CARA SIMPAN ASI PERAH YANG BENAR - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "CARA SIMPAN ASI PERAH YANG BENAR - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



CARA SIMPAN ASI PERAH YANG BENAR - TANYAKAN DOKTER



Judul: CARA SIMPAN ASI PERAH YANG BENAR - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:9 Jul 2020
Durasi: 10.44
Like:1,9 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:114.019 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• lengkap sekali dok penjelasannya, apa yang mau saya tanyakan semuanya terjawab sudah, barakallah semoga sehat terus dan panjang umur dok Aamiin
• Dok saya suka bgt ma penjelasan dokter .dokter ngejelasin nya tepat padat bener n cpt di mengerti
• Terimakasih dokter sllu di berkati TUHAN YESUS ️sbner* bermanfaat untuk yg lgi prsiapan mngurus babby️️
• Makasih dok penjelasan nya.singkat dan mudah dimengerti.dr hamil spe lahiran suka lihat video2 dokter.sangat bermanfaat
• Dok kalau simpan ASI di frezernya / kulkas bersamaan dengan makanan yg lain. boleh gak Dok? akankah ASI rusak?
• Trimakasih dok,sangat membantu
• Tanya dok, bolehkah menyimpan dan mnghangatkan ASIP d botol plastik yg BPA free? Contohnya dot bayi, tdk d botol kaca atau kantong asi
• Untuk penyusunan atau taro asi di kantong asi di dalam kulkas 2 pintu. Apakah posisi harus berdiri kantong Asip nya atau boleh di rebahin. ?
• Dok mau nanya ni.. untuk menyimpan asi perah sebaiknya pakai kantong plastik atau botol yg kaca?
• Dok apakah asi yg sudah di perah sekitar 1-2 jam tanpa penyimpanan di dlm kulkas boleh langsung di berikan ke bayi / dihangatkan terlebih dahulu?
• Dok, kalau saya pumping di kantor lalu saya taruh di freezer kulkas kantor saya.. Nah ketika saya mau pulang saya masukan ke dalam coolerbag, pas sampe rumah apakah masih bisa di masukan ke dalam kulkas/freezer lagi? Atau harus di apakan dok..
• Dok klo kulkas dan freezer nya g punya khusus, jd bareng sm makanan, apa sm sekali g boleh?
• Apakah boleh menyimpan asi di botol dot baru kemudian dimasukan ke frezer? Terimakasih atas infonya dok :-)
• Terimakasih dok penjelasan nya. Sangat Bermanfaat ..Dulu waktu anak pertama alhamdulillah ASI ku banyak banget. Tapi anaknya anteng banget jadi kadang suka pegel PD nya. Dulu blum kpikiran buat nyetok ASi. Skrang menuju anak k 2 saya brniat untuk nyetok ASI .
• Dok kalau mencairkannya pakai air biasa bisa atau tidak Dok?
• Dokter tanya dong tentang perawatan pada ibu hamil yg udah mengalami PCOS karena genetik.. Alhamdulillah sekarang saya sedang hamil setelah melewati perawatan PCOS selama bertahun2 sejak sebelum menikah hehe. Semangat untuk bunda2 yg belum hamil semoga segera diberi rejeki dari Allah dan untuk yg sudah hamil, semoga kita dan baby kita serta suami dan keluarga kita sehat selalu yaa. . Barokallah^^
• Dok apa ada perbedaan perkembangan atau tumbuh kembang antara bayi minum susu dengan sufor dan asi ? Mohon penjelasan nya dok, katanya klo minum sufor itu perkembangan otak nya terlambat apa bner ya ?
• Dok, klo ASI fresh kan bisa tahan 4 jam, klo mo kasihkan ke bayi apa harus di hangatin dlu baru kasih minum bayinya ?
• Dok,saya mau nanya kalo asi setelah di hangatkan berminyak tidak mau bercampur apa blh d konsumsi bayi? Tapi tidak berbau,rasay jg tidak asam
• Dok kalo misalnya saya mau traveling lebih baik saya bawa asi beku apa asi yg sudah dicairkan? Lalu mau saya simpan di coolbag ketahanan asinya apa msh 24 jam? Saya juga akan bawa pemghangat asi untuk dihangatkan jika ingin diberikan ke baby, asinya bisa rusak gak? Soalnya kadang diperjalanan suka sulit memberikan asi secara langsung..
• Setau saya saat pelatihan konselor menyusui penyimpanannya begini dok :- Di frezer kulkas 1 pintu tahan 2mg- Di frezer kulkas 2 pintu 3-4 bulan- Di deep freezer tahan 6 bulan kalau di freezer 1 pintu, 3 bulan kemungkinan sudah rusak. Selain itu ASI cenderung berubah ubah kandungan gizinya menyesuaikan kebutuhan bayi jadi jika ASI Perah saat bayi usia 1 bulan diberikan saat 3 bulan tentu tidak sesuai, maka penting untuk dikombinasikan. Apakah sudah ada update terbaru dok karena yang disampaikan dokter berbeda?
• Dok,boleh gak sih kita campur ASIP yang beda waktu perahnya?
• Asi penyimpanannya bisa:~ disuhu ruangan 4-6 jam~ dicooler bag min 12 jam max 24jam~Kulkas pintu satu 3-7 hari~Frezzer kulkas 1 pintu 3-4 bulan~Frezzer 2 pintu 6-8 bulan
• Bermanfaat sekali terimakasih dok
• Dok, kalo pompa dikantor, trus dimasukan coolerbag, sampai dirumah itu harus ditaroh mana dok???Taroh di kulkas dulu apa boleh langsung di frezer, kulkas saya kulkas 2 pintu dok...Kalo dataroh di kulkas, harus nunggu brapa lama dulu baru boleh masuk frezer??Trus bisa tahan sampai brapa lama asipnya??Makasih dok..
• Trima kasih info ny dokter.Saya ingin bertanya dok, anak saya terdapat lapisan putih2 d sekitaran mulut dan lidah, padahal dia minum asi dan tdk minum susu formula, apakah itu normal dok? Bagaimana cara penanganan ny?
• Dok kalo sy meres susu dari jam 5 smpe jam 6. waktu penyimpanan asi kan 4 jam. jadi asi blh digunain jam 9 atau jam 10 pagi?
• Dok makasih membantu sekali
• Dok apakah suplemen frozen collagen aman untuk di konsumsi?? Saya takut terlalu la konsumsi suplemen ini jdi susah untuk hamil
• Dok boleh kah asi yg sudah disimpan di freezer lalu kita pompa asi lagi lalu kita satukan di wadah yg disimpan di freezer tadi?Misal: saya pompa jam 7 pagi lalu saya simpan d freezer, lalu saya pompa lgi jam 12 siang lalu saya satukan pompaan asi yg jam 12 siang ke jam 7pagi. Apakah boleh?
• Dok...berapa lama wkt pemanasan jika baru di ambil dr Frezeer dok?Makasih sblmnya dok...
• Dok, maaf mau tanya Saya kan suka nyetok AsI di frezeer Kulkas sya 2 pintu Yg bagian frezeer buat stok asi tp bareng sama buat tmpat es batu ..kira2 asi itu bertahan brapa lama dok ...terimakasih
• Klo Asi di taruh di Laci bawah freezer (kulkas 1 pintu) terus di taruh di suhu ruang itu bertahan brapa jam dok️
• Dok, di ensiklopedia dokter dibilangnya asi yg terakhir masuk kulkas, itu yg diberikan lebih dulu ke bayi.
• Salam sejahtera DokIstri saya sedang hamil 7 Bulan,, belakangan ini dia sering merasakan sakit pada tulang rusuk sebelah kiri, apakah itu bermasalah yg fatal?? Makasih Banyak Dok, Tuhan Berkati
• Dok mau tanya, sejak usia berapa bayi boleh mandi air dingin(air sumur), soalnya anak saya usia udah mau 3 bulan masih suka nangis kalo maindi pakai air dingin
• Dokter tolong dong dijawab dok,seandainya kita mompa sampai 80 ml.berhubung baby minum tidak sampai segitu bolehkah kita ambil setengahnya saja saat asi udah disimpan d kulkas dua pintu bagian bawah dok
• Klo sdh diturunin dari frezer kebawah yg 2 kulkas 2 pintu bisa tahan berapa lama?
• Dok boleh ngk kalo pagi susu formula terus malam hari baru di beri asi ? Terimakasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS