KAPAN MULAI MENGAJUKAN CUTI UNTUK MELAHIRKAN - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "KAPAN MULAI MENGAJUKAN CUTI UNTUK MELAHIRKAN - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



KAPAN MULAI MENGAJUKAN CUTI UNTUK MELAHIRKAN - TANYAKAN DOKTER



Judul: KAPAN MULAI MENGAJUKAN CUTI UNTUK MELAHIRKAN - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:22 Jan 2020
Durasi: 11.10
Like:489
Bit Rate:128 kbps
Hits:27.228 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Mau nanya Dok, kalau saya rencana cuti pada minggu ke 37 sekitar awal april 2020, karena HPL saya 22 April 2020 dan kerjaan saya memang santai tidak terlalu menguras tenaga Dok, nah rencananya saat cuti itu saya mau pulang kampung dengan menggunakan transportasi Kereta kurlep 24 jam perjalanan kira-kira ada resikonya ngak ya dok sama kandungan saya?
• Aku juga mau ngurus ijin cuti hamil dok bermanfaat banget
• Saya ambil cuti saat usia kandungan 36 Minggu . Memang sangat berpengaruh dlm kecepatan kerja saya . Yg tadinya bisa jalan cepat , skrg maunya duduk . Tetapi setelah saya cuti , Malah yg saya rasakan dirumah bawaannya bosen , pgn tidur terus . Skrg lagi nunggu detik2 persalinan , doakan semoga lancar ya . Saya doakan juga semoga bumil yg sedang menanti debay selalu sehat dan diberikan keselamatan . aamiin
• Dok, bahas tentang kehamilan jarak dekat pasca SC dong anak saya meninggal setelah sc karna KPD, saya ingin segera hamil lg jarak dekat ini.
• Dokter mau tanya.. Usia kandungan Saya sudah 4 bulan jalan 5 bulan minggu ini, tetapi kondisi fisik Saya berasa kurang gesit daripada biasanya. Apakah itu wajar ya Dok??
• dok, klo sdh ada rencana SC, apakah tidak masalah sehari sebelum SC baru cuti?
• Saya hamil 33week, belom cuti. Rencana 36/37 week
• Dok, saya rencana SC tanggal 6 feb20. Baiknya mulai ambil cuti tgl brapa ya?? Tgl 4 bs gk dok?? Karna di diagnosa plasenta menutupi jalan lahir. Apa dr awal februari ambil cuti ya?? Kerjaanya untung gk berat dok. Tolong sarannya ya.
• Kantorku terlalu strict harus 1,5 bulan sebelum HPL dan dihitung 3 bulan setelahnya baru masuk. Sebenernya pengennya sih lebih lama di setelah lahiran.. tp kalau di pabrik lebih baik mengikuti undang undang agar tdk ada resiko apa2 kalau ada audit dari disnaker
• dok mau tanya usia kandungan aku 34minggu, hpl akhir februari sedangkan saya baru ambil cuuti tanggal 20 februari karena saya cuma dapet cuti 2 bulan, salah engga ya dok saya ambil tanggal 20 februari ? mohon solusinya dok
• Saya mengalami partus prematurus imminens di 29 minggu, mengajukan surat sakit dan lanjut cuti melahirkan sejak 32 minggu dok, huhu tinggal sedikit waktu sama adek nanti, tapi gapapa, ikhtiyar ini untuk menyelamatkan adek juga :")
• Infonya sangat membantu
• Makasih infonya dokter ,dok maaf mau tanya aku perkiraan lahiran tgl 6 juni ,sebaiknya ngambil cuti tgl brp ya dok baiknya ?terima kasih dok
• masih 4 bulan pengen cepat2 cuti
• Dokter saya hamil 6bulan. Perkiraan lahiran bulan april. Saya pulang pergi kerja naik sepeda motor. Saya seorang pengajar. Apakah baik naik motor kadang pinggang saya sakit dan kira2 saya ambil cuti bulan apa dokter? Trima kasih sebelumnya...
(diedit) • Saya seorang mahasiswi, dan saya usia kandungan saya sekarang 7 bulan dan skrg saya sudah ambil cuti di kampus. Saya ambil cuti dari usia knadungan 5 bulan, sebab di kampus kelas saya di lantai 3 dok.
• Usia kandungan saya 33 minggu, HPL saya awal Maret.Tempat saya mengajar jaraknya krg lebih 48 km dr tmpat tinggal, jd PP naik motor diantar suami tiap hari sktr 96 km dg kondisi jalan aspal tp ad sktr 2km jalan brbatu.Aman kah klo saya mengambil cuti awal Februari, dokter?Mohon saran dr dokter..
• Dok, saya dan suami sudah menikah 7 bulan, bulan depan uda 8 bulan. Tapi kok belum hamil2 juga kenapa ya? padahal saya ngerasa sehat dan suami juga sehat. Mens saya lancar sebulan sekali, suami juga bukan perokok, peminum. Saya juga makan makanan masakan sendiri, jadi saya bener2 jaga makan. Saya sedih Dok, gimana biar cepet hamil? Saya dan suami sudah HB kemarin pas masa subur, hari ke 11, 13, 15, 17 kita HB. Kemungkinan mens lagi awal februari, saya sudah gak pengen mens lagi, pengen positif
(diedit) • Dok kalau lg diluar negeri,kira" berapa bulan harus ambil cuti pulkam naik pesawat yah dokTerimakasih
• Betul sekali... Suami cuti seminggu aja. Dan ini aku dah lewat hpl 2 hari. besok jumat suami baru otw pulang.semoga aja suami plg,aku langsung lahiran.Amin...
• Dok saya kan baru usg lagi, nah GA nya itu 38w / 39w. Saya masih kerja belum cuti, kerja berangkat sendiri naik motor tapi setiap dijalan itu selalu kontraksi palsu. Kira kira saya harus cuti atau gimana ya?
• Dok, saya pekerja skaligus perantauan di riau. Suami dan keluarga besar saya di jkt semua. Saya mau lahiran di jkt. Kira2 di minggu kehamilan berapa saya harus mengajukan cuti. Mengingat sy harus naik pesawat. Biar anak saya aman naik pesawatnya. Tapi karna cuti yg di berikan maksimal cuma 3 bln. Sy gak mau anak saya nanti masih bayi sekali harus naik pesawat lg balik ke tempat saya kerja. Sy jd bingung dok :(
• Saya hpl 13 juni 2020 rencana mau ambil cuti 1 bulan sebelum melahirkan dok,karena pekerjaan saya juga gs berat tapi saya harus pulang kampung dengan bis apakah aman dok ibu hamil naik bis dengan usia kehamilan yg sebulan lagi akan melahirkan?
• Dok tolong bahas tentang mimisan pas lagi hamil dok
• Sy msh angkat2 berat pdhl kehamilan udh 34 minggu lebih 5hr....krn kerjanya sales jd waktunya sy mepetin krn sales kl cuti g ad gaji&hrs ada helper utk pengganti sementara.
• Dok kalo kerja di pom bensin usia kehamilan berapa bulan harus berhenti kerja??
• Maap dok melenceng dari topik, mau tanya, kalau diruangan panas, bayi baru lahir itu baiknya menggunakan AC atau kipas angin ya ??
• HPL di bidan 27 februari, USG pertama HPL nya jauh banget dok ke tgl 17 maret, dilema banget mau ngambil cuti kapan, usia kandungan yang tepat juga belom tau persisnya brpa minggu. Ada solusi gak dok?
• Saya udah gampang lelah dr 37 Minggu. Dan udah ngajuin cuti tapi kepala sekolah hanya iya iya saja tapi tidak koordinasi dengan teman guru yg lain. Sehingga saya harus ttep ngajar. Bahkan saat saya hamil dan teler padahal pembelajaran daring dan tetep ngajar online tapi di marahi harus ttep piket padahal ppkm. Mungkin saat melahirkanpun ttep suruh ngajar. Nasib punya teman,Kepa sekolah dan kepala korwil yg tidak pengertian
• Sy hamil 4 bulan lgsung resign dok, krn ga kuat srg sakit2 n, skrg uda 35 week,, pinggang uda sakit smw,, hpl akhir feb,, semoga diberi klncaran smp lhiran nnti,, aamiin
• Dok mau tanya donk usia kndunga. Saya udh 6 bln dok trus saya masih kerja jdi ART kira"baik nya saya ambil cuti di usia kndunga. Berapa bln ya dok..tolong saran nya dok..mksh
• Diluar tema dok , mau nanya semalam saya kontrol ke Dokter Kandungan HPL saya 24 April 2020 , cuma pas Hasil USG semalam kata Dokternya Ada Cairan di perut Janin, pas saya nanya apa ada penanganan Khusus? dokter cuma bilang kita lihat bulan depan , saya dikasih obat seperti biasa Cal 95 dan inlacta DHA. MOHON pencerahannya dok, soalnya Worry banget ini kehamilan saya yang pertama setelah 8 thn menanti .
• Terimakasih dokter bermanfaat sekali buat AQ ,Pastix buat para bumil yg lain jga,yg mau ambil cuti ,AQ hmil 27 Minggu dn mau ngurus ijin cuti,usia berapa Minggu yg baik untuk cuti dokter,AAP AQ terallu awal ,apa dah Ter lambat dokter tolong di jawab,terimakasih sebelumnya dokter atas informasinya tentang cuti
• Omnibuslaw skrg udh ga diatur lg cuti hamil di undang-undang, cuma masih bisa cuti hamil. Tapi utk dpt gaji gatau deh masih dpt gaji atau ngga. Alhamdulillahnya suami wiraswasta punya usaha sndiri jd gk bingung nemenin.
• Makasih dok videonya, saya HPL tgl 09 Juli 2020, awal bulan Juli gapapa kan dok baru cutinya ? :D
• saya hpl 15maret dokter pengen ambil cuti pas uda merakasan kontraksi palsu aja x ya hhe soalnya kerja nya duduk depan komputer gak kerja berat dan alhamdulilah gak banyak keluhan dok cuman suka sakit pinggang aja menjelang malam hari
(diedit) • terimakasih info nya dok,tp yg saya ingin tanyakan dok saya minum pil kb tp ga haid udah di tespec ga hamil jg kira2 knpa yaa ...??terima kasih
• Dok mau tanya kenapa yah pas hamil kok badannya sering banget lemas. Badannya sampe gemetaran walaupun sudah makan ataupun minum vitamin minum obat penambah darah dan mineral dari bidan Aktivitas sdikit aja udah lemas. Mohon di jawab ya dok.
• Dok...maaf lari dari pembicaraan, klu posisi janin 24 bulan melintang itu normal gk ya? Kepala ke arah kanan kaki arah kekiri?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS