KEHAMILAN TRIMESTER PERTAMA APA YANG HARUS DILAKUKAN - TANYAKAN DOKTER - dr.Jeffry Kristiawan

Berikut adalah artikel dan video mengenai "KEHAMILAN TRIMESTER PERTAMA APA YANG HARUS DILAKUKAN - TANYAKAN DOKTER - dr.Jeffry Kristiawan". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



KEHAMILAN TRIMESTER PERTAMA APA YANG HARUS DILAKUKAN - TANYAKAN DOKTER - dr.Jeffry Kristiawan



Judul: KEHAMILAN TRIMESTER PERTAMA APA YANG HARUS DILAKUKAN - TANYAKAN DOKTER - dr.Jeffry Kristiawan
Tanggal:23 Jul 2019
Durasi: 6.33
Like:6 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:403.116 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Aku udh dapat garis 2 setelah penantian hampir 4 tahun, mohon doanya ya agar janinku bisa berkembang dgn baik, buat pejuang garis 2 jgn pernh menyerah harus tetap semangat
(diedit) • Bismillah Janin di rahim ku bertumbuh kembang dengan sempurna dan kuat...mohon doa tulus dari teman2 semua semoga bumil dan calon dede sehat2 lancar sampai lahiran
• Aku hamil 8 minggu,semoga janinku sehat,kuat,sempurna ya allah.... Dan dipermudahkan segalanyaaa
• Terimakasih informasinya dok Alhamdulillah, saya sedang berada di fase ini, janin sudah masuk minggu ke 5, semoga sehat selalu
• Terimakasih dokter infonya sangat membantupenjelasannya juga tenang dan jelas dalam penyampaiannya
• Bismillah sehat slalu ibu dan bayi nya...lancar sampai lahiran...
• Suka banget sama dokter, menjelaskan ny bener " jelas
• Bismillah penantian 8,6 tahun Alhamdulillah bln juli telat 2 minggu di tespek positif barrakallah pas ke spog di usg ukuran 4 minggu Alhamdulillah kliatan kabtung nya MaasyaAllah doain ya bun smoga sehat trus smpe lahiran dan janinku berkembang sempurna Aamin semoga yg sdng menanti Allah segera beri rejekinya Aamiin
• Masya Allah, nikmatnya trimester pertama ini. Diawali dengan diare, mual-muntah, lemes, sakit kepala, gampang capek, hidung meler terus, gak bisa kemana-mana sendiri, makan gak semuanya bisa dimakan karna kadang bikin mual, nikmatttt pokoknya :)
• Sehat selalu yang di perut bunda dan bundanya
• Semoga janinku tumbuh sehat dan baik. Aamiin
• Mohon doanya ya semuanya , saya sedang hamil 4 Minggu semoga janin saya dan saya nya sehat dilancarkan semuanyabagi yg blm hamil semoga segera hamil
• Semoga janinku tumbuh sehat dan baik. Berkembang dengan sempurna aamiin. Semangat buat semua bumil
• Sy sedang hamil 8 Minggu.Mual muntah sepanjang hari,mudah2an sy dan janin di dlm rahim sy selalu sehat.semangat trus buat bumil,di trimester pertama.
• Semoga semuanya bisa berjalan dengan lancar dan normal. Aminnn
• Aku hamil 6 Minggu, semoga janinku tumbuh sehat dan baik, aamiin
• Tyaap hari selalu nonton video dokter.. bnyak info bnyak pngetahuany buay sya yg masih hamil muda . Makasihh dokter
• Saya lagi di fase ini..yg mabuk seharian...mual tidak pndang waktu...tapi Alhamdulillah semoga Allah selalu memudahkan segala prosesnya...
• Semoga calon anak saya dan saya dan ibu yg sedang hamil selalu sehat dan lancar proses melahirkannya amin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS