IBU HAMIL PUASA KOK PERUT JADI PERIH - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "IBU HAMIL PUASA KOK PERUT JADI PERIH - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



IBU HAMIL PUASA KOK PERUT JADI PERIH - TANYAKAN DOKTER



Judul: IBU HAMIL PUASA KOK PERUT JADI PERIH - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:1 Mei 2020
Durasi: 6.45
Like:508
Bit Rate:128 kbps
Hits:24.544 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Terima kasih dok ilmunya. Alhamdulillah uk 21w sekarang kuat puasa. Awal2 mual muntah pusing bgt gemeteran jg, terus hari ke4 diubah pola makan sahurnya minum air nabezz yg dibikin jus campur uht plus madu. Pertama minum jusnya dulu, terus makan sayur, makan buah, baru makan lauk, nasi nya sedikit saja. Baru ditutup air putih. Alhamdulillah keluhan2 sebelumnya udah hilang. Periksa ke bidan jg alhamdulillah normal semua. Semoga ibu hamil yg puasa diberikan kekuatan, kesehatan, kelancaran terus. Yg tidak puasa tidak apa2 tetap semangat dan sehat selalu, puasanya bisa diganti di hari lain...
• Alhamdulillah anak kedua, hamil 5 bulan malah lancar puasanya. Anak pertama puasa hamil 2 bulan banyak batal.Malah tambah fit dok.Sebelum puasa sering sakit, pas puasa malah lebih sehat bugar.
(diedit) • Bener dok setujuuu... kemarin pasien saya sampai pingsan 2org, satu di trimester 1 sampe dehidrasi, satu lagi trimester 3 oyong dok. Jadi saya sarankan jangan puasa dulu apalagi bumil dan busui ga sama ketahanan setiap org terhadap kebutuhan cairan... Sbg tambahan, pas sahur yg makan beras merah lebih bertahan puasanya krn tinggi serat, pas buka puasa pada pakai kurma dan buah manis yg banyak air dok spt yg sy bahas di channel saya hehehe... :)
• Hamil anak ke 3,32w ketuban kurang jadi ga bisa ikutan puasa Semangat ya buat ibu2 yg lagi hamil,yg memutuskam puasa atau tidak,islam tidak memberatkan kok untuk kita2 yg sedang hamil,kita ini special..Semangat juga buat dokter,terimakasih selalu membagi informasi yg selalu bermanfaat buat kami ,sehat selalu dok
• yang lagi saya alami dok, setelah buka habis di isi nasi. istrahat perut perih banget..smoga saya dan anak saya slalu sehat" sampe persalinan
• Saya puasa kalau badannya enakan aja dok, soalnya kadang lemes dan pusing juga. Pas udah agak mulai lemes langsung minum air putih dan makan. Kalau masih baik2 aja, lanjutin puasanya.
• Saya hamil jalan 5 bulan..Dan sampai sekarang masih kuat puasa..Saya slalu pegang perut untuk memastikan kalo debay baik2 aja dan masih aktif.Selama puasa ga ada keluhan apa2 ga terasa apa2..Klo perut perih itu biasanya sore menjelang buka puasa
• Saya hamil 36minggu dibawa puasa alhmdulillah dedenya ngerti,gaada mual puyeng ataupun apa paling sering bnyakin tidur aja. Cuma kadang dedenya juga setiap siang geraknya makin aktif,mungkin krna laper hehee
• Trimakasih byk dok ats infonya,sangat bermanfaat sekali...alhamdulillah, hamil 19mgg bs mjlnkan ibdh puasa dgn full...smoga sll dbrikan kshtan& kslmtan buat ibu & debaynya...Aamiin..
• Selalu sesuai dgn kondisi saya sekarang ya ampun, trimksh dok
• Terimakasih dok atas penjelasan nya, semoga utunnya sehat², aamiin
(diedit) • saya hamil jalan 9 bulan....Alhamdulillah sya puasa...dan Alhamdulillah makin puasa makin segar badan, Alhamdulillah gak ada keluhan yg berati...cuma sedikit berangin perutnya..heeee
(diedit) • Pas banget lagi ngrasain ini. Puasa 2hari lancar2 aja, hari ketiga dpt hampir setengah hari mual banget,perut perih, dada sesek, akhirnya saya batalkan. Sampe sekarang jadinya g puasa, tp anehnya kadang perut masih suka perih
(diedit) • Klo buka jangan mnum es sma yg pedas dlu, mnum hangat sma mkn buah kurma direndem dngan air pnas agak2 2jam sblm bka bisa jga di jus tanpa campuran apapun.
• Dokter saya udah jalan 39 minggu, sewaktu usg anaknya kelilit tali pusat 1 lilitan, bayi nya pun besar, saya di suruh diet yg manis. Jadi saya putuskan untuk berpuasa, disisi lain air ketuban saya juga agak kurang. Baiknya gimana ya dok? Dan kapan saya harus kontrol ulang sebaiknya ya dok? Melihat kondisi pandemi inii . Mohon di respon dokter
• Persis dengan yang sedang saya alami sekarang. Hamil jalan 7 bulan. Hari 1 dan 2 puasa Alhamdulillah kondisi tubuh baik2 saja. Tapi pas hari ke-3, dari pagi memang agak pusing dan mual. Tapi, tetep puasa sampe Maghrib. Tapi, setelah berbuka kira2 menjelang tidur jam 9an, perut sakit melilit gitu. Dibawa duduk sakit, dibawa rebahan juga ga bisa. Entah mag, entah sakit karena apa. Memang saya ada riwayat mag seh. Dan berbarengan dengan perut sakit pun, di hari yang sama BB langsung turun drastis berkurang 2kg. Akhirnya selama 5 hari ke depan tidak puasa, istirahat dulu masa pengobatan dan pemulihan.
• Malam dok,saya hamil 26w pas mendekati buka puasa perut kencang dan pinggang sakit apakah wajar dok? Terimakasih
• bermanfaat sekali ni infonya..dok saya hamil 12w, udah gak mual muntah lg.. punya riwayat magg, d bawa puasa perut jadi perih terus diare... sebaiknya gmana yah..??
• Makasih dok penjelasan y ..bermanfaat sekali

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS