BAGAIMANA MENGETAHUI JENIS KELAMIN JANIN - TANYAKAN DOKTER - dr. Jeffry Kristiawan

Berikut adalah artikel dan video mengenai "BAGAIMANA MENGETAHUI JENIS KELAMIN JANIN - TANYAKAN DOKTER - dr. Jeffry Kristiawan". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



BAGAIMANA MENGETAHUI JENIS KELAMIN JANIN - TANYAKAN DOKTER - dr. Jeffry Kristiawan



Judul: BAGAIMANA MENGETAHUI JENIS KELAMIN JANIN - TANYAKAN DOKTER - dr. Jeffry Kristiawan
Tanggal:15 Jul 2019
Durasi: 6.22
Like:16 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:1.701.028 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Mau laki² atau perempuan yang penting sehat,normal,sempurna selamat dua²anya semoga ibu² hamil semua sehat
• Yang penting ibu dan dedek bayinya sehat, lahir sempurna, dan nnti persalinan lancar tiada masalah apapun. Amiin
• Ya Allah.. semoga anak dlm kandungan AQ.terlahir sehat sempurna dan slamat sampai proses melahirkan amiin
• HPL Agustus 2020, Infertile 5 Tahun ..Makasih dok infonya.. penasaran sm JK baby ku Cewe atau cowo no problem .. yg penting sehat dan tidak kekurangan suatu apapun. Aamiin
• Cowok cewek yg ptg sehat wal afiat tnp kurang satu apapun,smg ibu2 hamil yg lg nunggu kelahiran dik debay dberi kesehatan kelancaran dlm persalinan y bun ,Aamiin
• hpl november 2020 siapa nih..semoga kita dilancarkan lahiran,sehat selalu mami dan anaknya,sempurna tanpa ada kekurangan 1 apapun.Amin
(diedit) • Terimakasih Dokter utk ilmunya sangat bermanfaat Dan juga Dok di kalangan masyarakat banyak yg terjadi persolan untuk jenis kelaminnya,jika ibunya berturut-turut melahirkan anak perempuan terus, suami dari ibunya pergi salahkan ibunya dan marah2 akibatnya suami keluar selingkuh padahal yg menentukan sel sperma dari suaminya sendiri , ini banyak sekali yg terjadi di kalangan masyarakat. terimakasih untuk ilmunya Dokter terus jadi berkat
• Saya hamil muka jerawat parah,muka kusam,pusar menonjol,perut lancip,males mandi,males dandan,suka pingin makan daging2an,...Kemarin USG Alhamdulillah cowok ... Bagi saya cowok maupun cewek yg terpenting sehat,selamat,lengkap.. AamiinSemoga kita semua bunda2 yg tengah hamil di beri kelancaran sampai persalinan nanti... Aamiin
• Yg Hpl agustus..semoga dan pasti diperlancar persalinan..sehat ibu dan bayi..sempurna..dan lahiran normal..tidak kurang satu apspun.Amin
• Alhamdulillah setelah nunggu , 1 tahun lebih akhirnya aku hamil juga , hpl nya january semoga anak nya sehat dan lancar lahirannya normal Aamiin . Mau perempuan ataupun laki-laki yang penting bayi nya sehat dan normal
• Ank pertama ku cowok ini hamil ke 2 skrg uk. 34 week... Kmrin di usg cwo lgi... Alhamdulillah cwe cwo aku ga peduli yg penting bayiku sehat ga kurangan apapun.....
• Udah gak sabar pengen liat anak lahir kedunia.. Insyaallah 4bulan lgi minta doanya ya temen2
(diedit) • Dokter mau tanya, apakah formaldehyde pada air purifier aman untuk ibu hamil jika menggunakan air purifier??
• Terima kasih infonya dok. aku hamil 4 bulan lebih, semoga anak pertama ku ini laki2, sehat sempurna tidak kekurangan apapun. aamiin ya allah
• Mau cewek atau cowok yang penting sehat lengkap sempurna, lancar lahirannya nanti *amiiin
• Hpl juni 2020 skrng baru masuk 20 week, semoga dilancarkan sampai persalinan untuk semua bunda yg sedang mengandung, yg blm semoga segera menyusul
• Sempurnakanlh janin yg ada dlm.perutku ya allah..mulusrahayu berkah salametkn ya allah amiin
(diedit) • Hamil anak pertama...Usg kmren cowotapi cowok cewek gak masalah yg penting sehat jiwa raga, jasmani rohani...aamiin...Bisa punya keturunan ajah udah allhamdulillah
(diedit) • Alhamdulillah , USG di usia meranjak 27w , sehat lengkap , sesuai semua , smoga nanti di perlancar saat persalinan amiinn y Allah HPL januari 2022

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS