APAKAH PREDIKSI CEWEK COWOK DENGAN USG BISA BERUBAH? - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "APAKAH PREDIKSI CEWEK COWOK DENGAN USG BISA BERUBAH? - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



APAKAH PREDIKSI CEWEK COWOK DENGAN USG BISA BERUBAH? - TANYAKAN DOKTER



Judul: APAKAH PREDIKSI CEWEK COWOK DENGAN USG BISA BERUBAH? - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:10 Feb 2020
Durasi: 10.53
Like:4,2 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:418.270 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Apapun jenis kelamin nya yang penting sehatt ibu sama bayinya...aamiin semangatt ibu hamil...semoga twins dlm kandungan saya dan saya selalu sehatt panjang umur lancar sampai lahiran aamiin
• Alhamdulilah usia kandungan saya 8bulan, kmren pas usg bayinya cwok. Bayinya bisa senyum lagi.Semoga persalinan besok lancarBayi dan ibunya sehat. Amin
• Aq sich ngk masalahin anak cwe atau cwo nya... yang penting bayi dalam kandungan ku sehat lahir batin, lahir sempurna tanpa kurang satu apapun, lahiran lancar...amiiinnnnn
• Hamil 17 minggu..Alhamdulillah setelah menunggu 5.5 th..Alhamdulillah cowo atau cewe nanti di syukuri krn semua itu Anugerah dr Allah..Trima kasih Dokter atas penjelasan nya..smg Dokter selalu diberi kesehatan..Amin
• Saya hamil 8bln,, pas di usg cewe, mau cewe atau cowo yg penting sehat walafiat hpl maret,, mohon doanya ya semua semoga dedek dan ibunya sama" sehatnya, lahiranya lancar amiinn
• walau hasil USG cowok maupun cewek,aku selalu siapin nama anak untuk keduanya kalau hasil USG meleset ga masalah,yg nentuin kan Alloh,kita ga boleh mendahului ketentuan Alloh,itu kan prediksi manusia️
• 2x usg 2d katanya cewe ,1x usg 4d cewe juga. Alhamdulillah semoga nanti lahirnya cewe juga soalnya pas kakaknya 3x usg pass bgt️
• Alhamdulilah, tanggal 3 February kmren sy melahirkan anak laki laki lagi sesuai dengan hasil USG 4D... walopun hpl tgl 14 February ngk papa lebih maju 11 hari,yg penting bayi,bundanya sehat selamat ngk kekurangan apapun dan lahir dengan normal amiin
• Sama kayak aku . Usg 4D usia 21 minggu di dokter hasilnya cowok & cewek,krn baby nya twins . Pas usia 22 minggu usg di bidan pake 2D hasilnya cowok-cowok. jadi bingung ... Yg bner yg mana hehehy.. Wallahu alam. Smoga sehat2 , dan selamat sampe lahiran. Aminnnnn. Smoga yg blm hamil sgera allah titipin amanah baby. Aminnnn
• Hello Dok.betul sekali semua penjelasanya yg begitu jelas dari dokter.memang kemampuan dokter dan peralatan visual yg sangat menentukan hasil USG.waktu usia kehamilan saya umur 16 minggu kami sudah mencoba T21.dan visual 4D.hasilnya akurat.dan kami tidak salah mempersiapkan kebutuhan putri kami.
• Alhamdulillah sudah diberikan amanah oleh Allah.. Mau cowok apa cewek yg penting sehat
• Alhamdulillah,sya hamil 33 minggu... Perkiraannya laki laki, minta doanya yaa semoga kita semua yang hamil sehat ibu dan bayinya, lengkap sempurna,normal semuanyaa... Dimudahkan pas lahiran nanti. Yang belm hamil semoga segera dikasih sama Alloh... Aamiin
• Alhamdullah Dok, jagoan saya sdh lahir melihat dunia di UK saya 41 week. Berat 3,6kg panjang 51 baby boy. Meskipun dengan operasi sesar nikmat ny jg luar biasa Semoga sehat terus kt berdua. Mksh y Dok buat share ilmu ny. Sukses selalu dan siap nyimak video2 dokter lg yg sgt bermanfaaat
(diedit) • saya usg 4D pas kehamilan 4-5bln cowok tapi pas kemarin usg 2D kehamilan 8bulan cewek. dokter kandungannya beda.. tapi mau cewek/cowok yg penting lahirannya normal, lancar dn sehat
• Selalu bermanfaat dokter , masyaAllah terimakasih dokter
• pas usg di 33w kata dokter 90% cowok, smoga pas lahir hasilnya sama, tapi entah cowok/cewek yg penting lancar pas persalinan ,bayinya sehat dan tdk kurang satu apapun....Aaamiiiin
(diedit) • Alhamdulillah baru 26w kemarin pas USG 23w jenis kelaminnya cowok. Semoga bayiku sehat sampai lahiran nanti
• Usg 32 week usg cowok lg.. Bersyukur bgt karna semua nya normal. Smg sehat terus.. Masih berharap cewek anak ke 3.... 1 & 2 cowok
• dokter, saya mau tanya hb saya 9,3 UK 8 bulan, waktu periksa dipuskes saya dikasih obat tambah darah 2 kali sehari. Karna selama ini sya mengkonsumsi folamil genio, apakah boleh saya mengkonsumsi dua duanya folamil genio dan tambah darah ? soalnya dari puskes disuruh stop folamilnya takut overdosis .
• Saya USG 32 week JK nya cowok HPL awal Mei 2020. Bismillah, smoga diberi kesehatan ibu dan babynya sehat selamat sempurna, gak kurang suatu apapun. Aamiin.
• Dok apakah obat tambah darah dari bidan wajib diminum. Boleh gak paginya minum vitamam TM 3. Terimakasih dok mudah2an dijawab
• Ketika trimester ketiga, mulai usia berapa bulan dok saya harus rutin cek ke dokter kandungan untuk persiapan kelahiran?
• 2 kali cek di dokter kandungan pertama (USG 2D) di usia 5 dan 6 bulan bilangnya cowo cowo (Alhamdulillah...hamil kembar).. pas usia 7 bulan saya cek di beda dokter krn kebetulan sekalian nyari RS utk persiapan persalinan, saya USG 4D di dokter kandungan yg kedua dan hasilnya cowo cewe..kan jadi bingung bingungnya krn udda nyiapin perlengkapan yg sdh ada namanya
• Mohon doanya bun ..semogah saya dan bayi saya sehat .. Dan lancar saat persalinan
• Dok bahas kelainan pd bayi didalam kandungan. Ciri2nya gimana. Mksh dok
• Hasil USG 2 dokter cowokBismillah hamil 34 week hpl april, semoga bisa melahirkan normal dan lancar aamiin
• Dok. Kalo penggunaan obat nyamuk elektrik pd saat tidur untuk ibu hamil aman engga yah? Mohon respon nya ya dok ?
• Cewek cowok sama saja yg penting sehat ibu dan beby nya..mintak doa nya dok semoga saya bisa lahiran dengan lancar dan selamat..HPL 22 februari 2020 ini.
• Alhamdulillah 19 minggu udah keluar hasil usg nya, cowok hpl juli 2020. Cewek cowok apapun hasilnya yg penting sehat selalu
• Dokter kalau asi rembes pas hamil dan membuat PD agak mrengkel solusinya gmna ya dok ? Paling baik di bersihkan dg oil apa ?
• Atas izin Allah, apapun bisa terjadi.. Sy lg hamil anak yg ke 2.sudah 7 bln kmren USG katanya cowok, sy berharap jika Allah mengizinkan sy kpingin anak cewek.. Mudah2an mukjizat slalu menyertai sy, seperti bunda.. Seneng y bun
• alhamdulillah saya lagi hamil 30 minggu, hasil usg sih cewe, kalau emang iya syukur banget bisa 1 jodo ,kakanya cwo,dan mau bgt adik cewe, kalau harus cowo lagi oun ga apa2 tetap bakalan sayang
• HPL 19 ApriL Anak ke3 HasiL USG sya dikasih sma Allah Cewek, Alhamdulillah sehat normal & Sangat bersyukur Allah masih menitipkan Amanah untukq, dok terimah kasih atas infonya sangat bermanfaat untuk masa khamilan, dlu sya slalu was was, stelah mengikuti Video anda saya jadi tenang
• Yg penting sehat dan bisa lahiran normal amin
• Dok, usia kehamilan sy 26w wkt usg katanya cwo soalnya ada bulatan kecil 2 itu tandanya cwo.Hehe, ga masalah apapun jenis kelaminnya yg penting sehat, lancar sampai persalinan nanti.. Aamiin
• Alhamdulilah Sekarang saya sedang hamil, ini kehamilan yg ke 3 saya,pas januari 2020 kemarin sempat keguguran di usia 9minggu, kemudian maret 27 positif hamil lagi , april tgl 27 saya ke usg di salah satu rumahsakit besar di kota sy, katanya kehamilan saya sudah 9minggu dan kata dokter bayi saya tidak berkembang dan di suruh kuret lagi,saya sempat pesimis waktu itu,kemudian sy pergi konsultasi ke bidan pada malam harinya saya cerita panjang lebar dan kata bidan suruh saya kembali usg bulan depannya lagi ke dokter yg berbeda, tgl 19 mei sy kembali usg ke klinik sepesialis kandungan ternyata bayi saya berkembang sehat perkiraan usia 11 minggu, tapi hasil usg ada benjolan di dalam kandungan sy yg besarnya hampir separo ukuran bayi sy, tp dokter belum mengetahui itu benjolan apa, sy kemudian gusar dan bertanya apa itu kanker? Kista? Atau bekas kuret gak bersih atau tumor atau apa? Dokternya belum tau dan masih di pantau bulan depan suruh usg lagi, di lihat benjolan itu ikut membesar atau tidak kalau nanti bs mejepit bayinya ya apa boleh buat ak harus siap kehilangan lagi, ya allah pulang dari Klinik pikiran kembali kacau nangis gelisah ntahlah, malam nya ak ke bidan itu lagi dan kasih lihat hasil usg 3D , malah perkiraan bidan itu calmo bayi kembar tp yg 1 tidak berkembang dan menempel di ari2, atau itu sejenis kanker, tp bidan bilang cuma perkiraan dolan ya dia jg belum bs terlalu baca hasil usg, suruh nunggu bulan depan, hati ini rasanya tercabik2 ya allah, ak di suruh ikhtiar dan banyak wirit iklas dan pasrah, mohon doanya semoga saya dan bayi saya bs melewati dengan selamat, dan ak masih berharap semua baik2 saja. Aminnn
(diedit) • Istri di USG kmarin pas 5 bulan kata dokter positif cowok ,mudah2an sampai lahir tetep cowok ,cowok cewek yg penting sehat tapi harapan besar anak pertama cowok dulu biar bisa jagain adeknya yg cewek kalau nanti lahir anak ke 2
• 2X di USG cowok dok,waktu d cek 34 Minggu.sekrg udh msuk 37 mnggu dok satu kli lgi periksa,mudh"an bner cowo dan dimudhkn persalinan nyaaa dok mnta doanya ya bumil semuaaaa
• Alhamdulillah sudah 38 minggu, tinggal menunggu hari mudah"an lancar & sehat semuanya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS