CARA MEMANCING KONTRAKSI - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "CARA MEMANCING KONTRAKSI - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



CARA MEMANCING KONTRAKSI - TANYAKAN DOKTER



Judul: CARA MEMANCING KONTRAKSI - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:5 Jan 2020
Durasi: 10.19
Like:23 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:2.270.267 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Makasih dokter ilmu nya, semoga saya dan ibu hamil semua di beri kelancaran & keselamatan persalinan nanti. Aamiin
• Hpl September , usia kandungannya skrg udh 38 Minggu 4 hari. Mudah-mudahan bisa melahirkan normal dan tidak ada kurang satu apapun. sehat ibu dan bayinya.. aamiin
• Dari mulai promil sampai sekarang mau lahiran tetep nonton channel dokter
• Hpl pertengahan April ini, Masha Allah semoga persalinan lancar , normal, sehat , selamat semua. Tidak ada yg kurang sedikitpun. Dimudahkan persalinannya, tidak ada gangguan. Semuanya sehat, Aamin
• InsyaAllah, semoga Allah memberi persalinan yang lancar, tanpa robekkan dan tanpa masalah ya Allah....
• semoga buibu yang sedng menanti lahiran, Allah segerakan dan Allah mudahkan, lahirannya jg normal. Aamiin
• Makasih dok tipsnya belum ngerasain apa" nih HPL 29 maret semoga bisa lahiran dengan normal dan bayi nya lahir dengan lengkap dan juga sehat. Aminn
• Udah mau 38 weeks. Lagi nunggu gelombang cinta. Mudah2an bisa segera bertemu dg buah hatiku dan lahirannya normal, sehat, mudah, lancar. Aamiin
• Ya Allah bulan ini istri sy mau lahiran anak pertama penantian 8 tahun alhamdulilah Allah kasi juga semoga lancar Amin
• Udah 36 minggu alhamdulillah udah masuk panggul karena sering yoga di gymball, sering nungging, dan jalan pagi. Alhamdulillah tiap kontrol bagus trs..Semoga bisa lahiran lancarrrrrr insyaallah HPL awal bulan maret
• Makasih dok sarannyAlhamdulillah,skr udah masuk 37 week.setelah penantian 7 tahun .bismillah kita berjuang sama sama ya de
• Pas banget temanya Dok, bntr lg masuk 37weeks info nya sangat bermanfaat buat saya dan bumil2 lainnya pstny yg sdh mendekati hpl. Mksh bnyk ya Dok
• sudah masuk 39weeks, tapi belum masuk2 panggul mohon doanya ya temen2 semua, semoga bisa melahirkan normal dan dimudahkan agar bisa segera bertemu buah hati pertamaku, buat bumil bumil lainnya, semoga ibu dan bayi selalu sehat dan dimudahkan ️
• Hari ini tepat 37 Minggu , moga lancar lahirannya ya Allah . Ayo de utun kita sama2 berjuang yaa sayang
• Hpl 26 februari.... Mudah2an diberikan kelancaran kemudahan dan kesehata... Dan semoga si baby tidak kurang 1 apapun buat ibuk2 diluar sana yg belum dapat momongan mudah2an allah segerakan, dan buat ibu2 yg hamil selalu diberikan kesehatan
• Dok , tolong bahas ttg Growth Spurt pada Bayi donk.. terimakasih
• Bismillah sudah 37w6d .. aku coba lakukan tips tdi dok, semoga cepet kontraksi, lahiran normal lancar, sehat dd dan ibu, tanpa kekurangan suatu apapun. Aamiin. Terimakasih dok
• Alhamdulillah, 29week 3day posisi kepala janinku sudah di bawah. Semoga tetap bertahan sampe waktunya melahirkan. Dilancarkan dan diberi kemudahan aamiinHpl: 17 maret 2020
• Terimakasih dok infonya. Sangat bermanfaat sekali.
• 39 week ,nunggu sinyal cinta dari ddek bayi. Semoga allah permudah jalannya lahiran dan ddek segera ngasih sinyal cinta aamiin
• Alhamdulillah udah 37 minggu sekarang, mohon doanya yaa semuanya semoga diberi kelancaran dalam persalinan, buat ibu ibu lain yang udah dekat HPL juga semoga diberi kelancaran semua Amin
• HPL 22 April, semoga sehat selalu sampai waktunya dede lahir. Semoga lahir nyaman dan minim trauma. Aamiin.
• HPL 9 mei semoga lancar persalinannya, dede bayi juga sehat sehat tanpa kurang satupun
• Saya dok baru lahiran tgl 31-12-2019,usia 37 minggu 1 hari, kontraksi tidak terlalu sakit, sampai Rs udah bukaan lengkap, akhirnya lahiran normal pdhl udah rencana cesar tgl 3 . Selalu melihat video nya dokter, membantu sekali selama kehamilan...
• 1 minggu menuju HPL, semoga dimudahkan
• Bismillah HPL bulan maret mudah" an bisa normal.. sehat sempurna bayi dan ibu nya Amiinn
• 1. Rangsang puting2. Huhungan intim3. Berendam/ mandi air hangat4. Olahraga5. Jalan-jalan6. Naik turun tangga7. Pakai Gym Ball
• Hpl Minggu depan semoga dedek bayi sehat2 ️️
• Pengalaman makan dan minum air rendaman 7 butir kurma mulai dari usia 37 week sampai menjelang persalinan.Bermanfaat untuk menipiskan jalan lahir. Jadi persalinan lancar.
• HPL bulan september..moga sehat,lancar dan selamat..aamiin (tuk smua bunda yg bentar lg lahiran)..mohon doa nya juga ya bunda2
• TRIMAKASIH BANYAK DOKTER,ATAS TIPSNYA,SEMOGA DOKTER SEHAT SLALU
• Dokter... Sehat dan Sukses selalu.. Anda kereeen... Trima kasih sdah berbgi ilmu... Semoga Allah mmbalas kbaikan anda
• Terimakasih infonya ya dok
• Hpl 20 januari blm ada tanda2 apapun kontraksi palsu pun jg blm ngerasain huhuhu .. thanks dok akhirnya keluar juga video kayak gini ..
• Pasukan anti skiip iklan ,bunda" bantu dok buat lebih lagi kasih dukungan channel dokter supya lebih lagi berbagi berkat pengetahuan saya dan bunda" ️️
• HPL 22 Januari, Semoga aku dan bumil2 yg lainnya, lancar saat persalinan nanti, ibu dan bayinya sehat, selamat dan tidak ada halangan suatu apapun, Aamiin Ya Allah
• Aku lagi hamil 37weeksemoga 38week debay udh lauching dan lahiran normal lancar selmat aq dan anaku aamiin
• Saya HPL 31 Maret 2021 semoga Allah mempermudah proses lahirnya lancar dan normal .... semoga semua yang sedang mengandung diberikan kelancaran proses melahirkan aamiin
• Terima kasih dokter untuk tipsnya. Semoga saya bisa melahirkan secara normal dan diberikan kesehatan sampai hari H..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS