KEDUTAN PERUT SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "KEDUTAN PERUT SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



KEDUTAN PERUT SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER



Judul: KEDUTAN PERUT SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:27 Des 2019
Durasi: 10.02
Like:11 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:994.399 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Alhamdulillah dari hamil 4 bulan selalu ngerasain kedutan rasanya hati seneng banget malah Dan sampe sekarang udah jalan 5 bulan lebih masih aktif dede nya
• Hamil 5bln sering banget kedutan bagian bawah perut,seringnya nggak beraturan dok...sampe kagetSemoga bunda² semua yg hamil pada sehat & lancar dipersalinan nanti
• Terimakasih dok buat penjelasannya. Soalnya ini saya juga lg ngerasain denyutan, cukup berirama dan bisa terjadi beberapa kali .. sehat selalu dok. Sehat selalu kita semua
• hpl oktober 2020....semoga janin dalam rahimku tumbuh dengan sehat dan lahir tanpa kekurangan suatu apapun Aamiin dan semoga sellu diberi kesehatan dan keselamatan untuk ibu hamil semuanya
• Sgt bermanfaat sekali dok, menambah pengetahuan bagi bumil terutama pemula, terima kasih dokter jeff
• Bener bgt dok, saya hamil baru 4bln juga gtu rasanya..kedutan,kyak nendang2,dan ngerasa ada letupan didalam perut. Ya ALLAH semoga anak saya selalu sehat,dan minta doanya ya bunda2 yg lagi hamil, semoga anak kita kelak sehat, terlahir normal,dan tiada kekurangan apapun.
• Hpl April semoga di lancarkan proses persalinan nya,di mudahkan rezeki nya,di sehatkan ibu dan bayi nyaSeneng deh nonton tanyakan dokter,karna konten2 nya tidak membuat ibu hamil takut
(diedit) • Makasih dok infonya Puji Tuhan usia kandungan saya sudah masuk 23 week dan gerakan janin semakin terasa, kadang hanya terasa malam, tapi lebih sering 1 hari bisa ber-kali2. Bisa pagi/siang/sore/ malam... Padahal perut saya sering di bilang kecil, suka sedih sih, tapi Puji Tuhan janin dalam perut aktifSemoga kita semua para bumil boleh di lancarkan sampai hari persalinan nanti
• Aku hamil usia 16minggu dan lagi awal2 ngerasain kedutan itu dok rasanya luar biasa bahagia bgt Semoga kita yg sedang hamil dilancarin segalanya dan juga sehat buat kita dan dede bayi aamiin
• Pas banget aku lagi ngerasain ini hamil 8 bulan tapi sering kedutan perutnya. Thanks info nya dok
• Suka bngt deh sama penjelasan dokter mudah dipahami..
• Makasih dok informasi nya, masih suka ada kedutan tapi gak sering, saya menuju 38 minggu dok, mudah"an cepat lahir, dengan sehat dan selamat Aamiin
• Selalu memberikan info yg mudah dimengerti..Terimakasih dok
• Sangat bermanfaat, terimakasih dok informasinya
• Hamil 21minggu Hpl akhir juni.. Alhamdulillah sudah merasakan gerakan aktif dan kedutan juga..lucu gemash bgt pas gerak gt,kadang berasa kyk ganti posisi didalemsemoga sehat2 terus lahir tanpa kurang 1 apapun
• Terimakasih dok ,sangat bermamfaat sekali informasinya ,semangat terus ya dok
• 1. Janin cegukan 2. Detak Jantung Janin 3. Gerakan Janin Unyu banget
• Yang aq rasakan sekarang ini.21minggu.... Terimakasih dokter buat penjelasannya... Sangat bermanfaat.
• Sekarang saya lagi merasakannya, hehehe makasih infonya dok
• ::. Alhamdulillah lagi ngerasain itu,, usia kehamilanku 20w5d gerakan & cegukan si utun,,,rasane lucu gemes,,,mksh info nya dokter,,
• Mulai 16minggu uda ngerasain kedutan dan makin heboh gerakannya seiring nambah UK. Sekarang uda mau 36 minggu, selain gerakannya uda bikin sakit krn nonjok sana sini, cegukannya jg berasa dan hampir tiap hari dia cegukan Semoga ibu2 sehat selalu ya
• saya hamil 17 minggu dan sering mengalami kedutan terutama saat saya telat makan .. makasih dok saya jadi paham sekarang
(diedit) • Siapa yg HPL nya bulan April 2020 Semoga kita semua selalu di berikan kesehatan , dan dapat melahirkan secara normal .. amin
• Dari awal hamil smpe skrng 38week selalu nnton video dokter karna sesuai bgt sma apa yg aku rasain️
• Alhamdulillah sudah masuki Minggu 24 dok.semoga lancar persalinan ku nanti.️Dan bayinya aktif
• Penyebab kedutan:1.Gerakan Janin2.Cegukan Janin3.Detak jantung JaninYg HPL Juni 2020? Smoga lancar sehat smua
• Seneng banget dengerin penjelasan dokter ini...
• Terimakasih banyak dok,,,saya hamil 6 bln,,,mendengar penjelasan doker jdi sangat puas n yakin dedey sehat,aktif ...
• Aminn semoga bayi dalam kandungan bunda2 sehat semua , normal dan tak kekurangan satu apapun.... ya allah semoga dilancarkan ya sampai peraalinan
• Saya HPL bulan 2,semoga dedenya sehat walafiat,posisi bagus,dan sayanya sehat dan kuat juga,begitu pula buat bunda2 yang di sini ,aamiin
• Udah 5 bulan lebih 2 minggu . Bayi dalam perut aktif banget .. alhamdulilah
• Saya HPL Oktober 2021 hari ini kehamilan sudah jalan 18 weeks 3 days, sangat terasa si dedek bayi aktif bergerak di dalam perut. Biasa kalau lagi tiduran nonton youtube sambil elus-elus perut si dedek bayi bisa nendang-nendang seperti sekarang ini, senang sekali rasanya. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan kelancaran ya ️
• Paling suka dengerin penjelasan dokter ini.. jelas, menenangkan.. mksh dokter..
• Suka sekali sama penjelasan dokter, rinci dan mudah di pahami...
• Alhamdulillah , senangnya bisa merasakan gerakan janin
• HPL awal Oktober 2020. Skrang sekitar 5 bulanan, sering kedutan yg paling terasa pas malam hari dok, sblum tidur. Duuh, gemees, semoga sehat dan aktif terus sampai lahiran. Mohon doanya yah dokter dan bunda, soalnya saya anak pertama, tp kehamilan ke 2 , Krn yg pertama thn lalu saya keguguran di bulan ke2. Semoga kita semua sehat".
• Sukses terus dok channel nyaa.. Sangat membantu banget, soalnya baru hamil yg pertama..
(diedit) • Selalu setia nonton pak dokter nya Soalnya banyak manfaatnya ,jd banyak tau nya
• Usia kandungan sya 31 week. Kedutan iramanya teratur dan berlangsung 15 mnitan. Sempet khawatir takut ga normal ato ada masalah. Setelah liat penjelasan dokter jauh lebih tenang. Terima kasih dok penjelasannya sangat membantu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS