KEMANDULAN PADA PRIA DAN CARA MENGATASINYA - TANYAKAN DOKTER - dr.Jeffry Kristiawan

Berikut adalah artikel dan video mengenai "KEMANDULAN PADA PRIA DAN CARA MENGATASINYA - TANYAKAN DOKTER - dr.Jeffry Kristiawan". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



KEMANDULAN PADA PRIA DAN CARA MENGATASINYA - TANYAKAN DOKTER - dr.Jeffry Kristiawan



Judul: KEMANDULAN PADA PRIA DAN CARA MENGATASINYA - TANYAKAN DOKTER - dr.Jeffry Kristiawan
Tanggal:6 Jul 2019
Durasi: 11.00
Like:2,6 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:218.081 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Terimakasih dok
• Dok,mau nanya faktor yang menyebabkan kurangnya kualitas sperma apa yah dok? Makasih mohon penjelasannya
• dok, azoospermia yg tidak di sebabkan karena varikokel apa masih bisa di obati?
• Ya ALLAH jauh kn lah hmba dr ke mandulan Aamiin yrb
• Dok, mau tanya mohon dijawab secara jelas ya...Usia pernikahan kami 1th 4 bln, msh blm dikaruniai buah hati,. Sempat periksa dokter Sp.OG(k) . Kemudian kami berdua disarankan utk periksa keduanya. Kebetulan istri haid tdk lancar, & saya check analisa sperma dgn hasil OAT dgn 100% abnormal. Prtanyaan saya, apakah varikokel tsb memegang kendali penuh atas hasil analisa sperma saya yg buruk/jelek tsb? Krn sy blm bnr2 periksa varikokel hnya saja saya mngalami sebagian tnda2 varikokel tsb sprti (nyeri bagian area testis & mnyebabkan rasa tdk nyaman diarea scrotum/testis mskpn dgn intensitas ringan/sedang kdang nyeri kdang ilang sndiri tdk tentu). Mohon sedikit pencerahan utk langkah2 saya selanjutnya lbh baik utk memulai program hamil utk buah hati saya.. demikian terima kasih dok, mohon kira nya dijawab...
(diedit) • Dok...utk kualitas sperma yg baik pasca operasi varikokel itu 3 bulanan ya. Soalnya mau program hamil.Waktu sebulan pasca operasi sy kontrol ke dr andrologi,dikasi suplement,dan hasil analisa sperma 2 bulan pasca operasi sdh ada perbaikan dari volume, cuma pergerakan dan bentuk belum maksimal.Mohon dijawab ya dok. ️
• Informasi yang bermanfaat.
• dok mau tanya dari tes kesuburan dan analisis sperma nilai dari semua nya nol/nihil kira-kira bisa disebabkan oleh varikokel atau tidak dok.
• Terimakasih dok bisa di pahami..
• Biasanya obat2 apa yang disarankan bila prediksi nya kekurangan hormon? Apa termasuk obat bebas?
• Dokter, untuk varises di buah zakar grade 2 apakah masih bisa di obati dengan cara konsumsi vit mengandung zinc tinggi dan asam folat secara rutin, tanpa harus oprasi? Dan grade 2 apkah tergolong sudah parah atau masih awal dok? Terima kasih..
• Terimakasih dok
(diedit) • dok umur 31 belum nikah dan divonis varikokel tingkat 1 , dok apakah punya varikokel mempengaruhi klo sering angkat beban berat dok ? soalnya penyangkut kerjaan..
• Terima kasih informasinya dok..
• Dokter mau tanya ,,saya habis operasi kista coklat dan kista ovarium setaun lalu, terakhir periksa sudah bersih tetapi ada hidrosalping kanan ,dan kiri sedikit , apakah msh bsa hamil scara alami dokter? Ada tips vitamin/penyubur yg bisa sya minum ga ya dok?
• dok diet yang bener seperti apa ya dok?
• Dok mau tanya.. jika belum disunat apakah operasi varikokel bisa dilaksanakan?Semoga dijawab
• Salam dok, apakah bagi pasien yg prnh mengalami penyakit syndrom steven jhonson (SSJ). Bisa memicu ketidak suburan sperma pada pria?
• Dok bikin video tentang rahim tebal donk..hehee apa.penyebabnya trus apa obatnya..terimakasih dok.sebelumnya.karena aku mengalami rahim tebal..siapa tau dapet solusi dari dokter
• Boleh minta alamat prakteknya dok?
• Mohon maaf dok..dok saya mau tanya,,dari kecil sampe tumbuh dewasa saya gak ada tumbuh bulu kaki dan tangan dok..adanya tumbuh tapi halus2 dok..sehingga di lihat kayak gak ada bulunya dok..dan waktu kecil rambut saya tebal dok.setelah saya sakit panas selama 3 mingguan rambut saya mengalami kerontokan dok..dan sehingga sekarang jadi agak botak dok..ini apa pengaruh kemandulan juga dok..mohon pencerahannya dok..
• Maaf saya masih smp,,bukan karna saya tertarik untung mantap²,tapi saya takut nantinya saya tidak punya anak:(
• Hai Dok, Saya Udah SMA Kelas 10 Tapi sulit untuk mengeluarkan Sel Sperma, Itu Kenapa Yah Dok? Mohon Respont nya dok
• Maaf dok. Kalau penyakit varikokel di operasi apakah menjamin sperma akan normal kembali. Terima kasih
• dok kalau warna spermanya gak putih kek susu, jadi agak bening2, apakah itu termasuk ciri2 mandul?
• Dok kalo suami saya azoospermia, karena buat testisnya tidak turun di deket perut adanya. Itu harus bagaimana ya dok
• dok varikokel itu sendiri ada tahapan penyembuhan lain y gk sih dok? stlh oprasi tdk ada perkembangan soal y
• Hai Doo, Saya Ingin Bertanya, Saya Sekrang SMA kelas 10 Tapi, Kenapa Yah Sel Sperma Saya belum Pernah Keluar atau sulit untuk keluar? Mohon balasannya Dok
• Dok mau tanya, untuk laki-laki yang belum menikah jika onani hamppir setiap hari sekali apakah itu akan mempengaruhi kesuburannya saat menikah nanti? dan idealnya berpa kadar itensitas onani untuk laki-laki, terimakasih
• Halo dok, videonya informatif sekali. Mhn penjelasannya dok ,suami saya hasil lab. normozospermia katanya normal tapi hipospermia.Kami sdh menuju ke 4 tahun promil belum ada hasil. Pengobatan apakah u suami saya? Mhn dibalas dok, saya sudah hopeless saat ini...
• Dok tolong jawab,apakah sperma yang kurang bagus bisa di obati?
• Tiga bulan nikah langsung hamil .sekarang anak udah 5 tahun tiap hari minta adik tapi setahun ini stres saya semakin berat banyak masalah psikis hubungan sex cuma 2 minggu sekali itupun aku minum obat kuat tapi istriku belom hamil juga , badanku juga sehat umurku udah 45 , akuharus bagemana dok
• Hallo Dokter..Q mau konsultasi.. Q sdh menikah sama istriku sekitar 4 thn..Tp sampai sekarang sekarang msh belum di beri keturunan.. Tetapi pas waktu nganterin istriku priksa ke dokter di nyatakan normal..Apa pd diriku sendiri ada masalah pd kesuburanku..Terima kasih...
• Maaf Dok saya punya penyakit Ambien stadium 3,ap it termasuk dr diabet..mau dioprasi tp ngk boleh ama org tuha,minta solusi y dok,gmn cara menangani y agar bs terus menjaga kesuburan dgn ada y peyakit Ambien ini.... Gmn Air manis ini lebih bayak dn kental..
• dok mau tanya dong.misalkan pria mandul karna ada gejala salah uratnya. nah kepastiannya kalau d potong 1 ada kemungkinan hidup dan mati.apakah ada cara yang lain.
• Dokter, saya sudah menikah hampir 6 tahun. Setelah dicek lab, suami oligospermia. Saya juga sudah mrlakukan HSG, saluran tubanya tidak ada masalah. Jadi, obat herbal apa yg cocok untuk kasus oligo nya Pak dokter? Saya sudah coba konsumsi telur bebek, kemangi, buah buahan setiap hari,sayur setiap hari , susu dan makan nasi merah. Belum ada hasilnya,tolong sarannya Dokter,
• Sangat bermanfaat tahnks
• Dok gimana kalo suami udah periksa ke dokter, trs dokter menyarankan untuk usg varikokel di laborat dan hasil dari laborat menyatakan tidak ada varikokel sedangkan dokter menyatakan ada varikokel tapi dengan ukuran tidak besar jadi dokter tidak mau mengoperasinya. Apakah masih bisa punya keturunan dok ?
• Hallo dokter.. Mau nanya kalo buah sakarnya ga seimbang, yang satu lebih tinggi terus yg satunya lebih rendah. Itu mempengaruhi ga dok.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS