APAKAH NGIDAM HARUS DITURUTI - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "APAKAH NGIDAM HARUS DITURUTI - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



APAKAH NGIDAM HARUS DITURUTI - TANYAKAN DOKTER



Judul: APAKAH NGIDAM HARUS DITURUTI - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:25 Feb 2020
Durasi: 10.25
Like:307
Bit Rate:128 kbps
Hits:17.398 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• dari anak ke 1 dan sekarang anak ke 2, 32 week aku hamil ,alhamdulillah ga pernah ngidam yang aneh2, cuma suka ngiler kalau lihat makanan mau di sosmed atau di iklan ,kadang baru mau di hati ,suka ada yg tiba2 ngasih, dan sampai ke bawa mimpi ,pas ke turuti senangnya bukan main
• dok bahas tentang susu kedelai untuk ibu hamill dong dok..please
• Dok mau tanya... baik tidak bayi menggunakan bantal? Entah itu bantal biasa atau bantal peyang Terimakasih dok
• bersyukur sy nggk ngidam aneh², berfikir malah nyusahin orang/suami, normal aja yg agak berubah cuma perut lebih cpt laper daripada sebelum hamil ini
• dok kalau diharuskan untuk operasi caesar karena plasenta menutup jalan lahir apakah melahirkan harus menunggu kontraksi juga?
• Dok saya mau tanya di luar tema, saya punya hernia lingunia di vagina kanan dan sekarang sedang mengandung anak pertama. Apakah saya bisa melahirkan normal? Namun bagaimana jika ada resiko akan membuat benjolan menjadi lebih besar setelah melahirkan normal dok? Mohon pembahasannya
• Alhamdulillah saya nggak pernah ngidam yg aneh2... menikmati proses kehamilan dg tetap memakai logika hehehehe
• Saya klo ngidam tu pengen makan es batu dok, kayaknya enak banget rasanya
• Saya ngidamnya nutupin muka suami saya pake bantal atau selimut, dan susah buat konsul sama dokter di Jerman krn mereka ga percaya ngidam
• Saya kemarin ngidamnya pengen makan biji buah nangka yg udh direbus rasanya tu enak banget
• Dokter saya ingin menanyakan sesuatu, saya ke dokter dan dokter mengatakan di kandungan masih ada yolk sac tp saya tidak menanyakan lebih lanjut, apa yolk sac itu. Apakah berbahaya masih ada yolk sac di kelahiman 12 minggu, tp dokter mengatakan kehamilannya sehaaat detak jantungnya juga bagus. Apakah yolk sac dapat membahayakan janin?
• Dr jef makasih banyak udah ngasih edukasi ke aku selama hamil kemarin alhamdulillah aku udh lahiran sebulan yg lalu, baby boyy ️Aku nimbrung ah soal ngidam ini, kalo aku kmrn pas hamil ngidam nya tuh yg manis² terus, tapi gatau itu ngidam apa doyan hahahaha..Yg katanya nanti bayinya "ngileran" itu mah alibi aja ya dok biar suami mau beliin apa yg kita mau hahahaha..Trik jitu biar suami ga pake mikir buat beliinbetul???
• Aku ngidamnya makan zupa" sama kebab ..
• dok kemarin saya telat haid seminggu, di tespek garis 2 jelas banget, tapi pas telat hari ke 9 aku ngeflek, esoknya keluar darah deras kemudian saya USG ternyata kantong dan janin belum nampak, dan setelah seminggu kemudian, saya tespek lagi udah garis 1, minta penjelasannya dong dok sampai sekarang masih belum jelas kemarin karna sangking sedihnya saya kurang fokus mendengarkan penjelasan dokter pas USG,.. kenapa tespek menyatakan positif tapi kantong belum nampak dan terjadi pendarahan seperti haid?
• Maaf melenceng dok saya ke bidan tadi TFU (cm)/LP : 29/92 apa benar berat janin saya 3kilo dok? Semntara tinggi saya cuman 147cm berat saat ini udah 66kilo
• Dok.saya mw tanya..krn saya tinggal di kmpung jdi..msih ada mitos2 kn???Saya skrg hamil tua..kta ortu hrs minum telur ayam kmpung mentah.itu pun kuning nya ja.kata nya biar lahiran nya gmpang.Tpi tmen2 saya bilang..bumil gak bleh mkan mknan/minuman yg msih mentah..gak bgus bwt ksehatan..krna tkut msih da bakteri.jgn kn mentah.telur setengah mteng ja gak bleh.Mnrt dokter..bleh gak sihh..bumil konsumsi telur ayam kmpung utk ksehatan
• Trima ksh informasi nya dok yg berkaitan dengan ngidamnya seorang istri.
(diedit) • Lagi hamil 4 bulan, ngidam samyang padahal itu pedes banget, berhubung aku punya riwayat maag dan baru sembuh juga dari morning sickness. daripada kenapa2 jadi aku tahan2 aja
(diedit) • Kalo saya gak ngidam apa2 dok cuma benci liat makanan korea krna pas hamil bulan pertama lg disana jd pas pulang ke indo segala makanannya berasa enak semua alhamdulillah..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS