BOLEHKAH IBU MINUM KOPI ATAU TEH

Berikut adalah artikel dan video mengenai "BOLEHKAH IBU MINUM KOPI ATAU TEH". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



BOLEHKAH IBU MINUM KOPI ATAU TEH



Judul: BOLEHKAH IBU MINUM KOPI ATAU TEH
Tanggal:18 Feb 2020
Durasi: 11.50
Like:5,7 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:473.416 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Semoga yg lagi hamil selalu di beri kesehatan bagi ibu dan bayinya ,, aminnn
• Terimakasih dokter, penjelasan dokter begitu bermanfaat untuk para bumil sehat selalu dok, dan saya tunggu penjelasan bermanfaat dokter lagi
• Makasih dok . Buat penjelasannya sangat membantu banget. Semoga saya dan kandungan saya selalu sehat dan ibu" yg menunggu hari lahiran diberi kesehatan dan lancar persalinannya.
• Makasih ya dok infonya semoga bermanfaat buat ibu hamil .. semoga pak dokter Jeffry panjang umur dan sehat selalu amin
• Just sharing; ini udah dijelasin sama dokternya yg penting caffeine intake utk bumil jangan lebih dari 200 mg/hari. Sebaiknya ya kalo udah ngopi jgn minum teh. Kalo kopi instan kandungan kafeinnya kecil dibanding kopi murni. Tapi bahayanya kopi instan ya gulanya tinggi. Disesuaikan aja sm keadaan bumil masing-masing.
• Suka minum teh anget tiap pagi sblm makan,soalnya kalo pagi mual pengenya minum teh anget dgn sedikit gula,teh nya jg aku usahain gak terlalu kental warnanya asal ada aroma teh aja,,cuma tiap pagi aja secangkir gpp kn y dok,,
• Momen dokternya minum kopi bikin senyum2 sendiri
• Semenjak hamil suka liat Chanel dokter..Semoga kelak anaku pintar dan bisa bermanfaat buat org banyak sprti dokter..️️
• Ini dia yang saya tunggu2 soalnya saya suka banget teh dan kopi..
• Seneng bngt sama penjelasan dokter ini,menenangkan dan menyenangkan
• Ini dia yg selalu ku tunggu teka teki bumil minum kopi instan, terima kasih DR JEFF.
• Dok tolong bahas tentang busui yang minum es/kopi/teh? Apakah boleh? Jika boleh, berapakah batasannya?
• Tanya dokterKalo cokelat yang merupakan isian dari roti itu apakah termasuk kandungan cafein juga?
• Ya Allah.....sy terlanjur minum kopi barusan,karna pengen bangetttttSemoga Allah melindungi kami
• Makasih dok sangat bermanfaat sekali..
• Mkasih dok untuk pnjelasannya. Sangat brmanfaat. Aku suka banget minum kopi dan teh. Alhamdulillah skrg bisa mnum tnpa hrus cemas. Yg pnting jgan bnyak2. Saat hamil Aku hanya mnum 1 glas/ hri
• Sebelum hamil saya sudah kya orang pecandu kopi / teh.. Pas hamil rasane berat kalo gak ngopi tapi sya berusha tuk mengurangi kopi/teh demi kandungan sya.. Smoga yg lgi pd hamil sllu di beri ksehatan lancar persalinan lahir normal tdak kurang 1 pa pun.
• Sebelum hamil aku suka minum kopi setiap hari, skrg udah hamil trimester pertama klo minum kopi malah suka lemes dan mual jadi ga ngopi lagi dech..Terimakasih infonya dok..
• Sama saya jga suka kopi bgt sebelum hamil,alhamdulillah skarang hamil udah 15 minggu ,minum kopi pas lagi pingin aja ya incip kopi suami ,karna udah gk kayak dulu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS