CARA PROMIL ANAK PEREMPUAN - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "CARA PROMIL ANAK PEREMPUAN - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



CARA PROMIL ANAK PEREMPUAN - TANYAKAN DOKTER



Judul: CARA PROMIL ANAK PEREMPUAN - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:14 Jun 2020
Durasi: 5.46
Like:4,3 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:360.475 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Suamiku berharap banget aku bisa hamil anak cewek, semoga keinginan kami dikabulkan Allah SWT ikut ikhtiar dari dokter juga... Trimakasih atas infonya dokter
• Insya Allah anak kedua cowok lagi. Alhamdulillah rejeki. Semoga anak ketiga bisa cewek, amin.. Makasih banyak tips nya dok. Enak bgt kalo dokter ku kaya dokter jef. Baik, ramah, murah senyum, dan murah ilmu. Semoga sehat selalu dok..
• 1. Cowo kambing Cewe harimau2. Waktu berhubungan intim 2-3 hr sebelum ovulasi3. Cebak cebok larutan cuka , air 200cc + setengah sendok teh , 30 menit sebelum HB.
• Bismillahirrahmanirrahim, semoga saya hamil yg ke2 ini cewek, yg pertama sudah cowok. Tapi apapun itu yang penting lahir dengan sehat lengkap tanpa kurang apapun. Aminn️
• Semoga bulan ini pejuang garis 2 semuanya d ijabah pingin bgt punya anak cewek
• Bismillah mudah mudahn di tahun ini di beri kepercayaan buat momong anak lagi amin
• Alhamdulillah aku lagi hamil udh 5minggu, semoga anak pertamaku perempuan aminn
• Semoga dokter slalu di beri ksahtan.
• Sekarang hamil anak kedua mudah2n lahir anak perempuan karena anak pertama laki-laki amiin 3x Yarobbalalamiin
• Halo doc mau tanya ibu hamil trimester pertama boleh tidak kosumsi vit C seperti CDR .. mohon bantu jawab dok
• Doc boleh ga bumil sering minum susu beruang ? Tolong di jawab ya doc, soalnya saya kalau udah makan pedes pasti minum susu bruang , soalnya suka panas / sakit perut .
• Sekarang aku sedang hamil ke 3, semoga bisa program anak cewek. Aamiin
• Dok mau tanya, kalau cebok2 dgn air cuka itu apakah tidak membuat kromosom X nya rusak ? Takut kromosom nya rusak terus cacat
• Terimakasih banyak dok, semua info seputar program hamil sdh sya tonton,. Minta keikhlasan doanya, semoga bulan depan tahun ini sya yakiinn positif hamil.
• dok, tolong bahas tentang air ketuban berlebih dong sepertinya jarang ada yg membahas tntg hal tsb
• Dokter saya ingin bertanya,apakah bb bayi dalam kandungan itu bisa menurun ? Karena saya 2 minggu yg lalu kontrol dr dibilang bb bayi saya normal sesuai usia kehamilan tapi 3 hari yg lalu saya kontrol ke dr yg sama bb bayi saya jadi menurun dan di diagnosa Iugr. Saat ini uk saya 34 minggu dokter. Bagaimana menurut dr ?
• Ya allah..pingin banget hamil anak perempuan...karna anak saya sudah 2 laki laki smua...semoga di percepat bs hamil lagi and baby nya perempuan..Aamiin
• Semoga bulan ini bisa garis 2
• Smoga doa Bunda2 yg pengen dpt anak cewek dijabbah Allah Aamiin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS