Wanita dengan Perlengketan Saluran Sel Telur apakah bisa HAMIL?(dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Wanita dengan Perlengketan Saluran Sel Telur apakah bisa HAMIL?(dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Wanita dengan Perlengketan Saluran Sel Telur apakah bisa HAMIL?(dr Boy Abidin)



Judul: Wanita dengan Perlengketan Saluran Sel Telur apakah bisa HAMIL?(dr Boy Abidin)
Tanggal:12 Jan 2020
Durasi: 3.09
Like:766
Bit Rate:128 kbps
Hits:38.933 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• pada pasien adnexitis apakah wajib periksa HSG ?
• Alhamdulillah keputihan saya normal dan tidak ada infeksi apapun insyaallah
• Audionya bagus banget dokter selalu. Berbagi
• Saran aja sih. Klo kita punya ank gadis yg udh mulai remaja perlu ditanya soal keputihan, krna waktu sy masih remaja kebanyakan dr mereka malu ngomong ke orgtua, curhatnya ke teman
• Dok saya mau nanya, sy sudah 4 tahun menikah tp blum bisa hamil. dan sy juga sdh program dokter tp blum ada hasil..menstruasi sy sangat sedikit,apakah itu berpengaruh sy gk bisa hamil dok???
• Dok , saya hydrosalpinx bilateral block , bagaimana cara mengatasi supaya sembuh dan normal kembali
• Dok.kalau pas keputihan dan berbau apa bisa membuat hasil.hsg jadi non paten.?
• doc saya nak tanya,kalau ada sakit ni badan boleh jadi gemuk ke..#salamdariMALAYSIA
• Dok tolong jawab pertanyaanku..Begini kalau LG hubungan intim..terus ceweknya keluar sperma duluan habis itu sperma cowoknya yang keluar.apakah bisa menghasilkan buah hati??
• Selamat siang dokter ..saya mau tanya ,,ada dua kasus ..yg pertama anakteman saya TDK perna haid dan akhirnya di lakukan .0perasi dan kini normal Haid dan menikah punya anak...satu lagi teman saya tidak perna haid Apa sama ada perekatan .dan jln 0perasi untuk mengatasinya kah .
• Maaf dok mau tanya, istri ku tuba nya non paten kanan dan kiri, jdi apa kah harus operasi untuk membuka sumbatan nya,
• Saya sudah 2x mengalami hamil ektopik sehingga kedua sel telur katanya sudah rusak dan sudah di buang, mungkinkah saya bisa hamil kembali dok?
• Kalau wanita blm pernah haid bisa punya anak?
• Dokter, saya mau nanya.Hasil USG bulan Desember berat janin kembar ku kan 2,3 kg sama 2,1 kg. Tertulis di usia kandungan 33 Minggu.Nah USG bulan Januari ini, di print an USG berat janin kok 2,2 kg sama 2,3 kg tertulis usia kandungan 34 Minggu dok. Kok bisa yaa, selang sebulan hasilnya hampir sama ya dok, padahal berat saya naik 5 kg dalam sebulan..Sedangkan dokter nya bilang usia kehamilan ku masuk 37 Minggu.Mohon pencerahan nya dok,, saya sampai kepikiran terus...
• Apa tindakan laparoskopi bs membantu mengatasi perlengketan saluran telur nya
• Dok mau tanya dong aku udh menikah 7 taun tapi blm juga hamil, pernah periksa di rs pasar rebo dan dokter blang ada sumbatan
• Dok pa keputihan bisa jg menyebabakan radang panggul? Bikin conten yutube radang panggul dok. Thanks
• Hallo dok sy mau nya kan telur indung saya tinggal 1 krn abis keguguran trus apakah sy bisa pny anak lagi
• Istri sy 5 tahun lalu keputihannya bnyk sekali dokter,sehingga disedot.Apakah itu mempengaruhi dokter sampai saat ini kami belom memiliki keturunan.Terimalah dokter.
• Dok aku jg punya tuba polopi trsumbat apa bisa minum2 man hrbal tanpa di tiup dok
• Gmpang bgt nyebutin bayi tabung dok...... Biayanya itu dok ya allah
• Dok saya betanya saya tgl 17 kmrn saya HSG dan hasil nya 2 tuba saya tersumbat dan saya di sarankan untuk di semprot obat 3 x dlm 3 bln dan setelah itu saya di sarankan HSG lg .Yg saya mau tanyakan apakah dengan di semprot obat di dlm saluran tuba saya bisa sembuh dok?
• Dokter anak saya rahimmnya lengket..apa bisa hamil .
(diedit) • Dok..Saya ingin penjelaskan yg Lebih jelas lagi Dok.Di WA sja ya,,081373702579Soalnya.. Tuba saya trganggu,,
• Dok saya ada pcos.. bs kah hamil?
• Apa daya yg seperti sy tidak mampu , bayi tabung itu kan mahal
• Dok kl seltelur ngk ada bs hamil ngk
• Dok tuba falopi saya tersumbat dua2 nya apa ada obat nya atau cara nya membuka sumbatan tuba tersebut agar bisa hamil tanpa hrs bayi tabung.. mohon jawab ya dok terimakasih...
• Dok, kalo tuba falopi saya juga lengket tp kata doktery udah di benerin pas operasi KET, apa tubay bisa lengket lagi yah dok
• Penyelesaian dr masalah ini yaitu bayi tabung
• Aku pun tuba sebelah kanan ada perlengketan hidrosalping dan non patent .q tanya dokter penyebabnya karena dijawab karena keputihan yg sudah terlalu lama tapi tidak kunjung diobati dan emang itu yg rasa alami dulu keputihan.dan untuk menghilangkan perlengketan disuruh operasi dan saya sudah operasi juga oktober tahun lalu
• Wong kito galo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS