HAMIL KOK PERUTNYA KECIL - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "HAMIL KOK PERUTNYA KECIL - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



HAMIL KOK PERUTNYA KECIL - TANYAKAN DOKTER



Judul: HAMIL KOK PERUTNYA KECIL - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:11 Des 2019
Durasi: 10.03
Like:14 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:1.008.827 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Jangan dengarkan omongan tetanggaMudah"an ibu" yg lagi hamil disehatkan ibu dan bayi nya...dilancarkan persalinannya...aamiin
• Alhamdulillah ...Walaupun perut kelihatan kecil yg pasti bunda sehat,bayinya juga sehat...
• Aku hamil 4 bulan perut rata2 aja, sempat berpikir yang gak2, tapi pas usg Alhamdulillah si dede sehat dan normal. Malah jelas banget bentuknya.. Masya Allah
• Smoga yg lagi hamil sehat2 slalu sama Dede bayinya Bun.. aamiin
• Favorit banget ini dokter, kadang suka ketawa sendiri pas lagi dengar nasehat nya
• dokter favorite. jelasin nya enak didenger dan mudah dimengert. semoga selalu memberikan informasi buat kami ya dok
• Perut ku kecil banget waktu hamil... bahkan 9bulan pun masih kelihatan seperti orang kembung kekenyangan saja... orang2 bilang aku hamil muda padahal sudah 9bulan... sampe2 suami beli makanan banyak buat aku makan.... tapi tetep aja ga besar2 yang ada dimuntahin wkwkwk ...trisemester ke 3 pun BB gak nambah sama sekali....dokternya pun heran perutku kok masih kecil tapi isinya besar dan sehat... tapi alhamdulillah pas keluar bayinya 3.2kg .... jd bunda2 jgn khawatir ea.... ada yang perutnya besar banget tapi anaknya kecil pas keluar karena yg gemuk ibunya bukan bayinya... yang penting makanannya buah buah yg banyak dan multivitamin saja yang rajin....
• Semoga bunda disini selalu diberi kesehatan dan calon bayinya
• Kadang mulut tengangga melebihi segala nya aku jga sama 4bln blm terlalu kelihatan .. tpi smoga semua nya sehat" ya para bumil ️
(diedit) • Aku hamil anak pertama, sudh jalan 5 minggu. Mudah2an di beri kesehatan dan kelancaran.Buat para calon bunda yg masih menunggu semoga cepat di beri rezeki yg terindah ini yaah...Amiiiinn...
• Terimakasih dok, saya sering digituin orang2 terutama tetangga. Saya hamil 5bln kehamilan pertama saya. Tp perut saya masih kecil. Dan saya tidak gemuk2 juga. Semoga saya sehat, janin saya sehat dan melahirkan dg lancar
• Om dokter klo bicara emang suka benerThankyou info nya dok, terrrrbaiik
• Makin kesini makin lucu pak dokter sehat teruuss pak dokter, smoga channelnya makin berkembang dan kontenya slalu bsa brmanfaat untuk org banyak.
• Badanku kecil, perutku besar alhamdulillah dedek sehat dan normal. Semoga lancar saat lahiran aaaamiiiiinnn
• Yess, hamil ank pertama dan K2 perutku kecil tp Alhamdulillah ank q dan calon bayi q sehat, ank K2 usia kandungan 32 Minggu. Bismillah smg bln dpn persalinan lancar sehat smua.. amin
• dok bahas stillbirth dong.. apa penyebabnya, gimana cara mencegahnya. sama pencegahan bayi lahir prematur juga. thankyou dok
(diedit) • skrg saya bangga meski hamil baju masih bisa dipakai, bentuk tubuh g terlalu berubah, dan PD blg klo lgi hamil 7 bulan Semoga lahiran nnt dedeq sehat bahkan hingga dia tumbuh besar nnt
• Bener lg hamil 7 bulan, tp dibilang perut nya biasa aja ga kayak org hamil 7 bln bodoamat yg penting bayi sehat, sesuai usia kehamilan , ketuban normal, dan aktif bgt
• Makasih dokter untuk informasi nya selama ini, saya lagi hamil 9 bulan.. Selama ini dpt informasi tentang kehamilan dari konten yang Dokter buat dan sangat membantu...Semoga sukses terus Dok..
(diedit) • Bener banget dok, mungkin para ibu² itu kurang topik buat basa basi Yg penting alhamdulillah setiap usg bbj normal ya dok
• Sering2 upload video khamilan dan melahirkan ya pk dokter. Ilmu nya berguna bgt buat pasutri2..
(diedit) • Terima kasih dok informasi nya. Sy hamil 29 weeks, tapi perut masih blm terlalu kelihatan, soalnya tinggi sy 165 cm. Tapi alhamdulillah setiap periksa bb sy naik terus dari 38 skrg udah 50 lebih.
• Aku jg lg hamil 32minggu, perut aku keliatannya gak trlalu besar, saking penasaran aku USG 4D.. alhamdulillah pas USG 4D keadaan bayik sehat,normal, berat janin jg sesuai dgn usia kandungan, air ketuban cukup dan posisi ari ari tdk menutupi jalan lahir.. Semoga aku lahiran normal lancar sehat dan selamat aku jg bayi ku.. Aamiin
• Dokter ekspresi julidnya di awal dapet banget dok Terima kasih penjelasannya Dok..
• AminSemoga doa bumil semua di kabulkan, dan di beri kesehatan dan di beri kelancaran amin, semoga para bumil sehat
• Bener dok, omongan tetangga sangat tidak menguntungkan , aku hamil kecil terus dari anak pertama sampe sekarang ketiga. Tapi alhamdulillah pas lahir rata-rata 3,4 dok. Sukses terus dok
• Alhamdulillah selama rutin tiap bulan ke dokter kandungan,dede utun Tumbuh sesuai dengan usianya, walaupun bentuk perutku ga terlalu besar. Dan aku menyadari bahwa postur tubuhku tinggi
• Terimakasih dok,, jawabannya jd bisa membuat hati saya lebih tenang,
• Dengerin tetangga emang ga ada habisnya dok mulai dari blm ngisi sampe udah keluar masih aja julid tp kadang aku ambil positifnya mereka care sm kita terus jg sekalian minta didoain sehat
• Aku hamil mau 6 bulan tapi perut masih kecil , semoga janin ku sehat tanpa kekurangan apapun
• Aku hamil 8bulan serasa masih hamil 5bulan , semoga bayi nya sehat² aja
• Dokter bisa banget menirukan omongan tetangga
• Aku hamil anak pertama skrang udh usia kehamilan 6 bln tpi masih kecil, setiap kontrol ke bidan alhamdulillah dede nya sehat,Intinya jangan dengerin omongan tetangga ya bunda2 semoga para bumil sehat selalu ya
• Sumpah suka banget sama dokter ini... Kalau nanya macem2 kayaknya bakal dijawab dengan senang hati dan ga bakal dicuekin wkwkwk
• Semoga kita semua diberi kekuatan utk menghadapi omongan omongan tetangga atau bahkan dr keluarga sendiri yg menyakiti hati. Aamiin.. :)
• Terimakasih dok atas informasinya
• Aku hamil anak pertama sdh masuk 10 week perut masih buncit semoga sehat2 teruss demi debay dan ibunya yg lagi hamil sehat ya bundaaaa
• ngakak dong openingnya dokter akting jadi mak2 julid btw aku juga ngalamin perut kecil nih dok sudah 36weeks
• Semangat terus dok bikin videonya . sangat bermanfaat dan gampang di pahami

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS