BELUM HAMIL-HAMIL, cek bentuk rahim.....(dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "BELUM HAMIL-HAMIL, cek bentuk rahim.....(dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



BELUM HAMIL-HAMIL, cek bentuk rahim.....(dr Boy Abidin)



Judul: BELUM HAMIL-HAMIL, cek bentuk rahim.....(dr Boy Abidin)
Tanggal:27 Feb 2021
Durasi: 8.32
Like:213
Bit Rate:128 kbps
Hits:8.548 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
(diedit) • Dok,,,, untuk penebalan dinding rahim normalnya brp? Konsumsi makanan apa saja supaya tdk ada penebalan dinding rahim? Krn ingin promil dok.....haid tidak teratur 1 bulan 2 kali....
• Dr boy pengen bnget nanti kalau hamil yg priksa ke dokter boy.sayang nya jauh bangetdoakan saya segera hamil dr boy(bogor)
• Dok mau bertanya, jika mempunyai miom di dinding kiri dan kanan dengan ukuran sekitar 4cm, dan stelah cek hsg tnyt saluran tuba 2-2nya kesumbat, apakah peluang untuk mempunyai keturunan hanya bisa dengan cara operasi pengangkatan miom? Apakah saluran tuba bisa juga terbuka stelah operasi pengangkatan miom? Terima kasih banyak dok..
• Alhamdulillah skrg saya hamil 8 bln by IVF..hamil kembar ke 2 kaliny..moga bumil yg lain sehat smua amin
(diedit) • Saya memiliki uterus didelphys, punya dua rahim dan dua serviks. Sudah menikah hampir 3th tapi masih belum hamil.Apakah rahim harus di angkat salah satu supaya bisa hamil dok?
• Dok kemarin saya usg itu kali pertama saya usg seumur hidup saya, sementara diposisi itu saya hamil 10minggu dokter kandungan bilang rahim saya berbentuk love dan janin nya tidak bisa dipertahan kan, yg saya mau tanyakan apakah benar jika janin saya tumbuh kembang akan berdampak karena rahim saya berbeda dari rahim biasanya ?Terimakasih dok..
• Pagi dokter mau bertanya, kalau sedang promil boleh ngak vaksin covid?
• dok kmrin sya hbis hsg . dan rahim sya hyperretrofleksi. apa kondisi sprti itu bahaya dok? masih bisa hamil gak dok
• Dok saya mau tanya.. saya pernah hamil thn 2018 yg lalu lalu anak saya meninggal dikandungan usia 7bulan lahiran normal dan akhirnya kuretase karna kulit yg menempel dirahim . Lalu kenapa ya dok sampai saat ini saya belum hamil lagi.Padahal saya tidak pernah kb dan usg hasilnya rahim saya sehat dan baik" saja.malahan sekarang menstruasi tidak teratur sering telat" lama . Apakah itu tandanya kesuburan saya berkurang?
• Kalau rahim kecil,, apakah bisa normal haid lagi dok ? Bisa hamil ga ya dok?
• Kalo rahim kecil itu gimana dok
• Dok mau tanya aku sama suami kan LDR dan ketemu sebulan sekali,apakah berhubungan sebulan sekali bisa hamil? Makasih dok mohon jawabannya
• Dokter mau tanya klo ada tumor rahim apa bisa hamil kah.. dulunya sering sakit nyeri haid usg pertama ada adenomiosis suntik endrolin 3 bulan 3 bulan kemudian Krn masih sakit nyeri sedikit2 lanjut minum obat vissane n stelah USG ada tumor di rahim. Apa bisa hamil kah dgn hasil USG rahim tidak lurus tapi miring.
• Y Allah... smga Rahim hamba normal n bs pny kturunan... mga bln dpn bs positif... 3 thn kmi mnunggu
• Dok mau tanya,anak saya perempuan memiliki kromosom 45,skrg usia anak saya sdh 24 THN tapi belum mengalami menstruasi dan pada usia anak saya 16 THN sdh pernah saya periksakan ke dokter dan hasilnya anak saya Tdk memiliki rahim dan indung telor bagaimana dok solusinya spy anak saya bisa menjalani hidupnya sebagai wanita
• kalau mulut rahim menghadap kebelakang bagaimna dok ??
• dok kalo mulut rahim sempit apa bisa hamil? mohon pe cerahannya dok
• Dok dbulan september kemarin sy baru sj oprasi hamil luar kandungan dan saluran tubah saya sisah satu dok,,,dan dtgl 13 bulan 6 saya test kehamilan hasilnya positif hamil dok,,dan dtgl 14 saya kRS untk pemeriksaan lanjut cek percek ternyata dsaluran tubah saya ada penyumbatan lg dok dan ada kista jugagmn dok cara pengobatannya jika saluran tubah mengalami penyumbatan,,,takut dok klw terulang kembali
• Dok usia kandungan saya 8 weeks, tapi pantat bagian kanan kok sakit ( pas di buah pantatnya bukan tulang ekor ) Itu kenapa ya dok?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS