KEHAMILAN TRIMESTER KEDUA

Berikut adalah artikel dan video mengenai "KEHAMILAN TRIMESTER KEDUA". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



KEHAMILAN TRIMESTER KEDUA



Judul: KEHAMILAN TRIMESTER KEDUA
Tanggal:7 Agu 2019
Durasi: 5.44
Like:6,5 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:462.663 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Saya 15 minggu, semoga Allah mudahkan sampai melahirkan normal, bayi sehat tidak kurang satu pun aamiin
• Sy 23 minggu..semoga lancar sampai kelahiran bayiku dn juga pd semua ibu hamil..terima kasih ya dokter infonya
• Trimester ke 2 ne, udh 20 wk kembar pula dok, mdh2an bisa normal
• Alhamdulillah setelah kosong selama pernikahan 4th akhirnya saya hamil. Minggu ini masuk trimester 2.. semoga sehat selalu.. dan bunda bunda yg lain jg sehat selalu
• Aku bngt ini dok...br kmaren tes darah sm urin...soalnya memasuki 22 minggu bismillah smoga allah slalu mnjaga kita smua ibu" yg sedang hamil....di berikan anak yg sehat,sempurna smuanya...& kselametan bwt ibu & debay nya...aamiin
• Sy udah 20 minggu, alhamdulillah udah ada yg gerak2, perut suka begah, enggapp, tidur mulai susah, semoga janin dalam kandungan ku sehat kuat dan sempurna..aamiin ya allah
• Saya udah 22 minggu,mudah2han janin sehat dan lahir dengan keadaaan normal dan persalinan normal dan bagi yang hamil mudah2han juga yaaa aamiin
(diedit) • Usia janinku genap 15 minggu semogaa kita para bunda dan calon bayi kita semua sehat dan lahiran secara normal. Amin ya Allah, karna doa dan saling mendoakan Allah akan mengabulkannya
• Alhamdulillah dok dari usia janin 7minggu udah nggk ngerasain Rasa mual , semua yg aku makan masuk Semoga Usia janin ku 12 minggu sehat selalu , sempurna tanpa Ada kekurangan apapun Aamiinn
• Alhamdulillah sudah hamil 20minggu udah sehat, kemarin trisemester pertama, sakit parah bedrest terus sampe pendarahan. Mohon doanya semoga sehat seterusnya sama sehat janinnya Aamiin
• 16W Udah Jarang Muntah,Makan Nasi ttp Rada Susah.Tapi Jagoan Kalo Udah makan Buah Sama Sayur,BB stay d 48kg. Makan Bubur Kacang Hijau sm Kelapa Muda Gantian biar Ade ttp Bisa Dpt Asupan Makanan.Tgl USG si Ade....Semoga Ade Sehat dan Allah Swt Sempurnakan Fisik Ade.Aamiin Semangat Umma Semua yg Lg Hamil...
• Saya baru 13mg, semoga debay sehat sampai lahiran dan seterusnya
• Makasih infonya dokter. Sekarang lagi tm 2. Semoga saya dan bayi saya sehat2 terus sampai lahiran tahun 2022. Amin
• Terimakasih dok utk ilmunya dan infonya. Semoga sll di berkati dan sukses sll
• Semakin diberkati Dokter dalam pelayanannya, ilmunya sgt bermanfaat...Tuhan Yesus memberkati
• Kehamilan tm 2 Periksa lab ( darah atau urine )Periksa darah : darah lengkap ( cek DL ) u tuk mengetahui sel darah putih, hB, anemi, goldar, GDA, deteksi hepatitis B, HIV, dan TORCH.Periksa urine : lihat protein urine (preeklamsi), cek gula dalam urine, dan infeksi bakteri.Pemeriksaan tsb wajib !Pantangan makanan : makanan mentah, makanan berpengawet, makanan kaleng. Anjuran makanan : naikan kalori 300 - 500 kalori, di tambah porsi makannya, konsumsi cemilan, dan konsumsi vitamin.Disarankan konsul kehamilan dan USG 1 bulan sekali untuk mengontrol kehamilannya.Kehamilan tm ke 2 mulai boleh ke salon misal smoothing, ganti warna rambut tetapi untuk pengunaan krim pemutih atau jerawat harus hati - hati.
• Alhamdulillah masuk usia 24 week ️detun juga sering gerak ,,udh mgerasa engap ,dan susah nyari posisi tidur ,,udah cek lab juga ....smoga sehat yg d kandung,sehat yang mengandung lancar sampai persalinan
• Ya Allah semoga bayi ku sehat secara pisik dan mental amin
• Terima kasih dok,Infonya sangat bermanfaat.Saya saat ini hamil masuk trimester ke 2 usia kandungan saya sudah 19 minggu..Mohon doanya yah..Terima kasih
• Terimakasih info nya yah dok, sya terbantu sekali, kebtulan sya hamil trimester ke 2
• muncul diberanda pertama kali hari ini, auto nonton auto like auto subscribe, membantu bgt kontennya. thx dok
• Alhamdulillah udah 21w baru ilang mual muntahnya..semoga lancar sampai lahiran
• Saya lagi hamil 24minggu,Bismillah semoga lahiran normal bayiku sehat sempurna,
• Sedang di trisemester 2, semoga lancar hingga persalinan, semua dalam kondisi sehat
• Alhamdulillah dok usia kehamilan 22wk mual muntah gak ada, malah seneng si debay gerak2 terus hihi cuma pinggang aja serasa pegel terus. :)
• Alhamdulillah dr trimester pertama mual muntah cma satu bln itupun jarang2 ngga sering bgt,muntah sekali aja yg parah...sekarang sudah trimester 2 masih normal dan masih tetap bekerja semogga babyku sehat2 amiin.
• Terimakasih informasinya Dokter Sangat membantu
• Saya hamil 26 Minggu semoga persalinan normal lancar dan tidak kekurangan apapun amiin insyaallah Allah memudahkan segala sesuatu
• Saya hamil 20 minggu anak kedua semoga d mudahkan sampai lahiran hpl january 2022,ibu"yg lagi hamil dimudah kan juga sehat slalu mama n debayny
• Dokter, konsumsi asam folat sampe trimester brapa ya?apa harus di konsumsi terus selama hamil? trimakasih atas ilmunya dok
• Alhamdulillah trimester ke 2 ini ga ada kendala ga seperti trimester awal,,
• Dok saya hamil 24minggu,,, dada kq mulai gatel gt yaaa dok?apa normal?trs perut bagian bawah kiri ini kadang" nyeri dok,nyeri sebentar hilang gt aja dok udah 2hr ini tiap malam kebangun trs kadang kyk kaku gt dok apa normal?Terimakasih dok,,, buat ibu" hamil lain nya semoga sehat dan lancar sampai persalinan aaaamin
• Alhamdulillah,ternyata klo udh trimester ke 2 udh boleh cat rambut, soalnya udh GK sabar PGN cat rambut
• Dok.. trimester ke 2 vitamin yg dianjurkan apa aja? Selain kalsium dan penambah darah? Saya tinggal pindah2 dan bidan kasihnya lain2.. kalau mau ke rumah sakit jauh.. jd saya bingung mau minum vitamin apa aja? Tolong dijwb ya dok.. trimakasih.. GBU..
• Alhamdulillah dr,masuk usia 4 bln udah mulai bisa makan,mual muntah udah berkurang,,benar kata dr semakin nyaman
• dok mw tanya.. boleh gak minum CAL 95 3 kali sehari.. ? soalny saya suka pegel pegel dibadan... takut kekurangan kalsium
• Penantian 8 tahun, hamil pertama 3 tahun lalu keguguran. Sekarang lagi hamil kedua, bersyukur sudah masuk 21 minggu. Alhamdulillah sudah cek lengkap dari yang dokter sarankan dari minggu ke 5. Cuma yang sedih, pas saya lagi hamil kedua ini kontrakan saya dijual. Dan pembelinya ga mau perpanjang. Dan terpaksa harus pindahan, kecapekan angkat2 barang. Minta doanya ya semoga saya dan bayi sehat.
• Saya sudah masuk 18 weeks.. Semoga sehatt2 dan seluruh bumil juga begitu..
• Dok istri saya sedang hamil usia kandungan 14 minggu dari sebelum hamil sampai sekarang klo habis keramas rambutnya suka dikeringkan pakai hairdryer, apakah hairdryer berpengaruh pada janin? Berbahaya ga ya dok?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS