Wanita yang Ingin Menunda Menstruasi (dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Wanita yang Ingin Menunda Menstruasi (dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Wanita yang Ingin Menunda Menstruasi (dr Boy Abidin)



Judul: Wanita yang Ingin Menunda Menstruasi (dr Boy Abidin)
Tanggal:13 Jul 2018
Durasi: 3.47
Like:596
Bit Rate:128 kbps
Hits:61.541 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
(diedit) • dok kalo saya lupa sehari minum obat, ingat saat mau minum obat selanjutnya lalu saya minum sekaligus 2 pil apakah masih bisa menunda haid?
• bermanfaat banget dok.....
• kalau agar haid lancar harus gimana ya dok??soal y haid saya gak lancar kadang 2bulan sxkadang juga tiap bulan mohon penjelasanya dok
(diedit) • Dokter tolong bahas ttg PCOS dong..kiat2 apa aja biar bisa sembuh dan bisa cepat hamil,sya sudh hampir 6th blm punya momongan dok..haid sya tdk lancar,sel telur bnyak tp kecil2..tahun lalu sya berobat dan di ksih obat metformin untuk slma 1bulan dan seloxy aa sma doktrnya tp msih ttp sma dok haidnya msih blm lancar juga..apakah harus diet nasi putih juga dok??Terimakasih dok..
• Manfaat bgt makaish banget dokkk
• dok saya minum pil kb. tp tinggal 4 butir lagi tpi saya tidak ingin haid, gimana ya ? apa saya langsung minum pil kb yg baru saja ? mohon solusinya
• dok saya kemarin lupa konsumsi norelut , harusnya pagi sama malem. Sy minum siang sm malem nya. Besoknya (hr ini) sy haid. Pdhl dosisnya msh buat 2hari lagi. Bahaya tdk dok ?
• Dok, saya mau tanya.Anak saya sdh berumur 17 thn dan smp skrg blm datang bulan (haid). Saya bawa kedokter katanya semua kondisi normal dan sdh di periksa USG juga. Apakah ada solusinya dok. Mksh
• Itu cara minum obat penundanya gmn dok..sebelum haid selang brp hari,semoga dijawab ya dok
• dok gimana cara minum obatnya agar bisa berhubungn,pdhl saya sebentar lg haid,sementara suami cutinya cuma seminggu
• Dok tlg bahas scra detail ttg siklus haid 29 hr dunk.. kr aku termasuk yg siklus haidny sprti it..jujur saja ga enak bgt dok,terkesan jd terlalu sering haid ️ #klo siklusny sdh sprti it apakah ada cara untuk bs merubahny ? *makasih sblmny dok
• Dok saya ga haid udah 6 bulan tapi ga hamil..usia 36, siklus haid tidak teratur 6 tahun terakhir..haid teratur klo minum obat dari dokter. Bagaimana cara agar haid teratur lagi secara alami ya dok?
• assalamualaikum dokter, saya mau nanyak ada enggak dok, obat yang untuk melacar kan haid.
• Dok produk/makanan apa yg bisa melancarkan haid agar teratur setiap bulan dan telur” nya biar ga kecil” ? Tlg di jwb ya mksh
• dok klo haid cuma 1 hari itu apkah tnda2 hamil ya dok...pdhl bln kmaren sya udh haid 9 hri dr tggl 11 smpai 20..dan bln ini pas kmaren sya hid cm 1 hari..itu apa ya dok...mohon pnjlasanya...
• Dok mau tanya klo nama obatnya apa ya dok?
• Dok menstruasi saya gk teratur, ini udh flak sedangkan ini suami waktunya cuti, 1 minggu aja d rmh, apa boleh saya minum obat penunda haid
(diedit) • Bagaimana kalau meminum obatnya ketika dinding rahim sudah tebal dok?
• Dok saya di resepin primolut untuk melancarkan haid, tp semenjak me ngkonsumsi obat itu saya sering pusing sampe kepala tegang, apa itu krn efek samping?
• Dok mau tanya semnjak minum pilkb menyusui sya tidk had dan sekarng sudah gnti sama pil kb biasa tpi gk had juga mlh pusing sama mual.Mohon pnjlsan nya dok
• Apa nama obatnya dok?
• Dok obatnya apa???
• dok sya haid dah sebulan lebih dan gak Brhenti2 sya jg pake implant dah dua thn, slama ini aman2 aja tp kok skrg haidnya malah gak brhnti gmn tuh dokter, tlng solusi nya ya doter trims.
• Dok sya umur 12 tahun sya sudah 6 hari sya natang bulan gimana caranya agar pendarahan itu selesai dok ????
• Dok, konsultasi nya ke doker apa ya? Obgyn atau apa?
• Obat apa dok?
• Dokter,saya mintak solusi,saya seorang ibu ,sekarang umur saya 48th bagaimana supaya haid yg sangat lama ini dapat segera berhenti,sudah hampir tiga bulan,saya sudah pergi ke dokter,sudah di kasih obat,kalau saya berhentikan minum obatnya,haid langsung keluar dengan sangat banyak,dokter anjurkan saya di kuret,saya sangat takut sekali mohon bantuan solusi nya dokter agar haid saya cepat berhenti ,,,saya sangat berterima kasih sekali sama dokter agar bantu solusinya
• Dokter sy tgl 29 ini umroh...tp knp bln ini kok haid sy sminggu lbh 2hr
• Dok mau tanya sya klo dtng buln lma 1 bulanan banyk jg..Giliran1 gk m jg lama..kdang 3 bln 4 bln 1 x
• Hai doc... klu ada sesetgh yg mahu telatkn lewat sbb ingin bernikah.. terus mcm mn tu doc
(diedit) • Dok mau tanya .. Mohon dijawab dokMaaf ya dok sebelumnya , ini saya mau menunda haid karna mau melayani suami dok .. Apakah bisa menggunakan obat dok ?? Dan obatnya apa ya dok ?? Saya takut apabila melakukan hubungan badan nanti haid tiba" kluar dok mohon saran nya dok .. Dan ini tanda" masih keluar darah sedikit seperti tergores peniti dok .. Terima kasih
• Dok saya mwau tnya bgaimna cra melancarkan haid, krna saya sdh 4 bln tdk haid sy dri periksa di dokter kandungan tpy tdk hamil dan saya di beri obt pelancar haid, sya sdh meminum dua papan obat pelancar haid tpy tdk haid jga
• dok saya tu sering telat haid gimanacara bisa haid rutin
• Pakai kb implant haid q pertma lancar tp skrng kok udh hmpir 1 bln gk berhenti
• Dok bsk saya mau renang nih tpi malah haid gmna cara nundanya:v
• Dok diet yang buat yang pcos
(diedit) • Dokter boleh tidak dok ibu hamil makan daun singkong kata nya tidak boleh takut bermasalah dengan plasenta nya
• Dok obatny apa?
• gimana dok Ada obat supaya mentrusai lancar. saya bln ini blm head pdahal gk Ada hubungan badan ... klo dikira hamil gk gk mungkin ... terima kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS