HABIS LAHIRAN KENAPA BELUM HAID - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "HABIS LAHIRAN KENAPA BELUM HAID - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



HABIS LAHIRAN KENAPA BELUM HAID - TANYAKAN DOKTER



Judul: HABIS LAHIRAN KENAPA BELUM HAID - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:11 Okt 2020
Durasi: 5.44
Like:1,4 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:100.646 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Terimakasih penjelasan nya dok
• Selamat pagi dok,, terimakasih karena telah memberikan penjelasan yg baik dan berguna buat saya,
• Makasih dok, sangat membantu skali
• Makasih ya dok atas info nya
• Trimakasih dok, sangat menjawab segala pertanyaan dikepala, dijelaskan secara jelas trimakasih
• Terimakasih banyak penjelasannya Dok, aku baru melahirkan bulan Mei juga sampai sekarang belum menstruasi.
• Alhamdulillah, terjawab sudah kecemasan saya, sudah 3 bulan pasca melahirkan belum datang bulan,skrg masih ASI,, terimakasih dok atas informasi nya
• halo dok, mau tanya. bagaimana dengan siklus mens yg pasca operasi caesar KET ( ektopik )??
• Saya lahiran bln juli awal kemarin dok..trus langsung dipasang kb IUD..waktu kontrol KB sebulan kemudian dokter kandungan saya tanya apakah air susunya bancar/lancar?saya jawabb iya...kemudian dokter saya jg bilang klw air susu lancar biasanya 3-4 bln hbs lahiran baru bisa mens..Mksh tambahkan infonya jg ya dok
• Hallo dok. Saya mau tanya, ketika pasca melahirkan hormon wanita terkadang sudah normal dan belum normal. Salah satu tandanya dengan datangnya haid. Nah selain tanda tersebut apakah ada lagi dok. Soalnya saya pernah keluar darah sedikit setelah itu tidak keluar lagi. Itu termasuk haid atau bagaimana dok? Mohon penjelasannya dok
• Ini yg saya alami Dok, blm mens selepas melahirkan. Tapi, seminggu 1x ada darah yg keluar spt darah mens sedikit dan sekali saja sehari, minggu depannya keluar darah lg. Kira2 kenapa ya Dok?
• Saya juga udh lahiran mau hampir 5bln , skrg blm haid juga pak dokter. tapi alhamdulillah ga cemas2 bgt pas dpt penjelasan dri dokter
• Dok, harus gak sih setelah lahiran pake KB? Efek samping KB apa aja sih? Kalo gak pake KB apa ada efek samping juga? Semoga dijawab. Trims.
• Kmrn hamil k4 saya wae was bgt takut lahiran SC lg seperti sebelumnya ,sering ikutin Chanel dokter allhamdulilah yg k4 normal ,lancar bgt ga ngerasa mules malah lahiran ga kaya lahiran ,allhamdulilah anaknya sudah 8 bulan.skrg was-was karna dr lahiran blm dpt mens tp sudah terjawab smua
• Dokter, sy mau tanya, kl memilih wkt SC tepat pada 37 minggu apakah ada resiko perkembangan paru2x janin blm sempurna? Baikny memilih waktu SC saat berapa minggu dok?
• Pas banget saya lagi ngalamin hal ini lahiran januari belum mens sampe skg , alhamdulillah banget makasi pak dokter udh jelasin jadi tenangan. Kebetulan saya bukan pengguna alat kontrasepsi jadi gak berani hadapin dokter takut disuruh kb wlpun sbnernya gak dipaksa juga yah Heheee
• Dok boleh ngga si, kalau lg haid minum obat Asam Mefenamat untuk pereda nyeri,trus ada efek sampingnya ngga dari obat tersebut
• Halo dok. Mau tanya, bagaimana siklus mens pasca melahirkan? Apakah normal atau bisa berjarak lama? Terimakasih
• Makasih infonya dokter

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS