Tumor Jinak (MIOM) Dalam Tubuh Seorang Wanita

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Tumor Jinak (MIOM) Dalam Tubuh Seorang Wanita". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Tumor Jinak (MIOM) Dalam Tubuh Seorang Wanita



Judul: Tumor Jinak (MIOM) Dalam Tubuh Seorang Wanita
Tanggal:11 Jan 2018
Durasi: 8.26
Like:2,9 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:235.463 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Terus berbagi dokter,agar wanita tahu pentingnya kesehatan terutama organ reproduksi...mksh dokter
• Terimakasih dokter. Selalu senang mendapat penjelasan yang mengedukasi dan tidak menakutkan..
• Terimakasih atas sharing ilmunya dok :)
• Terimakasih dokter,,, sangat membantu
• Astagfirullah,adzim...mudah2an kita di beri kesembuhan dan kesehatan.Trims dokter..GBU..
• buat yang punya keluhan pribadi, saran saya :segera periksakan diri ke dokter (ga perlu alasan mahal lagi, karena dengan bpjs GRATIS).dan, JANGAN MINUM OBAT2AN YANG TIDAK JELAS ASAL USUL & IZIN EDARNYA yang banyak dijual dipasaran. kita tidak tau obat / minuman tsb bisa menimbulkan efek apa pada gejala yg kita alami.
• Ya Allah jauhkan lah kami dari segala penyakit
• Keren dok, edukatif sekali...
• Trimakasih dokter ....smoga kita terhindar dr penyakit....
• Assalamualaikum dok,,saya sdh ada miom sejak 2013 setelah sebelumnya ada kista berulang 2x dan hilang,,itu terjadi pasca lepas spiral,,,kmudian hamil anak ke2 tp mengecil dan nyaris hilang,,,saat 2014 akhir miom kembali membessr sekitar 2cm dsn hamil anak ke3 membesar 4cm diakhir 2015,,kemudian membesar perlahan pda 2019 awal mnjd 6cm,,dan sekarang mjd 10cm,,keluhan kadang2 nyeri dan pegal2 ,,menurut ket. Dokter miom mendesak kearah belakang sebelah kiri,,,itu berbahaya kah dok?perlu diketahui dr masa pertama haid dulu mmg mens sy cenderung berantakan bisa 2 atau 3 bln sekali,,kadang cuma flek merah kehitaman bisa smp 15 hari dan sekarang ada kalanya 2 hari flek,,dan saya sulit membedakan itu menstruasi atau bukan,,mohon pencerahannya dok,,terimakasih banyak
• Dok, tindakan operasi pengangkatan miom itu anestesi.nya lokal atau total?
• Thankyou doc, bless you
• Dok kalo ukuran miom 4cm harus di angkat atau tidak? Apakah saat operasi rahimnya pun ikut diangkat dok?
• Saya di diagnosa terdapat miom yg ukurannya masih kecil 2cm, tapi nyerinya luar biasa dok, dari pinnggul, punggang, bokong dan kaki
• Dua tahun
• semoga kita semua sehat selalu amiii
• Dokter yg hebat
• Dok mau tanyaa..vitamin kulit seperti EVER E 250 dan lainnya..Apakah mengandung hormon estrogen penyebab miom membesar..Terima kasih banyak dok atas vlog vidionya sangat betmanfaat..share dunk makanan tg dpt mengecilkan atau mengobati miom..
• infonya, dokter.
• Terima kasih dokter untuk sharingnya, Alhamdulillah sy jg sdh operasi miom 2 mgg lalu, ada 3 ternyata dalam rahim ukuran terkecil 1cm & yg terbesar 8cm. Dokter menyarankan untuk angkat rahim sekalian tapi sy menolak krn blm punya anak, akhirnya dokter mengerti. InshaAllah 1 thn sekali akan kontrol spt saran dokter & mengindari makanan mengandung fitoestrogen.
• Dokter buka praktik dimana ya.. di mana saya bisa konsultasi. ? Mohon infonya dok.. saya sangat berharap bisa bertemu dokter
• Assalamualaikum Dok apakah pengangkatan rahim bisa menyebabkan komplikasi?
• 2 minggu lalu ibu saya habis oprasi Miom, ukurannya pun kurang lebih sebesar yg Dokter pegang, karna ibu saya sudah berusia 48 tahun dan miom sudah mengeras didalam rahim alhasil rahim juga harus di angkat, alhamdulilah sekarang ini tinggal menunggu pemulihan
• Trimakasih dokter,... banyak informasi yang saya dapatkan.
• September 2016 baru tau kalau saya punya 2 miom (saya lupa ukurannya) waktu itu dalam program untuk hamil.dokter tidak menyarankan untuk operasi karena ukuran yg masih kecil.setelah HSG dan semua normal saya masih punya kesempatan hamil.dan Alhamdulillah setahun kemudian saya hamil dan saat ini sudah masuk usia 28 minggu.tapi satu miom memang membesar yg posisi diatas sedangkan yg bawah menutup jalan lahir.tidak bisa lahiran normal,harus SC sekalian pengangkatan mioma tersebut
• Masya Allah dokter terimakasih sdh secara detail menjelaskan ilmu2 kpd kami.. insya Allah menjadi ladang amal jariyah yg trs memberikan kebaikan ya dok.Sehat selalu dokter, smg sllu dlm LindunganNYA n berkah dstiap langkah hidupnya.Smg kita semua senantiasa dlm kesehatan lahir dan bathin.Aamiin
• Selamat sore Dok, saya mau nanya, istri saya ada miom sebesar 5,6cm dok, belum ada pendarahan dan nyeri hebat, tapi sudah di vonis dokter kandungan untuk dioperasi, apa ada alternatif penyembuhan lainnya selain operasi dok agar miom istri saya sembuh? Makasih dok
• November 2021, saya baru saja selesai operasi angkat kista ovarium sebesar 12 cm. Tanpa gejala apa-apa padahal saya rajin IVA dan pap smear. USG pun karena masalah lambung eh, malah ketemu kista! Terimakasih dok atas infonya. Para ibu-ibu dan gadis2 jangan malu atau segan untuk periksa ke dokter kandungan. Jangan remehkan nyeri haid yang berlebihan atau siklus menstruasi yg tidak lancar. Jangan sembarangan mengkonsumsi pil kesuburan atau semacamnya. Please, temui dokter itu jangan hanya ketika sudah sakit!
• Dok bahas polyp endometrium dong dok???
(diedit) • Saya baru saja melakukan oprasi miom dok tgl 04 jan 2018 di RS polri kramat jati bersama dr. Linda. Miom saya masih kecil uk nya 4,2cm. Sekarang masih masa pemulihan pasca oprasi. Alhamdulillah. Semoga setelah ini saya bisa hamil anak ke 2 ya dok. Apa kah setelah oprasi ini saya harus minum penyubur kandungan dok?
• Dok, saya ada miom... Terakhir USG sekitar 6cm, november 2020 saya operasi caesar dan miom gk di angkat, kata dokter mya dia utamakan bayi nya dlu. Jdi miom masih ada dok, yang saya mau tanya kan, semenjak saya abis SC, sampe skrg belum haid2 usia saya 33thn,dan gak pakai KB sama sekali. Apakah ini pengaruh dr miom ya dok????? Terimakasih...
• Terima kasih dokter share ini. Sangat bermanfaat
• Trimakasih banyak dokter, sangat bermanfaat skali,
(diedit) • Ya Allah jauhkanlah aku dari penyakit mengerikan
• Dok ibu saya ada miom sejak 2008 tetapi baru ngerasa sakitnya sekarng dok , saya pegang perut deket bawah puser itu keras sekali dan ibu saya juga sekarang lagi di rawat di rspad gatot . Hasil biopsinya sih katanya ganas dok . Udh 3 minggu ibu saya cuma bisa tiduran ,kalo duduk atau miring ke kanan kiri itu sakit dan nyeri di bagian belakang bokong dan pinggul dok. Semalem tgl 19 april 2018 pendarahan bnyk dok keluar dr maaf vaginanya. Akhirnya kekurangan darah dan di transfusi darah hari ini tgl 20 april 2018. Masalahnya kan kata dokter Boy harus usg klo mau tau berapa besar miomnya , nah di rspad gatot blm ada tindakan usg ,baru biopsi aja cuma hasil biopsinya katanya ganas ,dan sekarang blm ada tindakan apa apa . Yg naganin ibu saya di rspad gatot dokter gunawan
• Miom adalah tumor jinak yang berupa bungkus otot rahim/berbentuk jaringan (biasa disebut daging tumbuh dirahim). Secara medis miom akan di operasi, jika posisinya diluar rahim, miom aja yang di angkat, tapi jika miom di dalam rahim maka kemungkinan besar rahim juga di angkat, maka tidak ada kesempatan kehamilan lagi apabila rahim terangkat.gejala yang mungkin muncul akibat miom adalah: *.Masa menstruasi menyakitkan atau berlebih.*.Rasa sakit atau nyeri pada bagian perut atau punggung bawah.*.Rasa tidak nyaman, bahkan sakit, saat berhubungan seksual.*.Sering buang air kecil.*.Mengalami konstipasi.*.Keguguran, mengalami kemandulan, atau bermasalah pada masa kehamilan (sangat jarang terjadi).Baik bunda, demi kenyamanan bersama untuk konsultasi agar privasi terjaga lebih baik beralih di WA kami yah bunda, silahkan bunda hubungi wa kami, Wa: 085832719951 kami tunggu yaa bund,
• Dok mau tanya apakah miom atau kista harus di oprasi??atau di lihat dulu dari besar kecilnya dulu dok
• Dok, mau tanya apakah dengan disuntik miom bisa mengecil?
• Bulang ini bulan ke-4 aku berobat,,keluhan pun udah mendingan,,Gak begitu sakit lgi dan siklus udah makin teratur,, HB Aku jga uda naik,,,semoga aku bisa sehat dan miom & kista yg aku alami bisa hilang,,karna ak pngen punya anak. Amiin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS