HAL YANG DIWASAPADI JIKA BUMIL JATUH KEPLESET - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "HAL YANG DIWASAPADI JIKA BUMIL JATUH KEPLESET - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



HAL YANG DIWASAPADI JIKA BUMIL JATUH KEPLESET - TANYAKAN DOKTER



Judul: HAL YANG DIWASAPADI JIKA BUMIL JATUH KEPLESET - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:31 Jan 2020
Durasi: 7.39
Like:928
Bit Rate:128 kbps
Hits:54.486 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Semoga dalam lindungan allah swt ya para ibu hamill semangatt bumill
• Beberapa minggu yg lalu sy jatuh dari kursi dok,langsung pergi kontrol dan alhamdulillah gak apa²,cuma tekanan darah yg naik dikit,mungkin krn kaget soalnya baru abis nonton sinetron yg ada bumilnya jatuh trus keguguran.jd kepikiran...Buat bumil yg lain,hati² gih...klopun sampe jatuh jangan panik,kayak pak dokter bilang.Semoga qt dilancarkan smpe hari lahiran nanti ya,,,Buat Pak Dokter semoga sehat terus gih...
• selalu hadirr dok,trimaksih atas saran dan infonya sangat" bermanfaat skli bgi smua bumil
• Saya waktu hamil pernah jatuh dari motor pas usia 14w, saya langsung usg ke dokter dan alhamdulillah janin baik2 aja, dan sekarang anakku udah lahir usia 2 bulan
• Bener banget dok, saya pernah jatuh kepleset saya lgsg kaget dan shock lgsg reflek pegang perut, padahal usia baru 5minggu dok masih rentan, tp Alhamdulillah abis jatuh saya ga kenapa" ga ada pendarahan/nyeri perut dok..Skrg usia kandungan saya sudah mau 11minggu dok..Doain yaa semuanya semoga saya & janin sehat selalu, semoga kalian juga sehat selalu
(diedit) • dok, kalo jatuh dalam posisi duduk usia 38 minggu, tapi tidak ada gejala pendarahan atau air ketuban pecah. setalah di cek denyut nadi normal, di USG juga masih dalam kondisi aktif. sejauh ini (setelah 1 hari kejadian) juga bayi masih aktif seperti biasa. Tapi di bagian tulang ekor teranya nyeri ketika ubah posisi tidur atau mau berdiri, apakah yg harus dilakukan?
• Saya hamil 6 minggu baru aja kepleset, langsung nyari info trus ketemu dengan video ini. Alhamdulillah semoga semua baik-baik saja
• Dok , usia kandungan saya 4bulan dan 2 minggu
• Thkyouu dok fyi, kebeneran saya semalem abis kepleset gara2 lantai licin dan skrg usia debay insyaallah 5bulan lebih (23wks). Posisi jatohnya kebagian pantat, jd duduk gitu. Tp saya refleks langsung pegang perut, abis itu saya rebahan terus saya dengerin dede ny musik2 klasik, ayat2 alquran dan alhamdulillah direspon sama si dede, dede ny gerak aktifMohon doanya ya dok, supaya si dede lahir sehat selamat tanpa kurang satu apapun, aamiin
(diedit) • Tadi Siang Saya Jatuh Dengan Kondisi Duduk, Tapi Alhamdulillah Baik2 Aja Ga Ada Gejala Ky yg Dokter Sebutkan .Tapi Saya Langsung ke Bidan Untuk Cek Detak Jantung Bayi, Alhamdulillah Detak Jantungnya Normal .Semoga Para Ibu yg Sedang Hamil Beserta Bayinya Sehat Selalu..
• Barusan habis kepleset di tanah licin jatoh teduduk tp lgsg nopang pake tangan, lgsg cepet” ambil posisi rebahan kiri kanan buat mancing gerak baby alhamdulillah baby gerak dan masi respon walaupun awalnya agak sakit perut tp gak sakit bgt cuma nyeri dikit tp bawa rebahan sambil nonton vlog ini alhamdulillah membaik, dan saya saat ini hamil 21 minggu semoga sehat trus sampai lahiran aamiin aamiin aamiin
• Info yg bermanfaat
• Terima kasih dok atas infonya, beberapa waktu lalu jatuh dari motor karena tanah licin, langsung berdiri dan paha sedikit memar dan kaget.
• Dok,apakah bahaya jika perut istri terbentur kaki sumai sa,at tiduran?Mohon penjelasan nya dok. Sebelum nya terima kasih dok
• Baru tadi jatoh duduk di kamar mandi Alhamdulillah nggak ada gejala yg di sebutkan sama dokter, mudah2an di beri kesehatan bayiku sampai lahir tanpa kekurangan apapun aamiin Terima kasih dok penjelasan nya
• Terimakasih infonya dok,, barusan saya jatuh dari motor, kaki sy lecet tp perut gk sakit apa2 bayi juga aktif geraknya,, tp pinggang serasa sakit, apa itu menandakan bahaya gk dok?
• baru saja saya terpeleset lalu terjatuh untuk kaki yg menahan,,semoga janin nya gak kenapa2,,apalagi saya sdg berpuasa...semoga selalu dlm lindungan Allah..aamiin
• Dokter mau tanya, jika jatuhnya posisi miring dan tepat di perut bagian samping gimana itu Dok aman tidak? Atau harus segera periksa?
• Semoga sehat sellu ,,,amin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS