KAKI BENGKAK SAAT HAMIL - BAHAYA KAKI BENGKAK SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "KAKI BENGKAK SAAT HAMIL - BAHAYA KAKI BENGKAK SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



KAKI BENGKAK SAAT HAMIL - BAHAYA KAKI BENGKAK SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER



Judul: KAKI BENGKAK SAAT HAMIL - BAHAYA KAKI BENGKAK SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:5 Sep 2019
Durasi: 10.40
Like:3,5 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:309.642 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Sangat bermanfaat dokTerima kasih banyak dokSaya sekarang hamil 34 w Mohon doanya buat persalinan nanti diberi kelancaran selancar lancarnya bayi dan ibu nya sehat Aamiin ya robbal alamin
• dok, kalau setelah lahiran 45hari duduk seharian lalu kaki bengkak, apakah itu tergolong normal dok? makasih dok.
• Makasih dok udah dibahas dan sangat bermanfaat,saya sekarang hamil 32 minggu dn kaki juga udsh mulai bengkak, tdi nya sih sempat khawatir, tpi setelah dibahas jadi lega deh, makasih dokter.
• Hamil trimester 1 alhamdulillah pinter bgt si dede,gk ngrasain apa² cuma makin hari perut kerasa berat hehe
• Dok durasi menaikkan kaki lebih tinggi saat bengkak tuh berapa lama ya dok? Kan posisinya saat menaikkan kaki itu otomatis pasti terlentang ya. Bukannya ibu hamil tidak disarankan utk tidur terlentang ya dok? Apakah aliran darah pd pembuluh darah besar yg berada di belakang rahim tidak terganggu? Tks dok
• Alhamdulillah.. jd legah stelah nnton vidio ini trimakasih informasix sangat berguna dan sngat di perluka bagi ibu hamil...
• Dok bahas penyebab protein urine ibu hamil bertambah dok
• Dok tensi saya 137, cek protein urin negative..itu apa normal atau abnormal dok pd kaki bengkak?
• Bismillah HPL September semoga diberi kelancaran lahir normal dalam keadaan sehat jasmani dan rohani Amiin saling mendoakan ya bund
• Dok , kalau kaki bengkak tapi tensinya normal apakah bengkaknya itu normal?
• Terimakasih dok atas infonya,sangat berguna sekali untuk saya yang hamil pertama banyak paranoid nya
• Penyebab kaki bengkak yg tergolong normal1. Aliran darah kurang lancar di bagian tubuh bawah2. Banyak cairan yg tertimbun di bagian tubuh bawah3. Terlalu banyak makan garam
• Terimakasih dok,info ya sangat bermanfaat
• Dok saya hamil 34 wks, hasil tes prot urin +1 tapi tekanan darah normal, ga ada pembengkakan juga, apakah itu termasuk gejala preeklampsi?
• Terimakasih infonya sangat bermanfaat.istri saya hamil tua kakinya bengkak dan nyeri dan tensinya tinggi.mohon do.anya semoga istri saya lancar saat melahirkan aminnnn
• makasih dok udah di bahas sangat bermanfaat
• halo dok, misal ibu hamil tidak mengalami kaki bengkak, apakah normal?
• Saya hamil anak kembar baru 20 minggu kehamilan kaki dah agak bengkak, tapi tekanan darah alhamdulillah normal, semoga dilancarkan semuanya, aamiin
• Bermanfaat banget
• Kaki saya bengkak dok dr usia kandungan masuk 38week kmren, dan skrg udah masuk 39week. Semoga lancar persalinan saya nanti aamiin
• Bismillah hpl september semoga bisa lahiran normal tanpa ada halangan apapun,jalan lahir licin selicin licinnya . sehat bayi dan ibunya serta tidak ada robekan maupun jahitan aamiinSehat2 buat semua yg lagi hamil dan yg belum hamil semoga secepatnya di berikan momongan aamiin yarabbal alamiin
(diedit) • Sy hamil 33weeks dok kalo bengkak itu kalo sy Krn kecapek an pasti bengkak tp kalo capeknya hilang sering istirahat kaki sy kempes kembali kalo kecapek an bengkak lagi tensi sy 120/80. Hpl 27 November semoga bayi dan ibunya sehat selamat Aminnn yaaAlloh.
• Dok please bahas hipertensi dan pre-eklampsia dong knp walau sdh usaha jaga makan gk asin2, olahraga ringan, makan sayur buah, tp ttp tensi nya gk normal?
• Uk.36 week, baru kliatan bengkak dikit tapi, dibuat jalan kempes dibuat baring bengkak lagi tapi ga sakit..
(diedit) • Makasih info nya dok. Kehamilan saya masuk 35-36 minggu dan hampir seminggu ini kaki saya bengkak. Kemarin mau kontrol dokter tapi dokternya libur.
• Yuhuuuuuu slalu hadir untuk nontn video dok jeff yang superduper bermanfaat ini
• Kaki bengkak banget hamil 34week... Kerasa pegel merengpeng...
• Istriku hpl september bismillah smoga istriku yg mengandung dan anakku yg di kandung slalu di beri kesehatan, keselamatan, anak yg di kandung normal, di beri kelancaran , panjang umur, dan banyak rizkynya oleh Alloh swt. Aamiin
(diedit) • Bermanfaat sekali dok
• Apakah terlalu banyak duduk bisa menyebabkan kaki bengkak dok? Sy bekerja didepan komputer dr pagi sampai sore. Skrg kaki saya bengkak padahal baru trimester awal kehamilan
• Terimakasih dok sudah dibahas, krn sya sempet request bbrpa kali. Kebetulan lagi hamil kembar fraternal 12w. Bisa dibilang karena faktor keberuntungan (rezeki dari Tuhan tentunya), soalnya Saya ga ada keturunan kembar, usia masih dibawah 30th. Dan untungnya lagi hingga saat ini Saya tidak mengalami mual muntah sama sekali, dokter Saya sampe heran.Ada 2 hal yang mau Saya tanyakan dok1. Apakah benar saat janin kekurangan kalsium, bisa mengambil dari kalsium gigi/tulang ibunya ?2. Apakah hamil kembar fraternal juga berpotensi kembar dempet? Sedangkan janin nya memiliki kantong masing2. Terimakasih dok, sukses selalu..
• Dok sy hamil 7bulan cmn gerakan baby nya slalu di sebelah kiri trus trus seluruh tubuh sebelah kiri suka sakit terutama tangan sesemutan apa penyebab nya
• Dok kalo boleh mau request bahas bahaya hipertensi saat hamil. Resikonya apa. Dan cara pengobatan misal udah terlanjur hipertensi. Fyi, saya pribadi tekanan darah selalu normal bahkan rendah sebelum hamil. Bulan kedua usg dicek pun masih 90/60 mmhg. Tapi masuk bulan ketiga jadi 130/90 dst sampe sekarang udah masuk 26 minggu. Terima kasih sebelumnya dok
• Terima kasih dok ,,saya hamil selalu bengkak dok dari hamil pertama ,k dua ,,skrng k 3 ,,cuma yg k 3 sering bngt k semutan dok
• Dok tolong jawab ya. Saya hamil sekarang sdh masuk semester 3 .Knp ko saya malah pada sakit badan padahal olahraga hamil sederhana dan berjemur beraktivitas juga. Kaki bengkak banget susah jongkok. Telapak kaki bengkak gede dan ada gatel di dalam nya. Trs tangan sakit dan bengkak malah dr 3 bln. Itu normal ga dok. Tp saya merasa keberatan banget sama hal ini sampe duduk tidur dan beraktivitas jd terganggu. Oia waktu sebulan juga naik drastis 4 kilo langsung knp ya dok? Padahal saya sempat muntah2 dan saya makan tidak selera makan malahan makan nasi sekali doang
• dok bahas ibu hamil boleh ga pake produk koyo atau semacem salonpas gitu dok untuk mengurangi nyeri otot .. thanks dok
• Kaki saya bengkak,tapi dikitTetep aja saya sdikit cemasSemoga nggak ada apa-apa
• Dok, saya sekarang hamil 4 bulan, lima bulan jalan sekarang, kenapa ya saya sering mengalami perut kembung dan susah buang angin, biasanya terjadi semalaman sampai besuk paginya juga kita, perut terasa kaku dan penuh dok, kira 2 sebabnya apa ya?
• sangat membantu dok .sya jg sering bengkak kakinya krna suka maknan yg asin2 .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS