Yang harus Dilakukan Bila terjadi PENYUMBATAN SALURAN TUBA(dr Boy Menjawab)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Yang harus Dilakukan Bila terjadi PENYUMBATAN SALURAN TUBA(dr Boy Menjawab)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Yang harus Dilakukan Bila terjadi PENYUMBATAN SALURAN TUBA(dr Boy Menjawab)



Judul: Yang harus Dilakukan Bila terjadi PENYUMBATAN SALURAN TUBA(dr Boy Menjawab)
Tanggal:10 Sep 2020
Durasi: 3.42
Like:272
Bit Rate:128 kbps
Hits:15.500 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Dok,sebenarnya manfaat dari folavit/asam folat untuk orang yang sedang menjalani program hamil apa sih?benarkah bisa membantu dalam program?semoga dijawab Terimakasih
• Alhamdulillah terimakasih dok atas Jawabannya
• Dokter ijin bertanya. Bila dalam pemeriksaan HSG ditemukan hasil dihrosalfing pada tuba kiri,dan obstruksi pada tuba kanan bagaimana dok? Dokter spog menyarankan laparascopi.mohon petunjuk.
• Dokter,apakah Hydrosalphynx bisa di obatin tanpa harus laparoskopi?
• dok, apakah keadaan Teratozoospermia bisa kembali normal sehingga bisa mendapat keturunan?
• Bedanya penyumbatan saluran tuba sama pembengkakan saluran tuba apa?
• Terimakasih dokter. Sgt bermanfaat.
• Dok saya mau tanya, dokter praktek di RS mana ya dok? Tolong dijawab terimakasih
• Dok mau tanya hidrosalping ap bisa di sembuhan dgn obat hermal ..selain melakukan tindakn operasi..terima ksih dok ..smngh di jawab
• Dokter kalo dinyatakan hidrosalping bilateral pada hasil test HSG tapi dinyatakan tubanya paten itu bagaimana ya dok? Rata- rata hidrosalping itu tuba nya non patent, apakah test nya harus di ulang kembali untuk memastikan saluran tuba nya tersumbat atau tidak .Terimakasih dok
• Dok istri sy habis melakukan HSG dan hasilnya "Non Patent tuba fallopii bilateral".apa artinya Dok dan apa penanganan selanjutnya.Kami sudah 10 tahun menikah dan belom di karuniani keturunan.Atas jawabannya dari Dokter sy ucapkan banyak terima kasih.
• Untuk daerah Jabobek di RS mana ya dok yang ada RTF nya?
• ibu saya haid nya banyak, sakit, dan lama trus di vonis miom, namun pas stelah operasi ternyata masalahnya bukan miom tapi di tuba palopi , jadi tidak jadi angkat rahim padahal sebelumnya udah di usg brapa kali.
• Dok saya pernah hamil tp tidak berkembang dan akhirnya di oprasi. Setelah 7th blm hamil lagi dan saya program cek hsg tersumbat. Dan cek lagi indung telur besar2 tp blm hamil. Cara nanganin sumbatan tuba gimna ya dok
• Dok.. mau tanya kalo pernah mengalami hamil kosong / blighted ovum trus harus di kuret. Apa mungkin bakal kejadian lagi hal yg sama untuk hamil berikutnya ? Trus masih bisa hamil lagi gak dok ?
• Dok ada tindakan lain ga/pengobatan cara lain.untuk hidrosalping selain laparoscopy? Tapi pengen hamil alami
• Dok nanyaa donk..hasil HSG tuba falopi kanan dan kiri paten cumaa ada infeksi atau pelebaran dikedua saluran tuba. gimanaa yahhhh dok ga perlu laparoskopi atau bayi tabungg kan yah ? Apakah Bisa dgn cara tiup rahim di kasih zat yg mengandung antibiotik dok
• Dok aku lg hamil tp pas tes darah vdrl negatif tp tpha 1:160 itu maksudnya apa dok... Apakah perlu aku diobati dok...
• dokter..saya divonis ada miom dirahim saya dok,tahun 2019 bulan februari,baru ktauan pas saya k dokter kandungan dan di usg.dan saya diharuskan segera dioprasi untuk pengangkatan miom nya dok,yg saya mau tanyakan kira2 brapa biaya untuk oprasi miom dok,karna saya cuma hidup dngan anak2 jadi saya bner2 mau tau biaya nya dok...trimakasih dokter
• Dok boleh kah saya bertanya ketika melakukan HSG itu biasa nya di lakukan kapan apakah sudah haid atau sebelum haid Terima kasih sebelum nya
• Dok saya mau tanya nih ,saya kan mau promil bayi tabung .jika saluran tuba tersumbat haruskah di operasi dulu atau gimana?
• Aku yakinDokter yg bikin chanel utube tujuannya bukan cari duitCuma untuk kasih informasiKrn duit dokter2 sudah banyakMakasih sekali ya...
• Dok kira2 biaya yag di butuhkan untuk membuka tuba falopi sekitar berapa y dok?
• Assalamualaikum wr.wbDok,,,tgl 3 maret 2021 kmren saya habis HSG, dan katanya sebalah kiri da sumbatan. pa masih bisa hamil kah dok?dan saya harus konsultasi ke dokter kandungan yg telah di tentukan nya nunggu Haid dulu, setelah haid, pa harus skrg" yah dok.? mohon jawabatan ya yah dok.
• Dok mau nanya nih dok ke ke Napa ibu hamil sering kenceng ya dok susah TDR
• Malam dok Dok saya sudah operasi Laparaskopi karena tuba falopi yg tersumbat setelah itu saya program hamil lagi selama 2 tahun tapi masih blum hamil juga sebaiknya apa yang saya lakukan selanjutnya mohon bantuannya terimakasih
• Dok,saya udah hsg dan hasilnya saya punya hidroping tuba sebelah kanan Apa kah saya bisa hamil dok terimakasih
• Dok mau tnya saya hbis pap smear n HSG hasilnya tuba kanan kiri non paten, hidrosalping kanan kiri grade 2, uterus dalam batas normal
• Dok aku bakal tanya sampai dokter jawab ya aku sudah hsg dan kedua saluran tuba aku non paten, salah satunya mengalami pembengkakan. Saya priksa sudah 3th lalu karna saya gk ada biaya jadi saya belum bisa melakukan apa2. Sampai akhirnya saya bercerai karna belum bisa punya anak .Sekarang saya sudah menikah dan saya masih bingung untuk biaya jika harus bayi tabung, apakah oprasi laparaskopi bisa di cover bpjs dok? Tolong d jawab dok. Saya suka takut rumah tangga saya gagal lagi karna saya belum bisa hamil terimakasih dok semoga selalu dalam lindungan allah
• Dok klo penyumbatan kedua tuba emng bisa mensturasi ??
• Dok kenapa ya... Perut sebelah kiri dan kanan kadang suka sakit saat melakukan intim. Dan sllu tumpah terus. Dan apa juga yg menyebabkn sumbatan itu Dok. Dan apakh mungkin dengan trjadi sumabatan itu sehingga sya menjadi sulit hamil.?? Padahal tlah sekian lama saya.. Sangat menginginkn hadirnya sang buah hati.
• Dok jika hsg bisa dilakukan 2 kali atau lebih atau cukup 1 kali j ?
• Dok tahun 2012 saya menikah dan saya mwngalamai keguguran... sampe tahun 2021 ini saya tidak kunjung hamil lagi....apakah keguguran itu menjadi penyebab saluran tuba falopi saya tersumbat???
• Mlm dok mw nanya nih saya kan dh di potong tuba nya ap masih bs hamil lagi ..rismayani dr jakarta timur
• Rekanalisasi Tuba Falofi (RTF) bisakah untuk membuka tuba falofi???
• Dok kalau bayi tanung gagal. Bagaimna kasian dong pasiennya.. Biayanya dan gak pasti berhasil. Bagi yg kurang mampu
• Dok.kalo misalnya d lakukan di tiup,bisa ga dok...
• Dok gmn cara mengatasi hidrosalping biar GK timbul lgi
• Teori bicara hebat sesui dengan buku yg dibaca,... tetapi penanganan & pengobatannya adalah NOL...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS