CARA MENGHITUNG MASA SUBUR -TANYAKAN DOKTER - dr. Jeffry Kristiawan

Berikut adalah artikel dan video mengenai "CARA MENGHITUNG MASA SUBUR -TANYAKAN DOKTER - dr. Jeffry Kristiawan". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



CARA MENGHITUNG MASA SUBUR -TANYAKAN DOKTER - dr. Jeffry Kristiawan



Judul: CARA MENGHITUNG MASA SUBUR -TANYAKAN DOKTER - dr. Jeffry Kristiawan
Tanggal:28 Mei 2019
Durasi: 9.29
Like:3,2 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:272.587 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• mudah dipahami penjelasannya,,terus berkembang ya YouTube channelnya sanggat membantu bangeeettt
• Ternyata begitu rumit nya menjadi seorang perempuan,, terlalu banyak yg mau dihitung",,@palgi mau menghitung masa subur, kuatkan kami perempuan" yg sdg berjuang positif grs2 ya Tuhan, amiiin.....
• Terima kasih dok apa yg anda smpaikan sesuai dgn apa yg kami alami smoga pelajaran yg dokter berikan dpt bermanfaat dan menghasilkan garis 2.Aminnn
• Saya juga lagi program hamil udah 7 tahun menikah mudah2 saya cepat hamil tapi kalau kita ikhtiar dan berdoa insya allah akan mengabulkan doa2 kita
• Salam Doc, boleh buat video tntang OPK test? 1.cara mengunakannya dgn betul2.brp kali sehari harus di guna. 3.Apa ada perbezaan bacaan dgn wanita yg kitaran haid normal atau tidak? Bagaimana dgn penghidap pcos.. Ada ka bacaan nya tepat?
• Dok, bikin konten soal IUI atau IVF dong dok. Saya lagi program IUI
• Video nya bermamfaat dok, makasih saya lgi program hamil semoga saya cepet hamil
• Makasih dokter atas penjelasannya saia ssbelumnya pakai kb suntik 3 bln dr anak saia umur 5 thn skrng anak saia uda mau 10 thn tapi blm hamil juga dok...tolong kasih saran dok untuk bagaimana langkah saia selanjutnya makasih dokter...
• Semoga bermanfaat dok,karena saya dlm proses hamil
• Bagaimana cara hitung masa subur dengan siklus haid 30 hari? Biasanya saya haid tanggal 17, haid berikutnya lagi juga tanggal 17. Mohon penjelasan, trima kasih
• Dok apakah masa subur itu pasti perkiraan tanggal haid di kurangi 14?Karena istri saya sebelum menikah siklusnya rata2 30hr tp setelah menikah udh jalan 5 bulan ini hampir 45hr. Alhasil promil sering gagal karna saya memakain hitungan pakai siklus 30hr.
• Assalamualaikum wr wb .. Dok izin bertanya ... Siklus haid saya selalu mundur 8 harian ..Ini rincian haid nya dok :Haid bln November : 26-3desHaid bln des : 24 des-2 janHaid jan : 15 jan - 22 janHaid feb: 8 feb - skrng blum alesai Kira" untuk siklus haid seperti itu . menghitung masa subur nya gimana ..Saya ingin segera hamil ..
• Dok istri periodenya 35 hari..apakah menghitung masa suburnya juga sama tgl mens berikutnya dikurangi 14 hari?thx dok
• Assalamalaikum dok Saya mau tanya Tgl 25 saya haid terus sesuai haid tgl 30 Apa itu masa subur ya dok Mohon penjelasan nya dok
• Dok bulan kmren saya haid tgl 26 bulan ini telat jd tgl 28 berati masa subur saya sekitar tgl berapa ya dok ? Mohon maaf saya blm terlalu paham menghitung masa sbur yg dijlaskan dokter
• Dok dmn bisa beli alat tes kesuburan? Apakah d apotik? Trs Sy 2-3 bln haid Sy maju trs bahkan smp 6-8 hr, tp masa haid ny agak lm dok, kdg hr k 8 saya merasa Uda bersih, tp tb2 HR k 10 keluar bercak SMP hr k 14, masa haid Sy lm dok, bgmn cara menghitung masa subur sy
• Terimakasih dok, saya juga lagi progam hamil. Udah 3 thun menikah blom juga hamil... semoga q seger hMil...
(diedit) • Dok klo siklus haidnya 38 hari itu cara menghitung masa suburnya gimana?Lama haid sy 9 sampai 10 hari sampai benar2 bersih..
• Assalamualaikum dok mau nanya misal kalo kita haid nya tgl 5 Juli dan haid nya lagi 5 September trus masa subur nya kapan dok??
• dok. saya mau tanya untuk promil bisa tdk konsumsi Blackmores pregnancy & breast-feeding gold (2 kapsul per hari ) + ever E ( 1 tablet per hari)??Suami saya pernah googling ada artikel yang mengatakan "disarankan 1bulan sebelum terjadi pembuahan minum Blackmores pregnancy & breast-feeding gold 2 kapsul perhari".. Aman gak dok kalau diminum??Mohon penjelasannya.
• Dok saya coba pakai ovutest di hari ke 9-16 , tapi rata rata garis bawahnya ada. Apa itu masa subur saya? Trus membedakan ovulasi yg berpeluang hamil tinggi bagaimana ya dok?
• Makasih untuk penjelasannya
• dok gimana klw siklus nya 22-25 hari.perkiraan waktu subur nya kapan
• Terima kasih dok impormasinya
• Itu alat nya 1 bisa di pakai berkali kali gitu dok?
• Dok.. Siklus haid saya panjang 35 sd 50 hari. saya ingin siklus haid saya normal dan bisa hamil. Kapan waktu yg tepat untuk periksa ke dokter yah? Saat haid atau setelah haid atau kapan dok?
• Hai dok,saya mau tnya haid saya selalu teratur tpi setiap bulan nya selalu lewat 2 hari,bagaimana dok cara masa subur nya,,mohon perhitungan nya
• Dok kalo siklus nya lebih dari 35 hari gimana?
• Terima kasih,berita ini sngat bermanfaat bagiku..
• Jika lebih dari 35 hari gimana perhitungan masa suburnya dok?
• Dok saya mau tanyaa saya ini pemula banget, saya rsa badan engga enak bnget tersa mual tapi engga muntah perut rsanya engga enak jga tapi belum tgl haid sya, pas udah tgl haid sya tgl 1 ko enggai haid juga ya sya seneng bnget dong klo hamil, trus aku tunggu smpe tgl 3 ko keluar bercai darah tapi dikitt bngett dan coklat nya tuh terang gitu yaudah sya haid kta sya dan belum rezeki nya hamil, terus bbrapa jam aku priksa dong ko engga ada keluar lagi smpe sore ada keluar dikitt bangettt saya bingung ko haid sya kya gni wrna nya juga engga kya biasanya, terus sya mndi dong, pas malem dan strusnya smpai hrini ko engga ada lagii darah haid sya itu knpa ya dok itu drah apa, aku tunggi smpe aku klewat haid 1 minggu tgl 7 aku cek tekspek nih aku beraniin takut kecwa soallnya ehh taunya gariss duaa tapiii samarrr bangett dok engga keliatan klo engga kena cahaya soalnya aku ceknya pas siangsiang bnget, apa saya hamil atau engga sih dok ini udah kelewat 9 hari? Belum aku coba lagi untuk tespek
• dok tgl 18 kmrin aku haid brrti masa suburnya pda tgl brapa dok ,soalnya aku klu haid kadang 3 atau 4 hari itu udh slsai .mohon penjelasannya dok ,trima kasih
• gk ngerti dokko bisa dikurangin 12?aq siklus 29 hri gimana ngitunga dok?aq gk pernah diitung sih suka tau klo lgi subur itu pas keluar lendir kaya putih telur,nah itu lgi masa subur apa udh ovulasi ya dok?
• Dok kalo yg haidnya setahun 3 kadang 2 kali gimana cara ngitung masa suburnya?
• Dokter jeffry mantul
• Assalamualaikum mau tanya ya dok Siklus haid tdk teratur bgt dok Kadang sikus smpek 35 hari kdang 28 hari dan bulan ini siklus dari maret ke april 37 hari dok.. hpht 17 april ini Gimana ya dok cara menghitungnya.. Trimakasih...
(diedit) • Dok, sy klo haid gk prnh sm tanggal di setiap bulannya. Pasti selalu maju 3-5 hari. Misal bulan ini haid tgl 25 nnti di bulan berikutnya haidnya jatuh di tgl 20. Klo lamanya haid selalu sama yaitu 4 hari. Ini normal gk ya dok? Tolong dijawab ya dok, trmksh
• Dokter, mgkn ga kl perut terasa kram tapi LH test nya negatif? Terima kasih ya sebelumnya
• Sangat membantu dok.. trimakasih..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS