BAHAS MITOS DAN FAKTA YUK - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "BAHAS MITOS DAN FAKTA YUK - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



BAHAS MITOS DAN FAKTA YUK - TANYAKAN DOKTER



Judul: BAHAS MITOS DAN FAKTA YUK - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:8 Des 2019
Durasi: 14.38
Like:2 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:91.572 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Enak banget penjelasannya. Jadi kayak ngobrol langsung.. Bikin part 2 nya Dok
• Puji Tuhan lagi hamil anak kedua... setiap hari ke sini untuk dengar pencerahan dokter yg banyak bermanfaat. Tuhan Yesus memberkati dokter...
• Makasih y dokter jef , sangat2 memberikan informasi yang jelas dan menjawab semua rasa penasaran saya dan suami , makhluk dok anak pertama jadi takut2 sekali lagi terima kasih y dok, Gbu
• Waaah makasih banget untuk penjelasan nyaSaya lagi hamil Alhamdulillah masuk trimester kedua dan lagi pingin banget perawatan rambut seperti smoothing rambut..Melihat penjelasan dokter saya jadi lega.
• Kalo kaya aku orang Jawa pantangan nya banyak dok dari mulai makanan sampe aktifitas2 yg mungkin di anggap gimana gitu sama orang tua jaman dulu. Kalo di sebutin satu2 ngga ada abisnya, tapi kalo aku cuek aja si selagi masih masuk di akal. Terimakasih atas informasinya dok
• Terimakasih dokTerbaik banget️
• Yang bagian minum air es , volume diperbesar biar di denger suami juga ibu akoh
(diedit) • Infonya sgt bermanfaat. Makasih dok
• Untung aku orangnya cuek, gak gampang percaya mitos2 yg ada dimasyarakat.. Meskipun sodara bilg ini itu, aku mah bodo amat.. Yg penting selama hamil aku happy, dan cari2 info dri sumber yg trpercaya dibanding denger mitos2 yg gk masuk akal.. Makasi dokter, infonya sangat2 bermanfaat..
• Sering di bangunin kalo tidur udh kelewat pagi padahal aku baru bisa tidur jam 3 krna bolak balik pipis mulu , sampe kadang jam 7 udh bangun terus kepala malah pusing jadi nya mual krna kurang tidur . Makasih dok atas info nyaaa
• Konten dokter sangat bermanfaat. Makasi dok buat info dan ilmunya
• Mkasih dok tuk semua konten2 yg bermnfaat bgi saya dn bumil2 yg lain,, sukses selalu ya dok,,
• Makasih dok. Kehamilan jd lebih tenang dan gak kepikiran omongan org
• Shalom dok, saya mau nanya tp mungkin pertanyaan saya diluar pembahasan yg sdg dokter bahas saya sdg hamil usia kehamilan memasuki 15 minggu. Yg mau saya tanyakan normalkah dok diusia itu payudara saya klo dipencet sdh mengeluarkan cairan bening/ semacam getah pisang gitu? Terimakasih dok Tuhan Yesus memberkati
• Suka sama informasinya sangat bermanfaat
• Dok,, Bagaimana jika makan jantung pisang??Katanya kalau makan jantung pisang bayi lahir nya besar,,tapi semakin usia bayi bertambah, bayinya mengecil??Mitos atau Fakta dok??Terimakasih
• Makasih dok infonya...moga dokter sukses dan sehat slalu
• Maacih dok infonya
• Terimakasih banyak dok informasi nya.. sangat bermanfaat .Saya suka durian dok.. tp g brani mkn

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS