AMBEIEN SAAT HAMIL APAKAH BISA MELAHIRKAN NORMAL - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "AMBEIEN SAAT HAMIL APAKAH BISA MELAHIRKAN NORMAL - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



AMBEIEN SAAT HAMIL APAKAH BISA MELAHIRKAN NORMAL - TANYAKAN DOKTER



Judul: AMBEIEN SAAT HAMIL APAKAH BISA MELAHIRKAN NORMAL - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:15 Okt 2019
Durasi: 7.44
Like:2,5 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:164.684 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Nyari" di chanel lain, ternyata cuman ini yg paling enak ngejelasinnya dan ga bikin worry
• Makasih dokter,semoga anda selalu sehat dan banyak rejeki, tuhan yang akan membalas kebaikan dokter
• Ini yg ditunggu2, thankyou dokter bermanfaat sekali
• Makasih Dok penjelasan nya sangat membantu sekali ..hehehe
• Saya ambeien lumayan parah dari sebelum hamil, dan kemaren saya lahiran.. alhamdulilah lahiran normal dan tidak terjadi apa2.
• Alhamdulillah... galau dengan ambeien ini, sempat pesimis tdk bisa lahiran normal tapi setelah dengar penjelasan dokter dan baca komen2 yang lain. Akhirnya semngatt lagii Insya Allah lancar dan nyaman persalinannya️ bisa lahiran normal, aamiin afirmasi positif ke diri sndiri dan dede bayi
• Suka banget sama dokter nya jelasinnya gampang di mengerti .. semoga aku bisa lahiran normal
• Sangat bermanfaat️
• Sbelum hamil aku juga udah punya ambeyen..tapi Alhamdulillah berkat pertolongan dr Allah bisa lahiran normal
• Thanks penjelasannya dokter. Ditunggu materi berikutnya :D
• Dok,boleh ga daun ungu di minum bumil saat wasir ketika hamil?
• Dok makasih banyak ilmu nya bermanfaat karena saya sblm hamil sudah wasir
• Sangat bermanfaat dok..trima kasih..semoga bisa lahiran normal..karna ada wasir.. Aamiin
(diedit) • Pembahasan wasirnya sangat bermanfaat dok.... Semoga selalu diberi kesehatan ya dok..
• Kalo ambeien saya kaya jengger ayam gitu dok. Dari sebelum nikah udah bgitu. Skrang saya hamil 30week, dan ukuran nya sgitu aja sih ga ada perubahan. Tapi bentuknya lumayan besar dari sebelum hamil. Dan ga pernah ganggu sih karna semenjak kejadian saya pup darah dulu, saya ga prnah lagi ngejan kenceng.
• Trimakasih dok vidionya sangat bermanfaat
• Bunda apakah waktu lahiran disarankan posisi lahiran tertentu untuk mencegah wasirnya keluar?
• Trimaksih dokter sya lega ngedengrnya karna dikter klo ngejelasin sangat detail dan jelas..sya jg sma punya wasir udah skitar 3 tahunan..kirain cumn sya trnyata bnyak jg ibu2 yg punya wasir
• Makasih dokter penjelasannya,..semoga aku bisa lahiran dengan normal amin...
• Saya hamil 26minggu ambeien dari smp,karna keluarga ga mau ambil resiko nanti lahiran mau cesar,makasih dok video sangat bermanfaat
• Wasir ibu hamil muncul ketika kandungan berapa bulan ya dok? Dan apa beza wasir hamil dan wasir bukan hamil? Mohon di jawapan ini sangat penting dok..
• Dok, saya hamil 9 minggu tapi kemarin untuk pertama kalinya saya pup keluar darah, apakah benar lidah buaya bisa menyembuhkan ambeien dan apakah ibu hamil boleh menggunakan lidah buaya tersebut. Terimakasih Dok..
• Makasih ya dokter
• Terima ksih dok,info dan saran nya.. sangat bermanfaat.. Ini memang yang sedang saya alamin dok , memang ada riwayat wasir pas waktu gadis. Sudah di oprasi. Dan pas hamil ini eh tumbuh lagi ,, dilema banget bisa ga lahiran normal atau ga. Stelah nonton vidio dokter jd lebih lega denger nya
• Perbedaan wasir biasa sama wasir parah apa ya dok
• Dok saya mau tanya.saya ada ambeien dri sebelum hamil,dan skrg saya lg hamil 9bulan.ambeien yg ada benjolan kecil di luar anus dan blum terlalu parah sih dok,dan pas hamil jg ngga kumat2.saya raba sendiri pun ngga terasa ada benjolan,tp pas di lihat suami katanya masih ada benjolannya kecil dok.kira2 gmna mnrt dokter,aman kah buat lahiran normal.tolong di jawab ya dok,trimakasih.@TANYAKAN DOKTER
• Sy penghidap buasir tahap 3, lps bsalin ank kedua, msa tu la buasir menyerang. Mula² mmg x sakit. 7 thun derita buasir. Bru skrg trasa sakit. Bab pn bdarah. Tiap kali bab, darah bsembur. Sakit ya amat.. Buasir bengkak, smpai keras. Takut buasir tu pecah. Nk masukkan semula, smpai menangis². Perit sgt². Dan bermula la buat research psal buasir. Takut kena operation sbnarnya.. klu rawat buasir dgn btl, insyaallah blh sembuh. Sy amal kan minum air putih byk², sekurang²nya 8 gelas sehari. Buah betik juga sgt membantu.bila lunch dan dinner mkn nasi sikit shj dan lebih kan sayur. Sy stop pengambilan daging , ayam dan ikan. Stop juga fast food dan junk food. Sy ambil sayur²an yg direbus atau stim tanpa garam dan ajinomoto. Sy juga stop pengambilan gula, sbb buah betik dah manis. Masakan berminyak mmg sy tolak tepi, yg bersantan juga. mknan pedas sy x ambil lgsg. Nk sembuh punya psl, kna brkorban. Minuman berkafein dan bergas juga x blh. Hr pertama ubah pola pemakanan, buasir yg keras tu mula lembut. Wlaupn bab msh trasa sakit, tp x seperit yg sblm²nya darah pun dh x keluar. Hr kedua, buasir mula mengecil. Sakit masa bab msh ada sedikit, mgkin luka msh x sembuh. Hr ketiga, buasir mula mengecut, bab pn dah x sakit dn x keluar darah. Alhamdulillah.. Berat pn semakin berkurang. Masa bab jgn teran ye.. dan jgn lebih dpd 5 minit dlm toilet.
• dok,saya hamil 22W,pernah 2x operasi,operasi kista ovarium selang operasi kista 6bulan hamil,ternyata hamil ektopik dan operasi tuba sebelah kiri diangkat,apakah bisa lahiran normal?jarak dr operasi KET 2thn
• Dok kalo setelah melahirkan wasirnya kambuh, boleh minum ambeven tidak ya ? Saat ini sedang menyusui juga, mohon dijawab dok
• Terima kasih dok infonya. Semoga saya lahiran secara normal. Aamiin
• Trimakasi dok Sangat bermamfaat dok
• Ternyata bnyk banget bunda" yg lagi wasir, kirain aku aja, soalnya udah riwayat masih gadis... Rasanya sakit bgt klo lg bab...campur darah kadang"
• Alhamdulillah saya bisa lahiran dengan normal walaupun punya wasir yang sangat besar seperti kepala ayam tapi Alhamdulillah saya dan baby sehat .Walaupun sakit nya setelah melahirkan mempunyai ambein buat duduk aja susah harus ditopang pakai bantal.Semangat ibu ibu yg punya wasir , jangan takut . Harus semangat
• Search ini Krn takut, saya hamil pertama udh ada wasir dr gadis dok, dan pas lahiran pertama saya induksi gunting dan vacum Krn bayi gak mau keluar dan ada wasir ikut keluar sebesar bola pingpong dok, skrg malah takut lagi ini hamil ke 2 dok hamil 7 bulan. sbnrnya sdh operasi dgn di ikat saja. tapi ko ada benjolannya lagi ya dok. Jadi saya takut lahir ke 2 ni bakal kejadian seperti awal. Sebenarnya gak mau bgd aku lahir di vacum pgnya bnr2 normal keluar tanpa bantuan alat dan gunting masa Allah mohon doanya dokter dan teman2 yg baca... Hpl 20 mei/25mei 2020 bismillah y Allah.
• Dok maaf mau tnya saya sedang hamil 24w...tadi saya BAB kluar darah dan saya juga punya ambien...apakah kalau konsumsi daun ungu itu aman untuk bumil..tolong di jawab ya dok
• Dokter saya lagi hamil 10minggu...wasir saya kambuh ada darah dan keluar... Boleh gak di kompres sama bawang putih+minyak klapa pakai kasa waktu tidur aja??? Aman gak dok??
• Kalo saya bangun tidur langsung minum air putih anget...alhamdulillah perut plong...jangan makan goreng2 an aja
• Makasih dok infonya Smoga bisa normal
• Makasih dok infonya Smoga bisa normal

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS