KAPAN GERAKAN JANIN MULAI DIRASAKAN? - TANYAKAN DOKTER - dr.Jeffry Kristiawan

Berikut adalah artikel dan video mengenai "KAPAN GERAKAN JANIN MULAI DIRASAKAN? - TANYAKAN DOKTER - dr.Jeffry Kristiawan". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



KAPAN GERAKAN JANIN MULAI DIRASAKAN? - TANYAKAN DOKTER - dr.Jeffry Kristiawan



Judul: KAPAN GERAKAN JANIN MULAI DIRASAKAN? - TANYAKAN DOKTER - dr.Jeffry Kristiawan
Tanggal:11 Jul 2019
Durasi: 9.00
Like:20 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:1.761.594 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Salah satu kebahagiaan seorang ibu adalah ketika janin dalam rahimnya mulai bergerak,dan aktif,seneng banget rasanya sama kaya saya,hehe... usia kandungan udah 5bulan dan debay aktif banget,suami jg ikutan senang krn ini hamil pertama, sehat2 buat semua bumil,ya.. lancar semua persalinannya,aminnAnw,thq dok infonya sangat bermanfaat
• Usia kandungan 18 Minggu pas USG terlihat janin menggerak gerakan kaki ,juga terdengar detak jantungnya . Air mata saya terus mengalir hingga selesai USG . Rasa bahagia dan tak sabar ingin menggendongnya Semoga bunda" yg sedang hamil diberi kekuatan ,kesehatan juga debay nya . Aamiin
• Alhamdulillah Sy sdh hamil 5 Minggu sdh ga sabar tunggu gerakannya dok... Dri sblm hamil smpi skrng sllu ikutin tips"nya dokter... Trimksih tips"nya dok sukses slalu...
• Alhamdulillah hamil pertama udah 4 bulan, sudah merasakan gerakan janin...Sangat bahagia sekali, semoga ibu" hamil sehat selalu yaaaa.....
• Alhamdulillah penantian 9thn, skg udh 3bulanSmoga sehat dan lancar sampek lahiran,doai ya moms
• wah, ternyata manfaatnya banyak sekali ya, makasih infonya
• Trimakasih dok atas penjelassannya bermanfaat sekali, semoga mom n baby selalu sehat22 semua sampai lahiran normal tanpa kurang satu apapun Aamiin
• Alhamdulillah aku sudah merasakan gerakan janin pas hamil 4 bulan, terimakasih banyak atas informasinya dokter...
• Saya hamil 4bln sudah merasakan gerakan janin saya, Masyaallah rasanya seneng banget karena hamil pertama Semoga para bumil di tahun ini senantiasa diberikan kesehatan beserta debaynya, aamiin
• Wahh, terimakasih info nya ya dokter. Saat ini sy tengah hamil 15 minggu. Ini kehamilan pertama saya ... Sungguh merupakan anugerah yang Maha Kuasa. Si adek sudah mulai gerak, meninju dan kedutan. Suami sy sangat senang sekali sampai tak sabar menunggu bulan kelahirannya. Semoga seluruh ibu hamil dapat menjaga amanah yang di berikan Allah SWT... Amin yra
• Sehat terus ya dok, share terus konten bermanfaatnya. Sangat membantu sekali untuk ibu yang awam dengan pengetahuan saat hamil. Terutama untuk diri saya sendiri di kehamilan pertama ini. Sekalian tanya dok, kalau gak sibuk dibalas ya . Usia kehamilanku 15 minggu, sudah tidak mual di pagi hari lagi. Tapi masih mual saat mencium bau ikan mentah. Nah setiap kita ajak ngomong/ lagi rame ngobrol/ lagi berjemur di pagi hari sering sekali perut jadi kencang dan langsung mual, seakan-akan ngerespon dok. Tapi kalau waktu biasa gak di ajak ngobrol gak ada tuh mualnya. Kok gitu ya dok...
• Alhamdulillah setelah 5 thn saya bisa hamil,,semoga dikasih kelancaran ya Allah
• Aku sudah 5 tahun menunggu kehamilan, gak nyangka baru priksa kemaren, puji Tuhan sudah hamil 2 bulan tanpa ada rasa mual & ngidam. Doakan semoga sehat selalu
(diedit) • Thanks dok buat ilmu nya,saya lagi mengandung anak pertama 13 minggu,vidio yang dokter buat sangat bermanfaat buat saya dan juga menambah pengetahuan tentang kehamilan. Sangat membatu buat bumil pertama kali mengandung. Sehat selalu dokter gbu
(diedit) • Betul bangt dok , saya skrg hamil pertma, skrg 4 bln, masi jrang mrasakan gerakan janin nya. smoga aku dan smuanya yg lagi hamil, shat janin nya, lancar prsalinan nya , selamat ibu dan bayi nya smpai lahir nnti. Dan smoga yg blm hamil sgera d kasi mmongan ya amin
• Alhamdulillah udah mulai masuk 4 bulan, semoga sehat selalu yang dalam kandungan, dan semoga ibu2 lain juga janinnya sehat selalu
• Masyaallah kenapa saya suka bgt sama Chanel dokter ini benar² pembawaannya santaii dan sangat bermanfaat, terimakasih dokter sehat selalu (。♡‿♡。)( ◜‿◝ )♡
• Saya hamil udah 19 minggu dan alhamdulillah udah berasa gerakan janinnySmoga sehat truz amp persalinan
• Terimakasih dok sangat membantu,penjelasan nya juga sangat mudah di mengerti

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS