Dokter.....ada yang ANEH dengan HAID saya??????(dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Dokter.....ada yang ANEH dengan HAID saya??????(dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Dokter.....ada yang ANEH dengan HAID saya??????(dr Boy Abidin)



Judul: Dokter.....ada yang ANEH dengan HAID saya??????(dr Boy Abidin)
Tanggal:13 Jul 2021
Durasi: 7.36
Like:82
Bit Rate:128 kbps
Hits:1.979 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Dok sy SC tgl 21 Mei, shrusnya nifas tgl 1 Juli, tpi haid brhenti d tgl 20an di Juni, trus tgl 5-7 Juli sy turun haid lagi, tgl 17juli turn lagi dok, sya pake pil KB microginon, mohon info
(diedit) • Dok saya ada kista 5cm..Setelah berobat selama 6 bulan mengecil menjadi 4cm dan saya di berikan obat NOSTHYRAdan setiap saya minum obay tersebut pasti darah yg keluar lebih banyak dok. Nah haid saya bulan lalu tgl 28 dan berhenti 10 hari setelah 3 hari muncul lagi flek2 hingga 3 hari dan skg darahnya lumayan kental seperti haid dok...Apa ya itu dok?Bagaimana kelanjutannya dok?
(diedit) • Dok saya umur 27 th..sdh 1 th trkhr saya haid cm 3 hari dgn volume drh yg sedikit, tp siklus nya trtur dok 28 hari..msh kategori normal atau gmn dok?
• Dok kalo polip sudah diangkat bisa tumbuh lagi gk dok?Dan apa polip menyebabkan susah hamil ya dok?Trimakasih dokMohon dijawab dok
(diedit) • Dok,sy terdiagnosis pcos, setelh konsultasi haid normal ,tpi d bln ini hmpr sbulan g berhenti 2,, solusinya dok?
• Hallo dokter boy..... Saya berusia 43 thn dan saya terlambat haid sdh 4bulan saya pikir saya sdg mengandung krn takut dimasa pandemi RS banyak pasien COVID19 tapi setelah 4bulan saya entah pendarahan entah mentruasi yg diiringi rasa sakit dibagian perut bawah akhirnya saya beranikan diri pergi ke RS dan alangkah nyeseknya saya ketika DR melakukan USG transvaginal yg ternyata ada kista dan diduga ada jg miom..... Jika berkenan bolehkah saya th dimana DR bertugas saat ini dgn harapan bs lsg ditangani oleh DR... Terima kasih
• dok usia sy 45 tahun setelah selesai haid antara 6 sampai 8 hari sudah bersih kenapa y dok setelah bersih haid setiap kami melakukan hubungan suami istri maaf dok ternyata msh keluar seperti darah apakah itu haid yg belum tuntas? ataw kah krn ada kista y dok, apalagi 2 tahun yg lalu sy ada kista tp alhamdulilah sudah baik, namun akhir2 ini perut kiri bawah suka rada sakit ataw nyeri mungkin kah kista bisa kabuh lg y dok mohon penjelasannya y dok terima kasih
• Dok, saya umur 31 tapi haid sya hanya 2 hri aja, ketika haid darah tidak begitu banyak dan warnanya agak kehitaman .apakah itu masih normal dok? Saya pernah divonis dokter punya kista ukuran 2,6 cm. Terakhir priksa 3bulan lalu. Apakah ada kemungkinan kista saya membesar atau gimana dok?
• dok.... saya baru melahirkan 3bulan yg lalu. nifas hanya 3 minggu. 2 minggu setelah nifas keluar darah lagi seminggu. kalau itu haid, biasanya setelah melahirkan dan selesai nifas dilanjutkan haid brrti siklus saya sudah normal harusnya dok. eh setelah haid itu, bulan depannya saya tidak haid dok. gimana y dok
(diedit) • Dok, mohon di jawabSaya tgl 17 juni kegugyran, abortus komplit slesai tgl 21 juni darah sudab tidak keluar...Dan tgl 10juli saya mendapati haid selesai tgl 14 juli...Dan stlah itu sya mendapat siklus haid tidak teratur, pdahal. Sbelum hamil haid saya teratur.. Skrng siklus ada yang 33 hari... 35 hari - 48hari, adakah peluang untuk saya hamil. Kembli dok? Dengan siklus haid sprti itu.
• dok sya umur 40 haid saya cm 2 hri sya ada indometriosis ovarium
• Dok mau nanya usia saya 47 thn trus tiga bln g mens trus dtng lgi tandanya apa ya dok
• Dok sy haid tidak berhenti henti, dan sy d vonis miom saat ini sy minum obat primolut n,gmn ya dok bahaya tidak mengonsumsi obat itu dalam jangka panjang?

• Gua dulu lahiran Ama dokter boy Tapi dokter masih ingat gak yah?
• Dok saya habis sesar masa nifas saya cuma 2mng tapi stelah sebulan hbs sesar saya keluar darah lg apa itu haid ea dok tapi daerah luka sesar terasa sakit apa bahaya dok (saya pkek KB iud)makasih dok
(diedit) • Dokter boy menjawab..Hallo dok..saya anisa umur 28 thn..mohon di jawab dok..tgl 23-26 kan sya datang bulan..kemudian di tgl 27 sya hb..dan di tgl 30 sya hb lagi tapi kenapa setelah selesai hb saya keluar darah banyak.ngegumpal gitu dok.apa itu polip.implantasi atau kah serviks dok..terima kasih
• Dok umur sy sdh kepala lima sy punya keluhan kalau datang bln seperti orang habis melahirkan d keputihan trs menerus...
• Dokter saya mau tanyak... Saya udah ngalamin mens yg terus2n suda 4bln ini saya sudh periksa katanya di rahim kosong a gis... Saya di priksa serviks nya katanya juga serviksnta cantik... Yg saya mau tnyakan smpek skrng knp saya msh kluar drah meski hanya flex2 aja.. Saya di ksh obat KB+ obat pnghenti pndrahan tp stelh sya konsumsi knp ttp saja keluar darah.. Darah hnya hanya bercak2 saja. Apa polip hanya bisa di lakukan dengan transvaginal dok? Dn apakah saya ada prdangan leher rahim?
• Dok sya keputihan tapi keluar darah itu knpa ya evek dri mana

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS