CARA MENCEGAH AGAR NYERI SENDI TIDAK KAMBUH - Dokter Saddam Ismail

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "CARA MENCEGAH AGAR NYERI SENDI TIDAK KAMBUH - Dokter Saddam Ismail". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



CARA MENCEGAH AGAR NYERI SENDI TIDAK KAMBUH - Dokter Saddam Ismail



Judul: CARA MENCEGAH AGAR NYERI SENDI TIDAK KAMBUH - Dokter Saddam Ismail
Tanggal:11 Okt 2018
Durasi: 6.29
Like:155
Bit Rate:128 kbps
Hits:7.409 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Terimakasih Info Sehat,nya Dok.
• Waalaikum salam...Efek habis olahraga sendi pergelangan tangan berasa nyeri.Sedangkan sebelum olahraga sudah olahraga pemanasan..Bagaimana Cara mengatasinya?Terima kasih informasinya Dokter Saddam.Sangat bermaanfaat sendiri.
• Waalaikum slm wrwb.mksh Dok information nya . semoga bermanfaat untuk kita semua.
• Dulu siku kanan saya nyeri sekali, apa lagi untuk megang, gerak sedikit saja udah sakitnya minta ampun. Di urut tambah parah, di rongsen kata Dokter gak knapa2 dan akhirnya saya ke akupungtur, tapi prosesnya minta ampuuun sakitnya tusukan berpuluh puluh jarum Dok. Tapi alhamdulillah setelah itu dan sampai sekarang udah sembuh. Tapi saya di larang keras makan segala jenis kacang Dok. Terimakasih infonya dan salam sehat buat Dokter
• Terima kasih dok...info nya bermanfaat
• Saya baru minggu kemarin dok, nyeri sendi, dan bengkak pada kaki, rasanya sakit sekali dipakai jalan dan dokter juga menyarankan saya untuk menurunkan berat badan, kalau mau olah raga kira kira, olah raga apa ya dok yang cocok dengan kondisi saya saat ini
• Kalau nyeri dan kaku di bagian jari tangan pada saat bangun tidur, itu kenapa dok? Kalau sudah mulai beraktifitas rasa nyerinya berkurang.
• Dok istri saya lagi hami 12minggu tpi sekrang lgi Radang tenggorakan , pilek sama rasa pegel dilutut dok, hal apa yang harus dilakukan agar cpt sembuh dok
• ๐Ÿ‡ซ ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ฐ ๐Ÿ‡น ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ธ ๐Ÿ‡ช ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ‡ฎ ๐Ÿ‡ญ. . Kแด€แดษช dapati... Ramai yang tercari-cari.. Mungkin juga anda sedang tercari-cari.. . Dan jika anda juga sekian lama mencari ๐Ÿ…ข๐Ÿ…ž๐Ÿ…›๐Ÿ…ค๐Ÿ…ข๐Ÿ…˜ SAKIT TUMIT yang menyiksakan, anda BERTUAH hari ini kerana berada di tempat yang betul. . Kแด€แดษช แด˜แด‡ส€แด„แด€สแด€ ส™แด€สœแด€แดกแด€.. Ramai yang menderita sakit tapi mereka tak ada cara untuk mengatasinya bahkan mengurangkan kesakitan tu... ๐Ÿ…ฃ๐Ÿ…ก๐Ÿ…จ URUT tapi Tak Lega-lega ๐Ÿ…Ÿ๐Ÿ…”๐Ÿ…ก๐Ÿ…–๐Ÿ…˜ Klinik tapi Dr bagi Painkiller je ๐Ÿ…ค๐Ÿ…‘๐Ÿ…๐Ÿ…ฃ penahan sakit, tapi sekejap jer baik.. ๐Ÿ…Ÿ๐Ÿ…๐Ÿ…ข๐Ÿ…ฃ๐Ÿ…ค sakit semula . ๐Ÿ„ฑ๐Ÿ„ด๐Ÿ…๐Ÿ„ธ๐Ÿ…ƒ๐Ÿ„ฐ ๐Ÿ„ฑ๐Ÿ„ฐ๐Ÿ„ธ๐Ÿ„บ!!! Kami ada cara yg lebih MUDAH dan TERBAIK untuk membantu anda mengatasinya . Jika benar-benar mahu bebas dari masalah kesakitan tersebut, TERUSKAN membaca dibawah... . . . .. Kami ada Banyak bukti dan track record membantu ramai daripada mereka yang mempunyai masalah sแด€แด‹ษชแด› แด›แดœแดษชแด› แด‹แด€แด‹ษช. . Keputusan ditangan Anda!!! . Utk maklumat lebih lanjut dan Promosi 30% diskaun dan sแด˜แด‡แด„ษชแด€สŸ า“ส€แด‡แด‡ ษขษชา“แด›.. . Klik link dibawah.. . http://bit.ly/PetuaSihatKakiku...........
• Saya juga ngalami rasa nyeri di lutut juga siku Dok,apa mungkin aku terlalu kerja keras naik turun tangga,pundak juga sakit,apalagi di hgkg musim dingin..atas saranya trimakasih dokter.
• Dok mau nanya sy usia baru 32 kok sendi sy sakit semua udh minum obat gk sembuh2 kadang bla parahnya hmpir gk bisa gerak..klo minum obat berkurang obat nya natriumdiklopenak sama dexsametason...3xsehari Dok..dan klo obatnya gk di minum sakitnya Kabuh lgi Dok...
• Dok sya udah 3 bulan sakit di sikut pertama bengkak, terus kata dokter radang sendi dan setelah itu karena tak kunjung sembuh setelah makan obat akhirnya di sedot cairan nya, tetapi ttp masih sakit kalo di gerakin nya
• Dok mau nanya baru 2 hari tau knapa dibagian paha saya itu seperti kebas kayak kulit paha itu mati rasa,anehnya dibagian ke 2 paha itu aja, dibagian betis/kaki itu gk mati rasa,apa lagi klo pas duduk terus berdiri itu kerasa seperti kebas Itu penyebabnya apa yak dok mohon penjelasanya
• Dok.. Klau pnyakit struk kaki y terasa kaku kencang tebal seperti ditusuk tusuk jarum obat y apa ya
• Boleh gak dok kalau sakit kaki diurut?
• Saya abis kena chikungunya....tp skrg udh 2 bln nyeri sendi blm sembuh2...gmn dok cara ngobati
• Jadi penyembuhan nya gmna caranya dok kalo sudah kenak asam urat ?
• Waalaikum salam dok ter boleh aku tanya klo aku yang nyeri itu telapak kakinya dokter setiap bngun tidur gk bisa buwat napak di lantai rasanya nyeri
• Terima kasih
• mau nanya dok kakiku ko krek krek tapi engk sakit bahaya ngk dok
• Nice info
• selamt pagi dok....saya mau tanya dulu saya pernah jatuh...bahkan kan waktu jatuh saya sempat pinsang..dan gak bisa jalan terutama di bagian dengkul saya bengkak besar dok.......terus sama majikan saya di bawa ke dokter untuk di ronsen....tapi hasilnya gak ada masalah apa"........tapi kenapa ya dok.....sampai sekarang dengkul saya sering nyeri dan sakit...bahkan bengkak...rasanya kalo,bengkak itu kaku dan sakit.....waktu saya jatuh saya lgi kerja di singapure dok...sampai sekarang udah hmpir 7 thn berlalu.... makasih atas jawabn dokter
• Dok aku nafsu makan ku tinggi tpi kok gk bisa gemuk terus habis mkn jelang setengah jam bab normal gk dok kdang aku dibuly tmn ktanya cacingan padahal gak
• suami sy sakit pinggang z udh 1 mnggu lbih,it knp y dok? udh mnum obat nyeri sendi tp ttp z skit ktny,,
• alhamdulillah
• Saya tumitnya kalo buat jalan sakit banget ya dok
• hadir dok
• Dengkul kanan nenekku kdg g bisa ,jln

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS