BAHAYA IBU HAMIL SERING STRES - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "BAHAYA IBU HAMIL SERING STRES - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



BAHAYA IBU HAMIL SERING STRES - TANYAKAN DOKTER



Judul: BAHAYA IBU HAMIL SERING STRES - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:24 Des 2019
Durasi: 10.13
Like:3,5 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:175.173 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Alhamdulillah banget ya Allah, suami perhatian banget.Pengen lahiran dikampung deket sama ibu kandung, untungnya rumah mertua juga gak terlalu jauh cuman 1jam perjalanan. Mertua juga ngerti, soalnya walopun dikampung tapi mertua fikirannya terbuka dan gak pernah ikut campur dalam pengambilan keputusan suami&saya.Sedih saya lihat disini banyak yg komen bahwa suaminya gak perhatian.Tetep semangat ya Bunda2 semua, Bunda2 harus kuat untuk janin yg di dalam, semoga sehat2 semua, lancar hingga persalinan.
• Alhmdulilah suami. Keluarga , sangat2 sayang dan peduli saat saya hamill ... Semoga yg suami dan keluarganya kurang peduli bisa berubah dan ngertiin bunda2 yg lagi hhamill ..
• Dok kalo setresnya cuma sehari aja ngaruh gk ke janin? Usia kandungan sy baru 8 week, cuman setresnya gk berlanjut, sehari doang tapi smoga baik2 aja ,doain ya..
• Kemarin baru aja nangis dari malem sampe ketemu malem lagi. Semoga adek gpp dan sehat² terus aamiin.
(diedit) • Waktu hamil pertama saya stress berat karena baru resign dr kerja dan harus pindah hidup ke desa tinggal sama mertua. Tekanan hidup di desa lebih berat ketimbang biasanya saya hidup di kota yg serba mudah. Hampir setiap hari pasti nangis dan berantem sama suami. Hal2 yg tidak cocok dgn mertua, tetangga, dan lingkungan saya lampiaskan ke suami. Saya pengen lahiran di rumah ibu saya yg dekat dgn fasilitas kesehatan dan di pusat kota, tapi tdk diizinkan sama mertua saya. Akhirnya, anak pertama saya meninggal di dalam kandungan usia 38 minggu. Tapi mungkin itu jalan terbaik dari Allah, karena ibu hamil stress berat juga berdampak buruk jika bayi lahir, resikonya bisa bayi lahir cacat baik fisik/mental.Sekarang, saya hamil anak kedua sudah 36 minggu. Alhamdulillah, saya diizinkan tinggal di rumah ibu saya menjelang lahiran. Pengalaman masa lalu membuat saya, suami, dan mertua belajar, bahwa tidak baik egois dan menekan terus ibu yg sedang hamil untuk mengikuti kemauan mereka yg tidak hamil. Mohon doanya semoga persalinan anak kedua ini lancar dan sehat selalu.
• Streess bgt ma suami, gk ngrti keadaan, tiap hari di bikin nangis ... Kbutuhan gk d cukupi
• Stres karena suami kurang bisa mendukung secara psikis. Setiap ada selisih paham, suami berkata ingin berpisah. Belakangan ini perut saya jadi sering terasa kencang seperti kram. Mohon doanya para bumil disini, semoga janin dalam kandungan saya tetap tumbuh baik & sehat.
• Suka banget sm penjelasan dokter, terimakasih banyak,....bersyukur punya suami yg penyabar, jdi merasa disayang, semoga selalu bahagia buat bumil semua ya.....
• Stres karena kadang suami ga ngertiin perasaan q yang sedang hamil, q hamil sering banget nangisSemoga baby sehat2 dan ga pp
(diedit) • Be strong mom,,, bertahan happy demi si kecil
• Saat usia hamil 3 bulan.. suami saya meninggal bun.. dan ini janin saya sudah masuk 30 minggu.. minta doa nya. Semoga sehat dan lancar. Karna saya sempat drop. Dan gak nafsu makan.
• Stres karena suami gapernah paham dan gapernah ngerti keadaaan aku sekarang:"
• Seneng klo doter ini ksih solusi ... Menyenangkan dan gk bkin khawatir...Semangat bumil ... 13 weeks ...
• Sering banget nangis dok...Stress karena lingkungan.Apalagi masih sama mertua.Stress serba gak enak karena segala tingkah laku selalu salah Dimata beliau.Maafin umi ya nak, Umi gak mau dan gak pengen stress kepikiran, tapi selalu saja terjadi....Semoga anak ku baik baik saja dan sayang sama umi nya nanti.Aamiiiinn
• Problemnya kebanyakan ttg suami ya. Saya juga begitu stress krn hamil anak pertama suami gak perhatian. Ngidam gak diturutin, kepengen apa2 selalu sendiri, pengin dimanja tp suami gak peka. Suami lebih mentingin hp sm temennyaSuka nangis sendiri, nelangsa bgt rasanya Duh sehat2 ya anakku, maafin mamah
• dok kalo usia 15 minggu 4 hari berat badan nya 155 grm. itu normal apa kurang nutrisi yah?saya kepikiran trus takut kebawa stres lagi dok
• Huhuu aku tiap hari nangis dok. Lagi stres2nya krn lagi masa ngerjain skripsi, mengalami emosi naik turun, sampek sempet dirawat krn stress gabisa makan sm sekali, tidur jam 3 malam terus. Semoga anakku baik2 aja yaa, maafin bunda ️
(diedit) • Sensitif bgt saat hamil, mudah nangis :(Terus nangisnya lama
• Dok, kalau sedikit2 marah apa tidak apa2 ke bayi dalam perut dok? kadang sy merasa khawatir, karena di trimester akhir ini gampang banget marah, ada aja yang buat marah, jengkel, kesel sama nangis. Mohon petunjuknya dok..Terima kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS