BENARKAH BERENANG DI TEMPAT UMUM MENYEBABKAN HAMIL - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "BENARKAH BERENANG DI TEMPAT UMUM MENYEBABKAN HAMIL - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



BENARKAH BERENANG DI TEMPAT UMUM MENYEBABKAN HAMIL - TANYAKAN DOKTER



Judul: BENARKAH BERENANG DI TEMPAT UMUM MENYEBABKAN HAMIL - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:23 Feb 2020
Durasi: 8.00
Like:635
Bit Rate:128 kbps
Hits:34.672 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• konten yg sgt berfaedah di tanyakan dokter ,trimakasih dokter informasinya yg sgt bermanfaat.krn sempet takut berenang gr2 masalah yg di bahas ini.sukses dan sehat selalu dokter
• Mantap dok.. super update.. terima kasih infonya sangat membantu
(diedit) • Dokter aja jelasin nya pake logika sampe ketawa.hahahah.. mksii dok penjelasannya sangat logis.
• Thanks infonya dok... Semoga si ibu pejabat itu paham n ga punya persepsi yg salah lg... Semoga jg pd pahamSukses selalu ya dok
• Dok bahas baby blues dan cara mengatasinya, karena banyak yang mengalaminya, supaya edukasi sebagai antisipasi,
• terimakasih dok edukasinya....dari video2 sebelumnya sangat bermanfaat krna hpl saya bulan april semoga lancar aminn
• Gak mau nanya hanya pengen bilang : makin ganteng aja ni dok,sehat dan sukses selalu ya...
• Grepcep dokternya mantul dok!
(diedit) • Masalahnya pernyataan itu di ungkapkan oleh orang yg tidak berkompeten di bidangnya dok... Yg orang itu orang pintar dgn pendidikan tinggi katanya... Thanks infonya dok...
• Sy lagi hamil 7 mingguan, tiada hr tnpa liat vidio tany kn dokter, yg gk tau jdi tau,yg tdi ny penasaran dengn sy alami saat hamil, sy lebih jls n paham karna liat vidio2 penjelasan dokter, trimakasih bnyk dokter... Semua vidio dokter sangat mmbantu bt sy pribadi... Mudh2 lebih bermanfaat lg bt orang bnyk... Sukses trs bt dokter
• Padahal jaman dulu udh pernah ada info seperti itu dan udh pernah dijelaskan kalau itu hoax.. tapi skrg yg buat pernyataan malah org berpendidikan tinggi.. agak heran sj ya.. mungkin dia mencoba berfikir outofthebox ️.. thanks penjelasannya dokter
• Terimakasih dok.. Chanel youtube yg sangat banyak manfaatnya.. Jadi tambah pinter pokoknya kalo sering nonton video2 dr dokter
• Dokter nya aj jelasin sambil ketawa, mungkin dokter nya mikir si ibu KPAI lagi halu tingkat dewa kali
• dokter nya aja jelasin nya sambil senyum,ketawa kecil,saya pikir waktu dokter dengar berita tentang bisa hamil di kolam renang kayak nya sampek ngakakkk
• Saya jadi malu dok, dulu waktu remaja baru haid pemikiran Sy juga gitu.Kirain bercampur berenang di kolam renang sama teman sekelas bisa hamil padahal udah belajar reproduksi loh..
• Dok boleh bhs tentang miom dong. Krn saya hamil pertama dan terdapat miom yg tumbuh juga. Kira2 ada advise atau suggest yg bs diberikan kah
• Dok, bahas tentang kehamilan jarak dekat pasca SC dong anak saya meninggal setelah sc karna KPD, saya ingin segera hamil lg jarak dekat ini.
• Alkhamdulillah jadi gak perlu takut untuk berenang karena saya biasanya nemenin ponakan berenang. otomanis di tempat umum
• Dok saya hamil 6bulan mau ke 7 bulan tiap tidur miring kiri punggung sakit pdahal udah diganjel bntal kalo miring kanan dd gerak² dan kalau telentang nyaman tpi kan gk bagus buat janin. Solusinya biar bisa tidur nyenyak dong dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS