya ganti dengan madu..olahraga ringan seperti jalan kaki atau bersepeda dan yoga juga dan berdoa juga dan alhamdulillah diultah yang ke 35 saya positif hamil dan sekarang bayi saya dah usia 5 bulan lagi lucu2nya..jadi jangan pesimis selama kita mau berikhtiar insyaAllah pasti bisa
• Cara penyampaianya, dokter halus enak didengar, dan memotifasi.... Good luck.. Dok...
• Dok sy wanita usia 35 tahun, hasil hsg : tuba kiri non paten, sel telur kecil, sperma suami aktif 3% dan mengalami varikokel, apa yg kami lakukan agar segera d berikan momongan dok, mohon pencerahannya Terima kasih
(diedit) • ini baru dokter terbaik...memberi solusi, memberi semangat, smoga kt segera di beri keturunan...
• Terimakasih Dr ^^
• Makasih banyak dokter.Saya udah menikah 2 tahun yg lalu umur saya saat menikah 38 tahun,saya hamil hanya 3 bulan tapi akhirnya saya keguguran 4 bulan yg lalu.sekarang Menstruasi saya lancar tapi warnanya kok pada hari pertama dan hari terakhir yaitu hari ketiga warnanya kehitam-hitaman.Apa yg saya bisa lakukan dok.
• Dokter saya mau tanya klo inseminasi maksimal usia calon ibu berapa?
• Alhamdulillah sy nikah umur 36, kosong cm 1 bln, 2 bln nikah alhamdulillah langsung hamil, padahal ngak pernah olah raga, tidur jm 3 pagi, tp sy tdk pernah merok & konsumsi alkohol
• ini yang saya cari,,thanks Dok
• Tiba 2 nongol dan judul nya mnarik...dokter praktek nya dimana ya?andai smua dokter cara menyampaikan nya bgini jujur pnuh motivasi...alngkah indah nya hidup.
• Dok, bagaimana agar cpt hamil setelah kb suntik yg 3 bln. Saya usia Saya 37 thn 6 thn lalu saya setelah melahirkan Saya pakai kb suntik 3 bln, selama 1 thn lalu saya ganti kb spiral karna setelah pasang spiral Saya merasa sakit dibagian bawah perut selama 4 bln akhirnya spiralnya dilepas Dan Saya kembali kb suntik yg 3 bln selama 1 thn setelah. Lalu saya ganti kb suntik yg 1 bln selama 1 thn pakai kb suntik yg 1 bln Saya tdk haid, akhirnya Saya lepas kb karna Saya ingin punya anak lg. 4 bln kemudian Saya baru dpt haid tp haidnya cuma 3 hari dan siklus haidnya teratur 28 hari. Sekarang sudah 2 thn Saya lepas kb, saat ini Saya mau nambah momongan. Bagaimana Caranya agar Saya cepat hamil dok? Terima kasih
• Bismillah dok saya mau nanya dok mohon penjelasannya, saya waktu bulan desember 2019 sudah kuret karna hamil anggur, setelah kuret saya hanya cek lab 1 kali saja dok dan blm kontrol lg sampai sekarang dok, saya was was klo mau ke rs yang pertama lg musim korona yang ke2 saya tdk punya uang untuk tiap 2 minggu sekali buat cek betahcg. Yg saya tanyakan dok, apakah kalau saya tidak kontrol kedokter saya akan terjadi hamil anggur lagi dok ?? Tpi saya tetap dijarakin 1 tahun untuk memiliki keturunan dok, namun kendalanya tidak kontor bchg saja. Kira2 solusinya bagaimana dok. Mohon bantuannya dok. Terimakasih
• Trmksh dok ,sya 35 th,9 thn nikah bru thn ni hamil nya,sya berusaha pola hidup sehat n berdoa trus Alhamdulillah Allah ijabah doa sy,,
• Saya nyesel nikah di umur kepala 3. Dulu prinsip saya sukses dulu baru nikah. Ternyata salah. Uang gak bisa merubah segalanya. Sekarang saya hrs berjuang mati2an utk mendapatkan keturunan udah ke dokter sampai dukun pijet bayi pun belum berhasil .udah minum segala obat kesuburan pun gk ada hasilnya. Tiyap hari berdoa pun blm di jabah. Sampai terkadang punya titik jenuh dan putus asa. Apa salahku ya Allah.. Aq hnya kpingin mepunya keturunan sampai sesulit ini.. Saya kasian sama suami..sudh mendabakan momongan. Apa krna usia saya..yg sudah 36 susah mpunyai keturunan
• kagum aq sama dr boy abidin ini. nasihatx sangat3 bermanfaat
• Saya menikah umur 35 mau jln 36.3bln menikah di vonis ada kista di ovarium setelah op 3bln kemudian saya hamil tp cuman bertahan 6minggu saya keguguran. Dan skrg udh mau satu taun setelah keguguran saya tak kunjung hamil. Skrg usia 37thn.semoga setelah mendengar keterangan dari dokter saya bisa segera hamil dan memiliki momongan. Aamiin
• Mksii dok...dokter baik...kasi semangat orang ynk ingin punya ank..wl umur sdh d atas kepla 40...
• Siang dok.say mau tanya dok kalo rahim terbalik apa solusinya dok supaya cpt hamil.mksih dok.
• Halo dok umur saya 38 dan sudah punya anak 2 dari alm suamiku dulu, dan cuma suami saya sekarang mau tambah anak lagi karna suami saya anak tunggal dok kami sudah berbagai macam usaha dari Rs satu ke Rs lain berobat dan konsult hingga terakhir bln september 2019 kami putuskan program bayi tabung di salah satu Rs tapi hasilnya nihil/ tidak berhasil mohon pencerahannya dok ,apa saya masih bisa hamil dok..? Trimakasih
• Dok, sy usia 39 th saat ini sedang hamil anak ke 3, terakhir hamil 14 th yg lalu, dan kehamilan sy yg dulu tdk pernah ada masalah, tp sy skrng agak cemas Krn usia sy 39 th tp msh di beri kepercayaan hamil lg, dan sy mensyukuri Itu, apakah sy bisa melahirkan secara normal, mengingat usia sy sdh 39 th, dulu sy melahirkan secara normal yg sy takutkan sy tdk bisa melahirkan normal
• Alhamdulillah kemarin baru melahirkn di bulan maret di umur 37 tahun anak yg kedua..
• Assalamualaikum dok...aku usia 44 tahun anakku yang kedua umur 9 tahun .. untuk saat ini aku pingin punya anak lagi...apa yang harus aku lakukan supaya cepat hamil dok...
• ️️️️
• Dok usiaku 39 tahun ,, punya anak lelaki usia 17 thn ,, suami ke 2 usia 32 thn ,, 2 bulan lalu saya keguguran krn janin tdk berkembang ,, apakah saya bs hamil lagi dn jika hamil apakah beresiko serta janin tdk berkembang bs berulang dok ...mohon penjelasannya ..trimakasih
• Bisa ,,,
• Saya nikah usia 36 th, saya trmasuk gendut krn BB 63-65,,,Malam Pertama tuh masih takut sampai 4 Minggu, baru bisa ,,,tadinya rencanaku ingin hamil 3 bln stlh nikah......Alhamdulillah nikah tg 28 maret,,,26 April haid,,,Pertengahan Mei positif,,,,,sblm nikah rajin minum air kelapa muda,,,detox tubuh,,,makan yg sehat bergizi,,,,suami tdk merokok, rajin olah raga,,,suka makan sayur buah
• Dok, apakah mani yg kluar hanya setetes di dlm vagina dapat menyebabkan kehamilan?
• mau nanya dok susu merk apa yg bagus utk yg sudah usia 40tn utk punya anak
• usia saya udah 34th dok saya pengen punya momongan saya pun sudah cek kata dokter hasil nya normal, bagi tip dok promil yg benar
• Sya menikah waktu umur 35th, hamil & melahirkan di usia 36 th & skrng insyaallah sdg hamil lg di usia 38th. Hamil di atas usia 35th memang ada resiko nya, sperti q waktu tu ada kencing manis masa mengandung.
• Dok usia saya 39 thn, suami 53 tahun, waktu usia saya 36 saya sempat hamil hanya keguguran,,apakah saya bisa hamil kembali dok..
• Dok pengaruh ngak aktivitas gym dengan promil
• Assalamualaikum dok saya ibu berusia 43 apa msih bisa punya keturunan lg y dokter,makasih
• Doc sy umur 37.. pernah hamil anak ke 2 tpi keguguran karna terlalu lma..anak yg pertama udah SMP kls 1..skrng sy lgi promil kira² bisa hamil lgi gk y doc??
• Yah dok saya masih mau punya anak usia saya sudah 37 Tuhan masih punya harapan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS