Jadi SULIT HAMIL, setelah ber-KB ????????(dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Jadi SULIT HAMIL, setelah ber-KB ????????(dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Jadi SULIT HAMIL, setelah ber-KB ????????(dr Boy Abidin)



Judul: Jadi SULIT HAMIL, setelah ber-KB ????????(dr Boy Abidin)
Tanggal:26 Okt 2021
Durasi: 4.37
Like:52
Bit Rate:128 kbps
Hits:2.212 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Sll Amazed ma dr ini.. makasih ilmu nya dok..
• Assalamualaikum Dok , Saya Mau Nanya apakah penderita IGM clamydia bisa hamil secara alami dok ? tanpa harus bayi tabung....
• Assalamualaikum Dok , Saya Mau Nanya , Selama Satu Tahun Saya di KB Pil Tapi Sekarang Udah Lepas KB Selama 8 Bulan Tapi Belum Hamil Juga Ya Dok ? Terus Mens nya Jadi Tidak Teratur , Selama Lepas KB Baru 2Kali Mens , Itu Kenapa Ya Dok ???
• Dok bahas kantung janin yang belum terlihat di usia 6 W kenapa, dan terjadi pendarahan, tapi kantung rahim masih normal selayaknya org hamil
• sy SDH 3 bulan lepas KB IUD dok,tp sy belum juga hamil ,sy SDH periksa transpaginal buat cek sel telur sy kondisinya bagus dan banyak kata dokternya,usia sy 36 Tahun dok sedang promil anak ke 2,sy slu berhubungan di masa ovulasi (sy menggunakan tes ovulasi) mky sy tau kapan sy ovulasi Krn siklus menstruasi sy tidak teratur semenjak lepas KB IUD, kmrn pagi sy HB sm suami (skrg dalam masa ovulasi)jika sy HB lagi hri ini SM suami apakah bagus donk?atau tidak perlu HB lagi?apakah ada kemungkinan sy hamil dok?
• penyebab kista apa dok? setelah operasi kok bisa ada kista lagi? mohon penjelasannya dokter
• saya brhenti kb 3th yh lalu tp smpe sekarang gak mens2,malah keputihan gatal dok,sring ISK jg,,kdang keluar flek jg dok
• dokter saya mau bertanyasaya ibu umur 40thsudah 5 kali hamilanak pertama.anak kedua.anak ketiga dan anak kelima saya meninggal di dlm kandungan.Alhamdulillah anak ke 4 saya selamat..sekarang umur nya 4 tahunanak 123 saya lahiran normal dng induksi...stelah melahirkan saya langsung di kuret utk anak 123.anak ke 4 dan ke 5 saya di saecardalam kandungan 32 Minggu utk anak ke 4 dan ke 5... Alhamdulillah Anak ke 4 saya sehat walaupun di prematur dng BB 1770 gram.. 40 hari di rawat di inkubator...pertanyaan saya...apakah saya masih bisa hamil lgi Krn umur sdh 40th BB 75kg tensi suka tinggi selama hamil dan kekentalan darah juga..dan suka sesak nafas selama kehamilan..trimakasih atas bantuan nya dokter..saya tinggal dibatam.. sdh semua dokter knadungan dibtaam saya datangi..fetomaterna pun juga sudah dokter..wktu hamil anak kedua saya pas hamil 6 bln diketahui accites..ada cairan di dlm perut bayi saya..Krn hamil anak pertama sdh jln 39 Minggu.. pas naak kedua saya takut mau hamil lagi..jadih saya program SM dokter.. disuruh cek torch..rupany saya positif rubella dan cmv tp igg bukan iggm..tp saya disuruh minum obat acyclovir dan isoprinosine...dari sebel hamil sampai hamil 6 bln.. pas hamil 6 bln baru lah ketauan ada accites..kata dokter nya ..syaa dirujuk ke fetomaterna ..dilakukan tindakan..disedot cairan nya ..cuma bertahan selama 1 bln stelah di sedot..Krn mau dilahir kn pas kandungan 7 bln..bayi saya meninggal di dlm kandungan. kata dokter fetomaterna..knpa hrus minum obat anti virus itu..dia kan igg bukan iggm..80 persen perempuan di Indonesia ini klo di cek..positif itu..tp itu sebagai antibodi..jadih say. bingung dokter.. mhon bantuan nya ..apakah masih bisa utk saya hamil lagi..secara syaa sudah 2 kali SC..berarti masih bisa sekali lgi tapi jarak nya baru 1 th.. amankah itu dng riwayat sya selama hamil
• Dokter izin mau tanya istri saya dengan saya sedang menjalani program hamil jika sudah lewat masa subur boleh kah nerhubungan intim, jika boleh apakah berhubungan intim ini mengganggu proses pembuahan tidak dok?
• Dok saya udh nikah 7 buln.tpi saya belom hamil saya ingin sekali hamil.trus apa betul kata orang kalok minum p KB setelah di berhentikan bisa hamil trus. Pil KB bisa jdi promil.
• Dokter..kalau habis kuret gak da jarak trus hamil lagi sblom ketemu haid tu bagaimana dokter?
• Salam sehat dokter
• Dok.. suplemen2 yg menunjang Pcos dok .. mohon info nya terimakasih
• Sy berhenti kb yg 3 bulan..1 bulan ga langsung haid..tp pas 1 bulan pas sy langsung haid...pertanyaan nya apakah langsung subur..
• Mau tanya dok,ada enggak kb yg sekali pke..
(diedit) • Emang bner sih dok aq dlu kb suntik 3 bulan sekali gk bisa haid stelah gk kb sama sekali jarak beberapa bulan blm bisa haid juga al hasil tumbuh kista Skrng udh bsa haid tp sedikit kluarnyaSkrng alhamdulillah hamil masuk 36minggu dok wlu kista nya blm hilang
• Hallo dok..apakah Benar setalah kuret sulit hamil ...???
• Dokter mau nanya Saya gak berKB ,yang saya tanyakan saya tgl 25 oktober kemarin datang haid dan tgl 11 november kemarin dah datang haid lagi , gak biasanya dokter selalunya saya haidnya normal
• The first

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS