KENAPA ASI SEDIKIT - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "KENAPA ASI SEDIKIT - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



KENAPA ASI SEDIKIT - TANYAKAN DOKTER



Judul: KENAPA ASI SEDIKIT - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:5 Jul 2020
Durasi: 11.12
Like:1 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:91.707 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Halo Dok! Saya melahirkan 29 Juli kemarin di usia kandungan 31 minggu 2 hari. Dari lahiran sampai kemarin malam ASI masih berlimpah. Tadi pagi ASI berasa seperti mampet. Payudara kencang dan sakit sekali. Saya sudah lakuin warm massage tetap aja tak bisa lancar waktu saya pompa, tetap netes-netes kalau saya tidak pompa. Payudara sakit sekali kalau disentuh. Gimana ya Dok solusinya.
• Dok, tolong donk dibahas soal BAB newborn, trims
• Dok apakah nutrisi asi tergantung dari makanan yang kita makan? Mohon dijawab dok terima kasih
• Dok , mohon dijawab , dipernikahan 5tahun saya baru hamil, skarang sudah 34weeks , di kontrol terakhir dokter menyarankan saya untuk melahirkan Sc padahal semua kondisi baik dan dokter tidak bilang ada kondiai yg menghawatirkan, pertanyaan saya apa memang di riwayat saya yg susah punya anak tidak memungkin untuk Hamil normal? Terima kasih dok , semoga sehat selalu
• Dok kalo asi mulai seret apakah ada kemungkinan bisa deres lagi dok kalau kita tambahin suplemen pelancar asi ?
• Dok apakah penggunaan kb suntik bisa mempengaruhi produksi asi menurun ? Mohon dijawab, terimakasih
• Dok bahas penyakit kulit pada bayi
• HPL 06 agustus 2020 mudah²an lancar untuk seluruh bunda² juga yg sedang menantikan kelahiran baby nya
• Selamat malam dok. Saya mau tanya, apa benar ibu menyusui makan tape bs menghentikan produksi asi?Terima kasih.
• Terimakasih videonya dok, Sangat bermanfaat sekali.. Sekarang saya lg menyusui, mudah2an asiku selalu melimpah dan bisa menyusui sampai 2 tahun..
• Aku juga pejuang asi bundDulu asiku seret terus cobain asibooster mama bear, asiku sekarang jadi lancar sampai bisa stok di kulkas
• Dok, anak saya usia 8 bulan bb nya g naik2 awalnya Asi trs karna g naik bb nya saya kasih sufor awalnya memang minumnya cuma sedikit hanya 20ml aja + ASI ,makannya susah tp bb ny masih bisa naik 1 ons tp setelah minum sufornya sudah lumayan banyak makannya jg lumayan bagus koq malah g naik ya dok stagnan d 5kg aja sedih dok gmn solusinya ??
• Jadwal pumping yg ideal brp jam sekali? Atau di jam brp ?
• Sehat selalu bunda. Jangan lupa konsumsi vitamin ibu hamil dan menyusui dari Blackmores ya.
• Aku lagi ngalamin nih dok. Tiba2 seret bayiku sampe gak bisa tidur seharian, akhirnya aku kasih sufor dulu deh sekali.
• Dokter tau aja keluhan para ibu ibu hamil dan ibu menyusui the best buat dokter
• Dok, mengapa sudah hampir 42 minggu sama sekali belum ada kontraksi ya?
• Dok saya mau tanyaApakah ibu hamil muda bisa makan lidah buaya?Dan apakah lidah buaya dapat menyebabkan keguguran Dok?Makasih Dok
• Dok mau tanya saya hamil UK 9 minggu wajar gak sih setiap jam 12 sampe sore bawaannya dingin terus ??
• Dok, apa ya penyebab rambut rontok pada bayi? Baby saya berumur 40 hari, dan rmbutnya pada rontok
• Dok mau tanya apakah asi dapat menyebabkan bercak putih di wajah seperti panu??,tolong di jelasin ya dok sama cara mengatasi nya... terimakasih
• Dok praktek nya dmn?happy bgt kyk nya klo konsul sm dokter ini
• Dok tulang rusuk sebelah kanan saya sakit sekali sampai jalan pun susah,itu cara mengatasinya bagaimana ya dok?
• Dok ,apa boleh asi yg udh 4 hari tdk di keluarkan di berikan kpda bayi (11 bulan) ?Awal nya PD lecet smpe brobat 4 hari konsumsi obat trus ,td nya mau di sapih aja ..tp ko jd kasian ,apa boleh di kaaohkan lg asi nya ?
• Dok kalau cara berhentikan ASI gmna anak saya usia 2thn 6bulan tapi masih minum asi
• Halo dok saya subscriber baru. Boleh tanya kenapa istri saya suka mengeluh ginjal nya sakit ya dok? Ini kehamilan kedua setelah keguguran. Usianya skrg 6 mingguan.
• Dok untuk asi yang udah kering trus mlimpah lagi boleh ngak di konsumsi lagi sama bayi,,,?
• Alhamdulillah asi ku lancar meski kerja ttp tak pompa...dok bahas cara menyimpan asi yang benar dong..mkasih...
• dok apakah saat menyusui. payudara keras membatu krn pengosongan asi yg tak maksimal akan menyebab kan abses payudara dan kematian?bgmn cara mengatasinya? krn saya menyusui saat bayi minta dan kadang pompa serta komopres air hangat tapi masih saja membatu malah ada benjolan d ketiak yg ga kempes2. gmn y dok. krn kdang sy jd kurang istirahat krn hbs dbf pompa atau sebaliknya.
• Oh gituu dok. Tmnku asi nya gak lancar mungkin dia stress karna tinggal dirumah mertua, adik saya dia setelah lahiran diurusin mama kandungnya, eh dia tuh happy dan ceria trus asinya berlimpah tanpa sufor
• Dok solusi nurunin prolaktin tinggi dong
• Dok maaf mau tanya.Biasanya istri kalo sehabis melahirkan rambutnya suka rontok itu kn normal.Tp bagai mana kalo yg rontok tuh rambut yg vaginanya juga.Apakah ada kendala/penyakit lain?
• Kalo ga menyusui langsung bisa deres lagi ga ya? Soalnya anak saya baru 1bulan pas bingung puting & gamau nyusu langsung. Dikasih sufor sapi&soya alergi.
• Dok, puting saya kecil. Waktu anak pertama, aku hanya bisa pompa Asi-nya dan taru di Dop. Dan Asi-nya keluar hanya keluar sedikit. Jdi, anak pertama hanya 1 bln minum Asi. Sekarang aku lagi hamil anak k2. Dok, gimana caranya agar puting bisa besar? Makasih
• Alhamdulillah, hari kedua asi sidah kucur derasss... Yg penting mama happy yaaaa . Jgn stres...
• Dok sy sedang sakit gigi tp jg menyusui apakah boleh minum obat atau dpt mempengaruhi asi sy dok...mksh
• Justru stresnya bkn wktu hamil dok tp wktu menyusui
• Sy SDH 2bln tp asi blm keluar dan sy ttp berusaha minum obat,jamu dan susu yg bs membuat asi keluar,semoga sy bs menyusui anak sy sprti ibu" yg lainnya
• Dok,pengen nanya dong tolong di jawabbb,boleh gak ibu hamil pakai rambut sambungan. Karna suka gak pede rambut nya tipiss bgt ,jawab yaa dokk,makasiiiiih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS