IBU HAMIL BOLEHKAH MENGEJAN SAAT BAB - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "IBU HAMIL BOLEHKAH MENGEJAN SAAT BAB - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



IBU HAMIL BOLEHKAH MENGEJAN SAAT BAB - TANYAKAN DOKTER



Judul: IBU HAMIL BOLEHKAH MENGEJAN SAAT BAB - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:24 Jun 2020
Durasi: 7.21
Like:3 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:160.167 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Cara dokter ngobrol dan menjelaskan sesuatu bener2 bikin bumil tenang.. sehat srllu dok doakan baby dalam kandungan ku yg baru usia 5mgg ini berkembang dan flek sgera hilang aamiin
• Seneng deh kl denger penjelasan dari dokter simpel, tapi berisi, sehat terus ya dok
• Terimakasih dokter infonya sangat bermanfaat sekaliBuat saya pribadi yg baru hamil anak pertamaSehat dn sukses selalu ya dokter️
• Terimaksih bnyak dokter. Selalu bermanfaat utk bumil
• saya nonton jam setengah 1 pagi, krn setres dan pusing kepala saya krn susah BAB... tp setelah dengerin penjelasan dokter cukup lega, makasih dok :)
• Terimakasih penjelasannya, dokter Dari awal tahu hamil, selalu lihat tayangan dokter dan saya merasa tenang dan pastinya terbantu. Sukses terus dokter
• Terimakasih dokter atas penjelasannya
• mantap penjelasannya selalu memberikan informasi yang membuat saya tenang, terus berkarya dokter
• Barusan ngalamin awalnya panik bgt tapi agak tenang setelah liat video ini .terimkash dok️
• Videonya simple tp sangat bermanfaat dok.. nmbah ilmu
• Butuh usaha yang luar biasa untuk BAB, tadi pagi hampir satu jam di WC, mau mengejan takutt bgt. Tapi setelah denger video ini alhamdulillaahh bisa tenang.terimakasih dokk
• Terimakasih dok atas ilmunya , akhirnya terjawab sudah ketakutan ku selama ini
• Terima kasih infonya dok, sangat bermanfaat sekali. salam sehat dok.
• Menjawab banget kegalauanku. Makasih dok
• Alhamdulillah kekhawatiranku beberapa hari ini terjawab, makasih infonya dok
• Top bgt dok, sy suka dnger penjelasannya, dan vidio dr dokter sngt membantu bgt sy, krna sy lg hamil 4 bln, jd sy bnyak cari info dr penjelasan dokter.. Tq dok.. Smoga dokter slalu sehat ya..
• Trimakasih dokter sangat bermanfaat sekali informasinya
• Infonya bermanfaat sekali. Makasihh ya dok...
• Terima kasih dokter atas penjelasan ny,,
(diedit) • Terima Kasih Dokter Jefri informasinya semua disini sangat membantu dan bermanfaat dok,,, saya hampir setiap hari menonton chanell inii...
• Sangat bermanfaat, thanks dok
• Di rasa2in, jangan dipaksakan..Sebab yang tau kondisi badan kita tu ya diri kita sendiri...Saya lagi hamil juga, pas bab gk pernah ngejan, lebih sering ngatur ritme pernafasan, nanti si usus dg sendirinya mengeluarkan bab nya...
• Sangat bermonfaat mksh byk dok ilmunya.Smga dokter sll sehat.Amiin. saya mau tambah tanya nih Dok,apa bener kalo ibu hamil ambeyen ,itu nantinya proses melahirkan cecar.Bagaimaba solusinya biar gk cecar walau ambeyen? Mksh atas jwbnya
• Alhamdulillah..Biasanya sebelum hamil sembelit terus..Skrg pas hamil bab lancar tiap hari..
• Dengar penjelasan dokter aku suka buat murah mengerti bahasanya jelas dan bisa di pahami semua kalangan
• mau masuk 4bulan.. duh duh bab rasanya kayak main sinetron, ampe keringetan + nangis saking sakitnya.. thank you dokter atas penjelasannya, God bless you..
• trimkasih dok, sangat bermanfaat
• sangat bermanfaat trimakasih dok
• Saya smpai skrg hamil 37 minggu masi sembelit jga dok, kdang smpai rasanya sakit dan melilit bgt di bagian atas vagina. Mudah2 an proses persalinan nanti lancar
• Alhamdulilah, positif hamil... 4 minggu.. sehat sehat bumil dan dedenya
• Kemarin² bab susah sekarang Alhamdulillah mendekati hpl 7juli Insyaallah bab lancar normal... TKS Dok penjelasannya selalu bermanfaat gbu doain saya semoga lahiran normal lancar tanpa halangan ya Dok buat bumiL semua sehat selalu
• Assalamualaikum dok, apakah mozac diclofenac potassium boleh dan aman digunakan untuk menghilangkan rasa sakit setelah BAB karna ambeien.Karna setelah BAB pasti slalu sakit. Karna feses yg keras
• Dok aku seorang ibu rumahtangga, sedang hamil anak pertama , 1mggu lalu aku baru cek kandungan dibidan yg biasa aku kontrol, sekarang usia kandungan aku 8bln dan setelah di USG bidanku bilang berat janin ku sudah 2,1kg , dan bidanku menyarankan untuk mengurangi makan nasi dan yg manis manis, yg mau saya tanyakan dok untuk anak pertama perkiraan berat janin seharusnya berapa biar bisa lahir normal,? Terimakasih dok sebelumnya
(diedit) • dok kalo hamil umur 30 minggu apa boleh konsumsi yogurt merk cimory biar bab nya lancar?
(diedit) • dok bahas ketuban berlebih dong butuh banyak informasi tapi jarang ada yg bahas:( makasih sebelumnya
• Hamil 7 Minggu banyak yg berubah .Minum air banyak , makanan serat sudah dan sayur juga hampir tiap hari ..tapi kenapa bab masih sembelit dan kadang keluar darah dok
• Biar gak sembelit coba rutin sarapan oatmeal, oatmeal sangat kaya serat, stlh mkn oatmeal pasti pngen BAB tanpa mengejan
• Saya sering sembelit dok, kdang sampai seminggu, walau makan buah dan sayur tp tetep susah BAB. Tapi, saya jarang mengejan, nunggu mules banget jdi ada tekanan alami dri dalam Emang kalau toilet jongkok susah dok, yg saya alami begitu, kadang lg jongkok anak nendang2 Makasih dok infonya. Sukses selalu
• Terimakasih dok info ny jadi ga khawatir lagi saat mau mengejan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS