BAB IBU HAMIL KOK HITAM - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "BAB IBU HAMIL KOK HITAM - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



BAB IBU HAMIL KOK HITAM - TANYAKAN DOKTER



Judul: BAB IBU HAMIL KOK HITAM - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:29 Apr 2020
Durasi: 6.49
Like:2,1 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:120.572 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Terimakasih dok, Alhamdulillah agak mulai tenang, semua ke khawatiran terjawab, semoga kita semua sehat selalu aamiin
• Dok bahas simbol" yang ada dibuku KIA donk..seperti maksud Ball +, letkep V garis bawah, O, W dsb..soalnya kadang gk dijelasin sama bidan kalau periksa
• Makasih Dok penjelasan nya..saya hamil 12 minggu..semoga sehat semua nya..Amiin
• Terimakasih atas infonya dok..jadi lega dengar infonya dari dr..sempat takut semoga saya dan ibu2 yg sedang hamil sehat selalu sampai waktu lahiran Aamiin
• Aku ibu hamil usia kehamilan 6 bulan , 2 Minggu lalu aku ngalamin ky gini sampe sekarang (BAB HITAM). Awalnya kaget , bingung cerita ke suami , suami cuma bilang nutrisinya menyerap itu bagus . Tapi kurang percaya sama suami , eh ada notifikasi dokter Jeff menjelaskan yang saat ini aku resahkan . alhamdulillah jadi tau normal / gak normal nya . Makasih banyak dokter Jeff , sehat terus ya dok
• Tenang bangettttt sudah tau penjelasan dari dokter. Terimakasih dok..
• Udah parno aja saya pas lihat BAB hitam, Dok. Terima kasih banyak infonya. Sangat bermanfaat.
• Terjawab sudahhh. Langsung saya subscribe. Sangat bermanfaat sekali infonya dok. Terimakasih banyak~
• Dokter, saya hamil 20 minggu, dari awal gak ada minum tablet Fe, pernah 2x minum tablet Fe sebelum tidur, malah tengah malam mual muntah berlebihan dan sesak nafas, dan masuk IGD trs di infus di masukin obat lewat infus. Itu bagaimana dok kalo saya gak minum tablet Fe ? Tensi nya normal 100-110/80. Apakah wajib ibu hamil minum tablet Fe dok ? Mohon penjelasan nya dok
• slalu ngikutin trimakasih dok penjelasannya. hpl 5 juli smoga diberi kelancaran persalinan amin.
• Terima kasih infonya dokter...ini yang saya alami selama hamil..
• Alhamdulillah sedikit pencerahan karna kmrin aku bab warna hitam tpi skrg udh ngga lgi dok makasih dok sangat bermanfaat
• Makasih dokter, ini baru saya alami saat ini dan saya panik, tapi setelah nonton dokter saya jadi tenang.
• Dokter favorite...iya dok,saya jg prnh ngalami wktu trimester 2. Minta doanya smoga bsok klau wktu lahiran bsa normal, sht ibu & bayinya...
• Selamat malam dok., mau tanya dok , kalau ibu hamil trimester 3 rentan terkena flue dan sering ga enak badan apakah normal dok ? Dan mulai mual muntah dok ketika makan pagi
• Alhamdulilah kekhawatiran saat ini sudah terjawab dengan tuntas , saat ini usia kandungan 9bulan bab sering berwarna hitam, ternyata normal alhamdulilah semoga HPL 17 April semoga lancar, bayinya sehat, lahiran normal dan tanpa ada jahitan , aamiin yrb
• Dr usia kandungan 18mngg sampe 27mngg skrng susah bab terus bab hitam, tp untungnya ngga ada tanda" yg dokter bilang bahaya :)
• Saya pribadi memang sangat memperhatikan warna BAB banget karena tiap hari makan buah,semenjak hamil kok warna BAB nya jadi agak hitam,sempet khawatir,akhirnya nemu chanel dokter,terimakasih sebelumnya
• Terimakasih dok penjelasan nya
• Alhamdulillah dapat jawaban dari channel dokter dari kemaren khawatir karena bab kehitaman...Trima kasih dokter....
• Dok bahas mekonium janin dong, mekonium janin itu normal atau hanya pada janin yg stress ya? Katanya mekonium yg normal bisa terurai lagi?
• Terimakasih dok penjelasan nya
• Terimakasih bnyak dok jdi lega , udah 3 hari ini bab wrnanya Hitam jadi khawatir pdhal saya gak ada keluhan apapun, minum vitamin sama susu aja rutin, apalgi makan sayur"an hijau.. Sekali lagi mkasiii penjelasannya dok..
• Ku hamil jln 9 bulan kaget bgt dong liat bab hitam padahal sebelum-sebelumnya geh enggak. Makasih dok penjelasannya
• Terimakasih dok,ini yang menjadi pertanyaan saya dari awal hamil hingga sekarang
• dok sya mau nanya,umur kehamilan sya skrng menginjak 38 minggu,akhir2 ini badan saya berasa banget pegel2 nya apalagi bagian kaki sm pinggang..apa ini wajar dok?mohon penjelasan nya krna saya hamil anak pertama...terimakasih sblm dan sesudah nya dok
• Dok, apa kah BAB HITAM ini mempengaruhi nanti sat persalinan, membuat AIR KETUBAN MENJADI KERUH dan bahayakah bagi janin dok?
• Salam sejahtera dokItu sy bangat..Semenjak minum obat tambah darah HEMAFORT MULTIVITAMIN MINERAL...BAB sy menjadi hitam dan itu membuat sy sangat Takut pada kandungan sy..Tp setelah mendengar penjelasan ini sy jadi merasa Lega .Terima kasih dok atas penjelasanya GBU ..
• pas banget dijelasin dari kmaren mau nanya ke obgyn lupa mulu tapi kalo sy ga pernah sembelit dok, malah sering bab tapi kaya bab biasa aja gtu, seringnya klo abis makan langsung pup, dari hamil pertama sampe ketiga ini kaya gtu, kira2 normal ga ya dok?
• Yaampun aku baru banget ngalamin tadi dan liat ini langsung tenang karena takut kenapa2 :””) terima kasih dok
• Selamat malam dok, saya sedang hamil 35week. Saya sedang flu+batuk apa itu normal atau bahaya?soalnya kondisi saat ini sedang parno sama org yang batuk, di tambah sekarang perut saya gatalnya luar biasa, itu kenapa yaa dok
• Makasih ya dok, udah khawatir banget kok bab ku hitam
• Sangat bermanfaatTerimasih banyak dok atas penjelasannya...Sudah parno aja sya karna BAB hitam
• Alhamdulillah ya Allah udh denger penjelasan dari dokter jadi mulai tenang. Baru kali ini sya bab nya warna hitam gak ada keluhan apa2 cuma emg rutin minum vitamin yg dikasih. Udh panik dluan takut bayi nya kenapa2.
• Terimaksih dok... Sedang semangalami dan sudh terjawabkan
• bermanfaat sekali..krna ini sedang sy alami dok..trmksh stiap info nya dok ya
• mau nanya dok,,,apa penyebab posisi kepala janin sudah dibwah padahal baru usia kandungan 5 bulan ??
• Apa yg ku pertanyakan pasti ada jawaban di channel ini hehe makasih dok
• Saya dr awal hamil sampe sekarang 18minggu masih BAB hitam , tanya sama bidan jawabannya kurang serat buah ,padahal tiap hari makan buah . Alhamdulilah ada notif dr dokter, setelah nonton ini saya jd tidak was was lg . Terimakasih dokter

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS