KENAPA ASI TIDAK KELUAR SETELAH MELAHIRKAN ? - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "KENAPA ASI TIDAK KELUAR SETELAH MELAHIRKAN ? - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



KENAPA ASI TIDAK KELUAR SETELAH MELAHIRKAN ? - TANYAKAN DOKTER



Judul: KENAPA ASI TIDAK KELUAR SETELAH MELAHIRKAN ? - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:7 Nov 2019
Durasi: 13.00
Like:5 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:319.112 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Video yang sangat membantu dok,, sebelum menikah saya sering melihat “ejekan” saat ada keluarga terdekat (kakak,sepupu,teman) yang baru melahirkan tetapi asi tidak keluar, akhirnya si ibu jadi stress dan karena panik dan kurang pengetahuan, si bayi diberi sufor karena tajut bayi kelaparan.. Thankyou dok dengan video ini saat saya melahirkan nanti tidak perlu khwatir lagi kalau 3 hr setelah melahirkan asi blm kluar..
• Seandainya para ibu mertua bisa mengerti dengan hal ini, pasti damai banget hati para menantu.
• Sukses selalu ya dok,, agar sllu bisa berbagi info kesehatan seputar bumil
• Lawan terberat setelah melahirkan, mertua, orgtua, dukun bayi, cocote tonggo. Pada ribut bikin emosi jiwa. Pada ngerasa sok tau mentang2 udah pada tua
• Bermanfaat bgttt.. pelajaran berharga bagi saya yg mmg lg stress . Hamil 35w ASI blm keluar. Padahal 2x hamil sebelumnya ASI sudah keluar di usia kehamilan 7bln.. Makasih banyak dok jeff,, sehat & berkah selalu ya buat dok & keluarga.. Salaamm
• Dok saya mau nanya tapi diluar tema,makanan&minuman apa saja yang bisa menstabilkan HB untuk bumil?Ditunggu jawabannya dok,makasih
• Terimakasih dok. Bermanfaat bangettt . Masih hamil mudaudah punya ilmu sukses terus dok
• Terimakasih dok, ilmunya bermanfaat bgt ️️️️️
• Dok, boleh minta video penjelasan tentang kulit perut menghitam setelah melahirkan.. ditunggu videonya ya dok
• Terima kasih dok,tips nya sangat2 membantu..
• Terimakasih infony dok sangat bermanfaat
• Terimakasih banyak dok, saya sekarang sedang hamil anak kedua hpl 20 nov. Semoga bisa kasih asi axclusive, krn dulu anak yg pertama saya benar2 miskin ilmu tentang menyusui jd anak pertama di bantu sufor. Dengan info dr dokter ini sangat membantu saya membangun mindset utk semangat kasih asi exclusive. Terimakasih banyak
• Sangat bermanfaat dok infonya, terimakasih banyak
• Terima kasih infonya Dok
• Bermanfaat banget dok,,,makasih. Jelas banget penjelasannya...
• Terimakasih Dok, infonya sangat bermanfaat. Semoga Dokter sll dilimpahi kesehatan dan rejeki. amin
• Terimakasih banyak DOKTER
• Sukses selalu ya dok,, agar terus bisa berbagi kesehatan seputar bumil
• Terimakasih dokter atas penjelasannya sangat bermanfaat bagi saya yg sedang hamil anak kedua dan usia kandungan saya sekarang sudah 8 bulan dan belum keluar asinya sama dgn kasus anak pertama saya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS