CARA MEMBEDAKAN KONTRAKSI ASLI DAN KONTRAKSI PALSU - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "CARA MEMBEDAKAN KONTRAKSI ASLI DAN KONTRAKSI PALSU - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



CARA MEMBEDAKAN KONTRAKSI ASLI DAN KONTRAKSI PALSU - TANYAKAN DOKTER



Judul: CARA MEMBEDAKAN KONTRAKSI ASLI DAN KONTRAKSI PALSU - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:16 Okt 2019
Durasi: 4.25
Like:2,5 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:227.942 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• terima kasih infonya dok, bermanfaat sekali buat ibu hamil yang udah memasuki trimester 3 :))soalnya suka kram dibagian perut, apalagi kalo kebanyakan tidur miring, pas bangun rasanya perut bawah kenceng banget.
• Dok mau tanya, bahas dong apakah tidur pagi hari bagi ibu hamil berbahaya?soalnya terkadang dimalam hari susah tidur awal, jd selalu tidur malam dan pagi sudah ngantuk lagiMakasih dok
• Dok,bahas tentang vico oil SR12 dong,minyak kelapa yg katanya khasiatny baik untuk bumil dan menyusui
• Pagi dok.Sy mau tanya, dari siang sy merasakan kontraksi. Seperti perut diatas kencang, perut bagian bawah keram mules, dan pinggang pun ikutan sakit. Cuma memang tidak ada tanda" seperti keluar lendir/darah. Frekuensi nya dari 10 menit sekali bahkan sampai 5 menit sekali. Sy ngerasain dri siang sampai malam. Dilanjut kan sampai ke besok nya juga. Apakah itu kontraksi palsu dok?? Dan kalau kontraksi palsu apa frekuensi nya teratur sperti yg sy rasakan dok? Tolong dijawab yah dok. Terima kasih dok.
• Dok saya hamil sudah 41 wek,udah keluar lendir bercampur darah selama 4 hari,dan alhamdulilah sekarg sudah mulai ada kontraksi meskipun jarang sekali.
• dok mau nanya saya lgi hamil 25 minggu tapi bagian tulang ekor klw bwt duduk nyeri sakit udah sebulan lebih blum sembuh2, , biar rasa sakitnya hilangnya gimana yahh dok? ? maksih
• Aminnnnn Dok, Thank you Dok buat info ny yg sgt penting ini buat prepare ke depannya. Ditunggu video berikut nya. Salam Sukses
• Baru aja ngrasain kontraksi palsu dok , wow sekali rasanya ... smoga semkin sering kontraksi bisa mmpermudah persalinann ...
• Dokter saya mau tanya, bagaimana cara menaikkan HB yang rendah pada saat hamil dan apa penyebabnya? Terima kasih dok. Mohon di jawab ya dok
(diedit) • Dok usia kehamilan sy 26-27 week ,Akhir" ini sering ngerasain sakit di bagian perut bawah kadang atas tapi durasinya sebentar.Kadang sehari 2 kali kadang engga sama sekali.Apa itu kontraksi palsu dok???Baru anak pertama jadi takut kenapa" dok
• Mksh dok info nya.. Oya dok bkin pembahasan tentang olahraga apa aja yg baik buat bumil.terus usia kandungan brp boleh olehraga,dan mitos/fakta kalo sering olahraga bisa melahirkan normal tanpa robek/jahitan..
• Mohon doanya ya semuanya, insyaallah hpl 4 juli, semoga diberi kelancaran, kegangsaran, dalam melakukan lahiran normal besok, semoga saya dan dedek selamat
• Bahas tentang tahap pembukaan dong dok untuk ibu baru.. kemarin saya kontraksi lalu ke bidan trnyata udh pembukaan 1 longgar lalu ditunggu sampe 12 jam cuma nambah 2.. jadi pembukaan 3 juga gaada kontraksi lagi disuruh pulang dlu dirumah sama bu bidan... tolong dibahas ya dok trimakasih
• Saya hpl kurang 5hari, tapi belum ada tanda2 melahirkan. Semoga saya bisa secepatnya melahirkan scr normal dan di beri kesehatan untuk saya dan bayinya. Amin
• Dok, mau tanya nih... perut saya udah mulai mules terasa dilep dari pagi dan sudah mengeluarkan lendir bercampur darah. Tetapi kata bidan pas kontrol, masih belum ada pembukaan. Apakah hal itu wajar dok... ? Usia kandungan saya memasuki 39 minggu
• 2 bulanan lagi hpl 10 oktober makin degdegan Semoga nanti pas lahiran aku bisa Dikuatkan dan dimudahkan segala sesuatu nya , dan baby nya lahir dengan selamat tanpa kurang satu apapun Aamiinn
• Dok saya hamil prtama ,skrg udah 38 minggu lbh,dan saya sering merasa nyeri d bagian bawah perut,bahkan hampir semua perut trasa nyeri dan kenceng,kalau malam gak bisa tidur karna menahan rasa nyeri d bawah perut,tp blum kluar lendir ato darah dok,meskipun barganti posisi ttp trasa nyeri,apakah itu kontraksi palsu dok?
• Dok saya sudah hmil 39 week dan sudah mengalami gejala keram perut kadang kadang nyeri di bagian vagina tapi kok blm mengeluarkan tanda ya dok padahal dari kandungan 32 week udh sering keram perut mohon info nya dok soal nya lagi hamil anak pertama
• Doakan istri saya..semoga sehat dan selamat lahirnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS