BOLEHKAH BUMIL MAKAN DURIAN - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "BOLEHKAH BUMIL MAKAN DURIAN - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



BOLEHKAH BUMIL MAKAN DURIAN - TANYAKAN DOKTER



Judul: BOLEHKAH BUMIL MAKAN DURIAN - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:3 Feb 2020
Durasi: 9.01
Like:2,8 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:189.683 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Dok, boleh gak sehabis lahiran minum jamu? Saran jamu yg bagus utk di konsumsi setelah bersalin apa ya dok? Terimakasih
• Alhamdulillah bumil boleh mkn durian kebetulan di kampung lg musimx ..mksh pak dokter
• Baru aja makan durian, lg hamil 12 minggu, semoga dede bayiku sehat2 selalu..amin
• Suka banget nih sama durian untungnya jarang ada, paling ada juga dikasih tetangga
• Dok, bahas pola diet ibu hamil yg janinnya terlanjur besar donk.. Makasih
• Langsung gercep nonton dan share ke sosmed.. Mengingat seminggu yg lalu hbs durian separuh. alhamdulillah baik2 saja skrang lagi hamil usia 23 week. Terima kasih ilmu dan wawasannya dokter.
• Saya makan durian dr awal kehamilan Alhamdulillah kandungan saya aman... hpl 4 mei 2020... semoga kita semua yg sedang hamil selalu dalam lindungan Allah dapat melahirkan secara normal n lancar. aamiin
• Baru aja sore ini guru2 di sekolah pesta durian dan banyak yg bilang gak boleh makan. Akhirnya ku hanya bisa menikmati aromanya saja :)
• Usia 21 week, pengen bgt makan durian tp banyak yg blg ga boleh padahal dokter ga ngelarang yaudah manut wae. Mudah mudahan semua ibu hamil sehat sempurna sampai persalinan aamiin
• Puji Tuhan bisa makan buah kesukaan Pas udh siap makan durian 5 biji, langsung search. Eh kata dokter bisa 1 sampai 2 buah. Betapaa senangnyaaa akuu
• Senangnya bisa makan durian, aq lagi hamil ank pertama,, HPL ApriL sehat semua yah bund
• Makasih dok.. akhirnya pertanyaanku terjawab.. soalnya aku suka banget sama durian.. cuma sama orgtua dan beberapa sodara katanya gak boleh nanti bahaya buat janin...
• Saya sngat suka durian dan gak bisa nahan klu gk makan, skrg lg hamil anak kedua, makan durian banyak banget. Semoga janin ku sehat dan kuat
• Hihi skrng suami lagi beliin es cendol durian, kalo banyak gak boleh tapi kalo 1-2 biji boleh sama suami
• jadi ngiler sop durian.. wkwkwk makasih dok infonya :D
• Aku pun wkt TM1 makan 4 biji durian, alhamdulillah sehat. Huhu bahagianya bisa mam durian
• Seneng bgt ternyata aq hamil bisa menikmati durian..Makasih Dokter..
• Kalau usia kandungan sudah 9bulan manfaat durian bisa membantu kontraksi alami (boleh konsumsi tapi jangan berlebihan)Untuk yang diabetes/darah tinggi/BB melonjak tinggi jangan makan durian (karena berkemungkinan ga bisa lahiran normal dan ga aman juga buat ibu & baby)Saran aja sebelum makan durian cek : tensi darah, cek kolesterol, cek gula.Kalo masih di angka aman, silahkan makan durian. Apalagi yang darahnya rendah, disarankan sekali untuk makan durian.
• Kemarin masih hamil 13 minggu makan duren montong yg gede gede 4 biji hehe.. Alhamdulillah aman aman sampai skrg sdh 19 minggu usia kehamilankuYg pnting pas makan, diniatkan yg baik baik aja.. ajak bicara debay dlm perut biar ga cerewet
• selalu hadirr dok,trimakasih atas saran dan infonya sangat bermanfaat skli bgi smua bumil
• Semoga persalinan qu lancar ya dok , insyaallah HPL nya bulan Maret...AQ selama hamil anak ke 3 ini suka makan durian,tapi sedikit cuma ngilangin rasa kepengen ajh.semoga bayi qu sehat" ya dok
• Alhamdulillah boleh aku lagi hamil muda pengen banget makan durian ngiler banget, kata dokter ga boleh tapi ga kuat pas udah beli sambil nonton vidio ini jadi seneng banget makannya
(diedit) • Usia kehamilan saya sekarang baru 7 bln, dan malam tadi nyobain makan durian karna kepengen, nyoba makan 2 biji aja,Alhamdulillah gk apa apa, emang bener kata dokter kalo makan durian melancarkan BAB.Janin saya jg masih aktif bergerak dgn normal️Semoga untuk ibu ibu hamil, kandungan dan ibu yg sedang mengandung sehat- sehat dan lancar sampai hari nya nanti...Aamiin
• Terimakasih dok ilmunya.. saya lagi hamil 6 bulan kemaren makan durian satu buah jadi 2 hari alhamdulillah yg awalnya sembelit lgsg bisa bab
• Saya makan sehari 2 biji aja sisanya di freezer utk jatah besok2 ya intinya saya habis 1 buah durian utuh sendirian Alhamdulillah aman:)
• Saya dr hamil muda udah makan durian dok gkk hamil juga kalo liat durian tuh bawaannya pengin ngabisin. . Apalagi yg kalo jualan di pinggiran jalan2 tuh pas lewat beeuuh baunya mengodah iman syekhalee tp Alhamdulillah si Dde sehat smpe sekarang HPL bulan 4 semoga selamat lancar normal Aamiin. .
• Bersyukur makan durian 1 buah durian full habis sndiri dan gak apa2 kandungan saya 24 weeks tidak ada efek apapun.
• dok kalau makan makanan olahan dari durian gimana yaa dok .. pengaruh gak yaa ? katanya bikin panas perut .. ditempat saya ad namanya sambal tempoyak . olahan durian yg udh dimasak pedas
(diedit) • Kemaren pas banget konsul ke dokter kandungan, aku lg hamil 3bln kt dokter boleh ya 3 biji aja sehari, sisanya bisa di cicil hehe yg penting jangan berlebihan tp blm beli2 duriannya
• makasih dok... infonya sangat bermanfaat...
• Bismillah HPL Maret tgl 16 smoga lancar mom n baby sehat ,baby normal amiin
• Aku makan durian waktu hamil 6bulan dok habis banyak mungkin sampai 10biji Alhamdulillah gpp sekarang jalan 8bulan hpl 15 Maret doain dok semoga lancar bisa normal.. sehat ibu dan bayinya..
• kemaren aja aku makan tapi dikit aja dripada anakku ngiler haha
• Alhamdulillah, saya dari hamil pertama sampe ke 4 ini makan durian gpp inshaallah. Dari hamil muda ataupun hamil besar, pas dpt durian ya makan2 aja . Krn saya gak ada alergi durian.
• Kesini krn lg hamil trus adik bawain duren, hbis makan bru bertanya boleh ga yah bumil makan duren,lgsng deh lihat video dktr jeffkristiawan dan akhirnya lega krn bumil masih boleh makan duren.. Tks videonya dok, sehat selalu..
• Tadinya takut mo nonton soalnya kmrn abis makan durian. Itupun cuma 1 biji .. Tp akhirnya sy tonton juga dannn... Alhamdulillah kekhawatiran sy selama ini terjawab Makasih byk Dok
• Makasih buat infonya dokter
(diedit) • Saya hpl Juni dok , dari sebelum hamil udh pengen banget durian gak kesampean keburu hamil , dan sampe skrg jalan 5 bulan ngiler bgt pengen durian tp takut dok doain semoga lancar sampai persalinan dok
• Hamil anak kedua dulu prnh makan durian smpe 3 buah dan skrg lagi hamil anak ketiga dan udah masuk 6 bulan paling sering banget yg nmax makan durian,, tpi syukur kandunganku baik2 aja dan bayix jg tambah aktif

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS