APAKAH KORSET BISA MENGECILKAN PERUT DAN AMAN DIPAKAI SETELAH MELAHIRKAN? - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "APAKAH KORSET BISA MENGECILKAN PERUT DAN AMAN DIPAKAI SETELAH MELAHIRKAN? - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



APAKAH KORSET BISA MENGECILKAN PERUT DAN AMAN DIPAKAI SETELAH MELAHIRKAN? - TANYAKAN DOKTER



Judul: APAKAH KORSET BISA MENGECILKAN PERUT DAN AMAN DIPAKAI SETELAH MELAHIRKAN? - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:9 Nov 2020
Durasi: 11.00
Like:955
Bit Rate:128 kbps
Hits:71.562 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Dari sebelum hamil sampe sekarang selalu pantengin vidio dokter, sampe sekarang usia kehamilan 37 week... Terimakasih dok sudah membuat konten yang bermanfaat bagi bunda² diluar sana... Semoga dokter dan keluarga selalu sehat dan memberikan konten² yang mengedukasi...
• Dok, apa benar melahirkan di usia kandungan dibawah 36 minggu termasuk kelahiran prematur? Jika tidak, pada usia kandungan berapa bulan kelahiran janin bisa dibilang lahir prematur? Terimakasih videonya dok, sangat bermanfaat
• Selain perut yang bergelambir.. Kata temen² juga otot kaki setelah melahirkan dok, banyak yang bilang sesudah lahiran kalau kaki gak banyak di lurusin nanti timbul parises.. Gimana tanggapan dokter tentang ini? Kasih penjelasan ya dok
• Selamat malamDokter aku mau tanya Makanan apa yang sehat bagi ibu yang baru melahirkan dan menyusui ?Terimah kasihSehat slaluya Dok
• korset yg paling bagus adalah stagen,bebat perut.utk anak 1&2 bnr2 berguna prt sy rata kembali tp stlh ke 3 mungkin faktor usia dan lemak alias jd gemuk bgt akhirnya bdn sy tetap besar.anehnya yg besar(buncit) bagian atas sedang bagian bawah masih biasa.adakah cara utk kembali rata dok?
• selamat sore dokter...saya mau tanya tentang plasenta lengket di dlm rahim...apa penyebabnya dan bgaimna cara pencegahan nya...mohon pencerahan nya ya dok...sebelumnya saya ucapkan terima kasih..
• Dok episode usia kandungan 21-22 minggu kapan keluar ? Udah nungguin banget niihh
• dok, berapa lama baiknya penggunaan korset setelah lahiran? biar perut buncit itu bisa rampingan...
• Dok, anak saya sudah umur 1,6 tahun apakah masih efektif pake korset?
• Dari hamil sampe anak udh lahir selalu nonton video dokter Jeff dong
• Dok, semua yg dokter jelaskan bisa saya pahami dan selalu saya menonton.... Sehat terus y dok Aamiin:-)
• Dok, usia kandungan saya 22 week, boleh diurut/disangsurkan tidak dok?
• paham bgt ats pnjelasan yg disebutkan,dulu pas lhiran pertama jg ga percya masa pake korset bisa mulihin perut ke semula. tp gara" ga mw ngikutin anjuran orng tua buat pake korset kini aq nyesel krna perutq sampai brgelambir dn ada benjolan sperti yg disebutkan. dan tentunya kehamilan yg pertama dulu bkal kujadiin pljaran buat kelahiran kedua ini. mohon doanya smoga dilancarkan dn diberi keselamatan buat lahirannya ya Bun
• Terima kasih dok,, kebetulan saya baru siap lahiran,, operasi pula lg,,
• Trima kasih byk ats sarannya dok...saya 2x lahiran sm emak sruh pkai stagen yg bsa bikin sesak setelah makan, tpi saya nurut saja karna emak saya trgolong org kuno dan Alhamdulillah smpai skrg sehat2 sj stelah pkai stagen 5m itu
• Penggunaan korset bisa langsung setelah lahiran atau setelah berapa hari dok?
• Dok.. boleh tidak setelah melahirkan normal mengunakan korset saat tidur ?
• Jombang hadir.... Sukses slalu buat Dokter
• Tangerang hadir dok..semoga dokter selalu sehat
• Dok kalo misalnya saya abis keguguran usia hamil udh 2bln, trs dikiret, udh 2 minggu masih suka nyeri2 boleh ga dok saya pke korset krna perut saya juga jd ngegelambir dan ndul2 gitu dok, mohon dijawab.
• dok mau tanyaaa kalau usia kandungan 10minggu belum terlihat janinnya apakah masih normal?? tolong jwb dok..
• Maaf dok, mau tanya diluar korset,.Apakah bisa kita hamil kembar tanpa ada faktor keturunan kembar?
• Dok recoment korset dong dok yg bgus yg bsa mngurangi perut buncit
• Dok. Misal wanita flek coklat selama 2 minggu itu tanda apa ya,?
• kalau belum pernah hamil dan melahirkan tapi perut sudah bubcit karena lemak apa boleh pakek korselet
• Dok sy skrg lagi hamil 26week ank ke2...ank pertama sy sc skrg sdh usia 2thn2bulan krn g ada kontraksi.. apakah sy bisa lahiran normal ank ke2 ini? insyaallah klo sy pgn vbac apa bisa dok??mohon pembahasan dok thanks
• Selamat sore dokter saya sudah lahiran 6 bulan lalu apakah perut saya bisa ramping kembali jika menggunakan korset
• Oh kirain aku di kesehatan gak boleh pake korset2 dsb nya dok, ternyata banyak fungsinya ya, ak abis lahiran ank kedua gak pke korset en alhsil perut ak agak buncit
• Dok saya kmren cek Hb dipuskesmas 17 trs sy cek lagi dirumah sakit 15 .. itu yg akurat yg mana ya dok apakah berbahaya Hb sgtu dok.. usia kandungan saya 8 bulan dok .. mohon dijwb dok trimks
• Kalau anak udh usia 5bln pakai korset lagi bisa gak dok ? Soalnya dlu sering gatal gatal jadi jarang pakai
• Dok cara mengatasi mata malas sebelah kiri pada baby gimana ya dok? Usia 2 bulan apa ada salep ya dok?
(diedit) • Dok istri saya habis operasi secar sekitar 5 minggu, benang jahitannya terlihat dibagian bekas operasi itu kenapa ya dok? Bahaya atau nggak?
• Dokter setelah 6 bln lahiran msh bisa mengatasi perut bergelambir ga ???
• Dok saya habis melahirkan 10 hari
• Suka sma konten dokter..penjelannya jelas,dokter sya mau tanya sya hbis melahirkan ank pertma sy perut sy buncit..skrg sya hmil anak ke 2..hamil 5 minggu tapi uda kayak 5 bulan dok..itu gpp kah dokter..?
• Dok mau tanyak dong.. sekarang saya lagi hamil 1 bulan 2 minggu,, selama hamil gak bisa minum susu hamil karna langsung diare muntah akhirnya untuk ngedapatin kalsium lebih buat si dedek saya minum Milo,, karena cuma itu susu yang cocok.. tapi katanya kalau minum Milo dedek bayinya jadi besar yah??  beneran gak sih dok?? Apakah minum milo dedek bayinya jadi gede..
• Dok sy mau tanya, klo yg lgi sakit ambeyen boleh gk pake korset..,?Trimakasih dok..,
• Dok cara menghilangkan strech mark di lekukan kaki gimana ya.. Plis buatin vidio dok
• Saya pasca lahiran anak pertama Cepet banget langsingnyaTp habis lahiran anak ke ,2 sampai anak usia 2tahun perut masih bergelambir.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS