GEJALA KETUBAN PECAH - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "GEJALA KETUBAN PECAH - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



GEJALA KETUBAN PECAH - TANYAKAN DOKTER



Judul: GEJALA KETUBAN PECAH - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:15 Nov 2019
Durasi: 8.20
Like:4,3 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:441.977 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Semoga tidak terjadi apa2 yg tidak diinginkan, lahir normal, sehat, lancar, sempurna. Aamiin
• Doain ya bunda semoga bayiku normal sehat lengkap tanpa kurang apapun detik detik menjelang persalinan
• Bismillah hpl september semoga bisa lahiran normal tanpa ada halangan apapun,jalan lahir licin selicin licinnya . sehat bayi dan ibunya serta tidak ada robekan maupun jahitan aamiin
• Semoga janinku bisa lahir cukup umurnya Aamiin.semoga sehat dua2nya selamat dua2nya Aamiin
• Smoga anak dlaam perut ku di beri kesehatan uda 36 minggu alhamdulila dd nya aktifsmoga ibu ibu yang sedang hamil dan berjuang di lindungi Allah SWT
• Masha Allah,semangat buat smua bunda yg sdng menunggu hpl dan tanda cinta,smga smuanya sehat lahiran normal ibu dan baby selamat lancar AamiinDoaku y tulus untuk para bunda semuaAlhamdulilah tgl 21 okt aku bru aja melahirkan normal dgn Bb baby 4,2 dan Pb 54
• Terimakasih dok, sangat bermanfaat untuk semua bumil
• Dok apakah ketuban pecah itu bisa keluar bareng saat kita buang air kecil?
• Dok kalau air ketuban merembes padahal hpl nya masih kurang 2 hari,bagaimana dok?apakah harus periksa ato tetap tenang
• Dok kalo keputihan yang sering trus kentel itu bahaya ga sih buat ibu hamil?
• Dong tolong bahas sembelit setelah melahirkan dan cara mengatasinya. Karena itu menjadi hal yg sangat horor bagi yg melahirkan normal dengan luka jahitan masih belum sembuh.Terimakasih sebelumnya dok
• Dok berapa byk air ketuban yg keluar/merembes jika pecah ketuban... Apa hanya sedikit atau terus menerus?
• Terimakasih dok utk informasinya... Terbaiq
• Yaallah semoga janinku sehat,sempurna tanpa kekurangan apapun semoga hal" yang tidak di inginkan tidak terjadi amin
• amit amit biar di jauhkan semua ibu hamil dari masalah ini amin
• dok .. boleh bahas soal air ketuban yang kebanyakan gak dok ? usia kehamilan saya 7 bulan dan kata dokter, air ketubannya kebanyakan .. bahaya gak ya dok ? bagaimna cara mengatasinya ? terimakasih sebelumnya dok ..
(diedit) • dokter kalau ketuban rembes atau keluar sedikit2 di usia 39 week. apa wajib datang ke RS/Klinik tempat kita mau bersalin?
• Amin... semoga tidak terjadi apa2Sehat tdk ada kekurangan apapun sehat kedua2.nya sampai lahiran
• Makasih dokter dah dibikinin video requesku
• Dok berapa byk air ketuban yg keluar/merembes jika pecah ketuban... Apa hanya sedikit atau terus menerus?
(diedit) • Yach dok. Lakmus biru apa merah sich yg dipake? Di kotak contohnya lakmus biru. Tp di detik berikutnya menerangkan perubahan lakmus merah.
• Dok... Sekarang saya sedang hamil 10w ... Ini kehamilan saya yg ke 2... Pas kelahiran anak pertama saya punya riwayat ketuban keruh/hijau... Apa penyebabnya dok? Dan apakah ada cara agar ketebun bisa bagus?
• Bismillah, tinggal menunggu harinya....HPL 3 November....anak pertama perasaan campur aduk....semoga persalinanku lancarr dan normal....selamat keduanya...dan semoga dedek bayinya Sehat..tanpa kekurangan apapun ....Aamiin ya Allah
• Dok kalau seminggu menjelang hpl keluar lendir bening dari jalan lahir apakah normal ?
• Bissmillah hpl Desember smoga persalinan ku lancar normal dan dedeknya sehat tanpa ad kekurangan apapun Aminnn ya Allah
• Ya Allah dok, selama hamil saya sllu menyimak video" dokter yg sangat bermanfaat , Minggu tgl 1 Desember 2019, aku lahiran tp prematur usia kandungan ku 32minggu, lahir normal BB bayi 2kg, sebelumnya aku merasakan rembesan terus menerus dan ada lendir, sorenya badan menggigil perut sakit dan pinggang juga , dibawa ke bidan dikasih obat penguat malah lgsg kontraksi pas saya blm makan, lgsg ngflek pendarahan lemas Ampe ga kuat jalan, dibawa ke RS jm 11mlam udah pembukaan 1, di USG jm 6pagi udah pembukaan 5 air ketuban sudah habis, jm 8:37 ana lahir sempat bberapa detik bayiku ga nangis stelah disedot entah hidung apa mulutnya lgsg terdengar tangisan bayi, tp kata dokter bayiku paru"nya lemah belum berfungsi baik, yg saya tnyakan dok apakah usia kandungan 7bln paru" bayi blm berfungsi dgn baik, dipacu alat pernafasan kondisi smakin ngedrop smkin kritis bayiku hnya berthan 4jam saja, pdhl sempat nangis 3x. Sebelumnya juga udah dikasih obat suntikan untuk penguat paru" janin tp kenapa ya dok. Anak pertama selama 3th aku menunggu QODARULLAH ALLAH LEBIH SAYANG ANAKKU
• Terimakasih dok selama kehamilanku ini saya slalu liat vidio" dr dokter jeffri kristiawan sangat bermanfaat sekali
• Dokter.. saya mau tanya dong inikan saya lagi hamil 34 minggu dan saya sering merasakan kontraksi palsu..kira2 gerakan seperti apa yang bisa saya lakukan untuk mengurangi rasa nyerinya? Tolong dibahas ya Dokter. Makasih ️
• Dok mohon tanya selama minum susu promil apa boleh mengkonsumsi natur eSama folaxin Mohon dijawab y dok
• Terimakasih dok atas sarannya mengenai kertas lakmus. Soalnya saya hamil 7 bln saya sering ngerasain kayak ngeluarin cairan tp saya TDK tau
• Bismillah HPL akhir Desember semoga semuanya sehat, lancar , dimudahkan aamiin
• Sangat bermanfaat dok
• Terimakasih Dokter, Tuhan Yesus Memberkati.
• dok... sya mengalami rembesan air ketuban uk 31week, udah dicek lakmus 2x.. yg pertama hasilnya samar dan yg kredua positif air ketuban. sya diobser 3hari buat pematangan paru". ap masih bisa dipertahankan hingga cukup bulan dok??
• Bismillah hpl ahir Desember semoga dipermudah lahiranya dan di beri kesehatan untuk ibu dan debay nya Aamiinn
• Dok..kalo keluarnya bersamaan sama keputihan itu air ktuban ato bukan...biasanya sehabis bak keluar kputihan cmpur air...
• Kemarin air ketuban merembes. Gak nyangka 36 minggu tiba2 mau lahiran. Alhamdulillah bisa lahiran normal.
• Docter? Apakah konsumsi air dg jumlah yg betul bs menjaga air ketuban cukup smpe due date? Apa penyebab air ketuban keruh? Thanks docter
• Dok, maaf klo pertanyaannya diluar topik video. beberapa hari ini kok ujung2 jari tangan kanan berasa kebas ya dok? Saya saat ini hamil 27 minggu. Saya ga tau apa ini krn tangan keimpit waktu tidur atau bukan. Tp kebasnya ga hilang2 dok.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS