CARA BERINTERAKSI DENGAN JANIN DALAM KANDUNGAN - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "CARA BERINTERAKSI DENGAN JANIN DALAM KANDUNGAN - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



CARA BERINTERAKSI DENGAN JANIN DALAM KANDUNGAN - TANYAKAN DOKTER



Judul: CARA BERINTERAKSI DENGAN JANIN DALAM KANDUNGAN - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:6 Des 2019
Durasi: 6.46
Like:9,9 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:651.946 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Aku lg hamil 20 week dan Alhamdulillah sudah ngerasain gerakan baby dr usia 16 week walopun blom sering dia klo denger suara ayahnya jg langsung nendang masyaAllah seneng bngt semoga sehat smpe persalinan nanti normal ,lancar dan sempurna tanpa kurang apapun aamiin
• 1. komunikasi atau ngobrol dengan bayi dalam perut dengan menggunakan panggilan khusus, mendengarkan musik, curhat dengan bayi (indra pendengaran)2. rangsangan sentuhan 3. rangsangan cahaya dengan cara disenter (indra penglihatan)
• alhamdulillah saya 20 minggu ,suka saya dengerin murottal dan saya sndiri yg mengaji , dan suka di elus2 sama kakanya ,semoga sehat selalu,dan lncar sampai lahiran nanti , mksih dok sudah bnyak sekali ngasih ilmu dan info2 bermanfaat
• Alhamdulillah janin aku pinter sekali, kalo aku ajakin ngobrol dia suka respon lewat tendangan.. Jd kaya udah ngobrol beneran saling tanya jawab, aku tanya dia jawab pake tendangan bahagia sekali ternyata jadi orang hamil yg bisa ngerasain tendangan di dalam perut suka bikin aku senyum2 sendiri
• Alhamdulillah si dede cantik kalo diajak ngobrol bundanya selalu ngrespon dgn tendangan masyaallah alhamdulillah anak bunda pinter sekali
• HPL 21 Januari 2020 yaallah lancarkan dan mudahkanlah persalinan hamba , sehat lengkapkan lah calon bayi hamba , ibu dan bayi selamat tanpa satu kurang apapun ... semoga semua bumil disini dilancarkan semua masa hamil dan persilananya ... aminnnn
(diedit) • Ya Allah aku 7 week selalu ngomong sm dede..momy minum susu nak semoga momy gak mual ya.. adek kita berjuang ya nak sehat2 ya nak.. setiap habis magrib ngaji dan baca surat maryam. Ya Allah semoga janin ku bertumbuh kembang dengan sempurna sehat kuat ..dan lancar2 sampai persalinan. Bantu doa ya semua momy2 cantik. Ini kehamilan pertama setelah hampir 2thn nikah di usia yg sdh gak muda.
• Aamin, thx Dok buat video sm doa ny buat bumil2 smua. Semoga sehat debay sm bunda ny dan di lancarn dlm proses melahirkan
• Dari pertama tau hamil, itu pas kandungan uda 4minggu, aku uda rajin banget ngajak janin ku ngobrol, ngajakin janinku baca al-quran, ngajakin janinku nyanyi atau denger lagu, dan ngajak janinku nonton drama korea semoga aku dan janinku selalu sehat sampe lahiran, dan begitu jg bumil2 yg lain nya ya aaamiiiinn yaa Allah
• Alhamdulillah Sudah masuk 6 bulan kandungan Aktip bgt Bayi dalam perut ku, Bahagia nya .Hanya ibu Hamil Yang merasakan. Kebahagian Tendangan / Nud² dan dalam Perut Subhanallah Kuasa Allah
• Alhamdulillah dari 4 bulan sudah berasa gerakan si dede apalagi kalau ayahnya ngajak ngobrol responnya dede cepet bngt..
• Alhamdulillah,,pas d ajak ngobrol,si debay ngrespon dgn gerakan,,jadi gemes n pengen bgt segera ketemu,, InshaaAllah HPL February,,mohon doanya ya guys
• Terima kasih dokter, sukses dan sehat selalu untuk dokter. Aamiin.. MasyaaAllah.. Nikmat dan indah sekali jawaban komunikasi dedek sholeh 18 minggu, sehat ya sayang sholeh. Mamih dan Yayah menanti dedek sholeh. Aamiin..
• Saya sudah melakukannya sejak kndungan usia 5 bulan dok,dia klu denger suara mama / papanya selalu merespon dan hbis ini saya mau lahiran smoga dia lhir sehat lngkap tmpa kekurangan suatu apapun,selamat untuk baby dan saya
• Semoga yang sedang hamil dilancarkan dimudahkan untuk lahirannya
• Terima kasih informasinya dok,alhamdulillah sekarang usia kandungan saya udah 5 bulan
• Sukses selalu yaa dok,, mkasih atas konten2 dokter yg sangat bermanfaat bagi saya dn bumil2 yg lain dok,, saya lagi hamil 5bln dok semoga bisa sehat selalu sampai lahiran nanti,,
• Thank you so much Pak doc akn petunjuknya Sehat selalu
• Suka banget sama dokter. Selalu kasih informasi yang baikTerimakasih dok. Sehat selalu dan sukses

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS